Prolog

2 0 0
                                    

Hallo ... Kenalkan, saya Cahyawaty. Dulu FF ini sempat saya share di grup facebook. Betapa sakitnya... setelah sekian tahun saya tidak aktif di facebook. Ada yang lapor ke saya, bahwa cerita Two Cool Tae di plagiat seseorang. Jadi saat ini saya memutuskan untuk publis ulang di sini.

Title    :    Two Cool Tae
Genre : Romance, School, Sad dan lain" 😊
Cast    : 1.) Kim Taehyung
              2.) Lee Tae Ri
              3.) Park Jimin
              4.) Kim Namri
              5.) Kim Namjoon

Prolog

Cerita ini mengisahkan tentang seorang gadis yang harus mengalami rasa pahitnya kehidupan, yang mungkin anak-anak seusia dia, tidak harus mengalami kesedihan mendalam karena di tinggal orang terkasih. Yaitu Ibunya. Hidupnya semasa kecil berbeda 180 derajat setelah dia kehilangan sang Ibu.

Saat Ibunya tiada, disitu seharusnya dia merasa senang seperti anak kecil kebanyakan. Yah... karena saat itu hari ulang tahunnya. Namun Tuhan berkendak lain.

Setelah Lee Tae Ri remaja rasa sedih, kesal dan bercampur marah saat mengetahui alasan sang Ibu tiada. Dia murka, kemudian bertekat mencari kebenarannya dan membawa ini ke pihak yang berwajib.

Diperjalanan kehidupan yang pelik Lee Tae Ri di pertemukan dengan Kim Taehyung. Sosok pria yang dipuja karena ketampanannya.

Two Cool TaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang