Taehyung melepas pagutannya pada bibir Lisa saat mendengar dering ponselnya berbunyi, menandakan ada nya sebuah panggilan masuk.
Lisa yang melihat Taehyung meninggalkan nya untuk meraih ponsel yang berada dalam saku jas nya hanya terdiam.
"Dimana?" tanya Taehyung pada seseorang yang tersambung panggilan dengan nya.
Lisa yang melihat raut wajah Taehyung semakin mengeratkan pegangan pada selimut nya.
"Aku akan kesana sekarang." ucap Taehyung kemudian lalu mengakhiri panggilan nya.
Memungut celananya dan mengenakannya. Membuat Lisa yang menatapnya, kebingungan.
"Kau akan pergi?" tanya Lisa.
"Hn."
Taehyung kemudian menghampiri Lisa yang masih terduduk di atas ranjang lalu menciumi pucuk kepala dan kening nya.
"Aku akan menjemputmu besok. Kita berangkat bersama ke kantor." ujar Taehyung lalu tersenyum dan beranjak ke ruang tengah, dimana ia meninggalkan kemeja dan jas nya tadi.
Lisa menyusul Taehyung ke ruang tengah, melilitkan selimut untuk menutupi tubuhnya.
Mendapati Taehyung yang mulai memasang dasi nya, membuat Lisa mendekati pria itu dan membantu memasangkan dasi nya.
Taehyung hanya membiarkan Lisa memasangkan dasi untuk nya, walaupun dia tau, kalau hasil akhirnya pasti akan berantakan juga.
Ia menatapi wajah Lisa dalam diam.
Hingga Lisa menatap nya juga."Sudah." ucap wanita itu saat telah selesai memasangkan dasi milik Taehyung.
Taehyung mengeceknya dan ah~
Masih berantakan, tapi ia membiarkannya untuk menghargai usaha wanita nya."Terima kasih." ucap nya diiringi senyum di wajah nya, membuat Lisa ikut tersenyum dan mengangguk.
Taehyung lalu meraih jas nya dan memakai nya.
"Jangan tidur terlalu larut." ucap Taehyung.
"Iya. Kau juga, hati-hati dalam perjalanan."
Taehyung tersenyum, sekali lagi mengecup pucuk kepala Lisa dan mengecup singkat bibir nya.
"Selamat malam."
"Malam." ucap Lisa seraya mengantar Taehyung hingga ke ambang pintu dan tak lagi melihat pria itu.
••
[Asgardian | Devisi Tata Rias, 08.00]
"Wah benar juga Solar-unnie. Hari ini gajian." sahut Taeri.
"Bagaimana kalau menagih pajak jadian eh~ ralat, pajak tunangan Lisa dan Pak Taehyung sekaligus mengadakan pesta makan kecil-kecilan untuk merayakan posisi baru Lisa?" tanya Byul.
Lisa yang tengah berkunjung ke ruang devisi Tata Rias hanya tersenyum malu sembari mengangguk.
"Oke. Aku setuju." ucap nya.
"Kita akan makan dimana?" tanya Heechul.
"Bagaimana dengan restoran Galbi babi di perempatan?" tanya Solar.
Membuat Taeri, Heechul, dan Byul berseru antusias dan bersemangat karena mereka hanya bisa makan di restoran itu dua bulan sekali, mengingat padatnya jadwal artis-artis naungan kantor mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Relationshit | Taelice✔️
RomanceM---Karena Sebuah perjodohan, impian Lisa untuk menjadi Make Up Artist untuk Bangtan terhenti. Kim Tae Hyung, seorang CEO dari agensi Bangtan menjadikan dirinya sebagai asisten pribadi secara sepihak dan membuatnya terus berada dalam lingkungan pria...