47 • Recognition and Proof

5.6K 672 229
                                    

Setelah berpikir panjang, Taehyung memutuskan untuk menyingkirkan ego nya untuk mencari Lisa dan berbicara pada nya.

Wanita itu ternyata masih belum merasa cukup dengan penjelasannya mengenai Jisoo.

Lagipula kenapa Lisa tidak menanyakan nya? Memangnya dia pikir Taehyung dukun yang bisa mengetahui pemikiran orang?

Taehyung terus berjalan menyusuri pelataran gedung hingga ia mendengar suara Gyuri, Nancy dan Joy yang tertawa.

Di tambah suara Lisa, yang berteriak. Membuat nya segera mendekati asal suara.

••

"Hentikan!"

Pekik Lisa, setelah berhasil melepaskan pegangan Nancy dan Gyuri dari kedua tangan nya dan merebut gunting itu dari Joy.

Membuat Joy terkejut.

"Jika kau begitu menyukai Taehyung, rebut dia dari ku." ucap Lisa dengan nafas yang memburu membuat Joy diam menatap nya.

Taehyung yang berdiri tak jauh dari ke-empat wanita itu hanya diam melihat dari posisi nya.

"Rebut? Taehyung selama nya milikku, justru kau yang merebut nya dari ku!!" pekik Joy frustasi.

"...Sejak kau berada di Asgardian, kau mengubah segala nya. Mengubah Taehyung juga. Membuat nya terus berada di sekitar mu. Memang nya kau siapa?!"

"Asal kau tau Joy, dari awal pun aku  tidak tau kenapa aku terus terlibat dengan pak Taehyung yang jelas-jelas devisi ku hampir tidak ada hubungan langsung dengan jabatan nya. Semuanya terjadi begitu saja." ucap Lisa.

"Berarti, kau tidak benar-benar menyukai pak Taehyung kan?!" seru Joy.

Membuat Lisa terdiam, dan Taehyung yang terus menyimak dari posisi nya.

"Maafkan aku Joy, tapi dengan terus terlibat dengan nya, membuat ku semakin mencintai nya."

Mendengar hal itu, Taehyung tersenyum dari posisi nya sedangkan Joy segera mendorong tubuh Lisa.

"Kau tidak boleh jatuh cinta pada nya! Dia milik ku! Pak Taehyung hanya milikku!" pekik Joy semakin tak terkendali sembari menjambak rambut Lisa.

Taehyung yang melihatnya kemudian menghampiri ke-empat wanita itu.

"Ada apa ini?" tanya nya.

Membuat Gyuri dan Nancy yang sempat memegangi Lisa kini melepas nya.

Joy yang segera melepas jambakannya pada rambut Lisa.

Dan Lisa yang membuang pandangan nya ke arah yang lain.

"Apa kalian berkelahi?" tanya Taehyung tenang.

"Ka-kami su-dah mencoba melerai me-mereka pak." ujar Nancy.

Gyuri mengangguk.

"Pak, Lisa mencoba menggunting rambutku. Lihat!" ujar Joy sembari menunjuk tangan Lisa yang masih memegangi gunting.

Membuat Nancy dan Gyuri terkejut dengan perkataan nya. Begitu juga dengan Lisa yang kini menatap nya terkejut.

[2] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang