60 • Butterfly

3.8K 505 143
                                    

"Nona Lisa."

Samar-samar, Lisa mendengar seseorang telah memanggil nama nya. Membuatnya sedikit menggeliat.

"Nona Lisa, sudah waktu nya bersiap-siap."

Sekali lagi, Lisa menggeliatkan tubuh nya saat kembali mendengar namanya disebut.

"Biar aku bi. Terima kasih yah." ucap Taehyung pada pelayan rumah nya itu.

"Baik tuan." ucap pelayan itu kemudian berlalu.

Membuat Taehyung segera menghampiri Lisa yang masih terlelap dengan damai.

Taehyung mendudukkan dirinya di tepian ranjang, mengusap perlahan kepala Lisa dan menyingkirkan anak rambut yang sedikit menutup paras cantik nya.

"Sayang~ bangun."bisik Taehyung.

Namun tak ada respon dari wanita itu, ia hanya semakin menyamankan posisi nya.

"Sayang, sebentar lagi tuan Park akan tiba." ucap Taehyung sekali lagi.

"Hmmmnhhh~"

Taehyung menautkan kedua alis nya mendengar gumaman Lisa.

Lisa sebenarnya sudah bangun dari tadi, tapi dia bermaksud menggoda Taehyung.

"Lisa. Bangunlah, kau seperti kerbau saja." ledek Taehyung.

Namun Lisa kembali mengabaikannya.

Membuat Taehyung memencet hidung Lisa, bermaksud mengganggu wanita itu.
Tapi masih saja tak membuahkan hasil hingga ia mengatupkan kedua lubang hidung Lisa.

Membuat wanita itu kesulitan bernafas hingga akhirnya membuka kelopak mata dan memukul-mukul kecil lengan Taehyung.

"Taehyung apa yang kau lakukan?! Aku tidak bisa bernafas." Seru Lisa sembari terus memukul lengan Taehyung yang masih mengatupkan hidung nya.

Taehyung tak memperdulikannya.

Ia justru mendekatkankan wajahnya pada wajah Lisa lalu memagut bibir nya.

Membuat Lisa tercengang hingga berusaha mendorong wajah Taehyung yang tak kunjung melepas ciumannya.

Taehyung menarik tengkuk Lisa untuk semakin memperdalam ciuman mereka hingga...

"Taehyung?! Apa yang kau lakukan?!"

Oops. Taehyung lupa mengunci pintu kamar tamu itu hingga nyonya Kim menyaksikan adegan semi panas nya bersama Lisa.

Lisa semakin membulatkan mata nya menyadari kehadiran nyonya Kim yang sangat terkejut.

Sedangkan Taehyung segera bangkit dari ranjang, menatap sang ibu.

"Ibu disini?" tanya nya masih cengo.

Lisa pun turut beranjak dari ranjang dan berdiri tepat di sebelah Taehyung, menundukkan pandangannya.

Nyonya Kim melihat keduanya bergantian.

"Ibu tunggu di ruang tengah." ucap nyonya Kim kemudian beranjak dari kamar itu.

Meninggalkan Lisa dan Taehyung yang masih terdiam hingga beberapa saat.

Keheningan menyelimuti keduanya dengan posisi yang masih sama.

Lisa menunduk, dan Taehyung memandang lurus ke arah pintu.

Hingga

"Apa kau tidak tahan untuk tidak mencium ku sehari saja? Kau membuat ibu mu salah paham." ujar Lisa sembari mendorong pelan tubuh Taehyung hingga bergerak ke arah pintu keluar.

[2] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang