Part 1 "pertemuan"

654 77 0
                                    

Sinar mentari yg cerah, menerobos masuk ke celah-celah jendela kaca seorang pemuda yang bernama 'kim taehyung'. dia belum juga ter bangun dari tidur nya.
sampai seorang wanita paruh baya datang menghampiri nya.

"Tuan taehyung,bangun !!" kata wanita paruh baya itu yang bernama bi kristal.

Dia menggoyang-goyang kan badan tuan nya itu agar segera bangun .

Dan segera membuka tirai jendela,sehingga sinar mentari yang menyilau kan menerobos masuk ke dalam mata taehyung.

"Bi,tolong tutup tirai nya ! ,aku mau sambung tidur lagi" ujar taehyung

"Tuan, anda bisa telat pergi ke kampus .ini sudah jam 06:30 "

"Apa!?"

Mendengar waktu nya sudah tidak banyak, dia segera mengambil handuk dan bergegas ke kamar mandi.

***

Skip " kampus "

Bell berbunyi,,,,,,,
Semua murid memasuki ruangan mereka masing-masing.

Proses belajar mengajar sudah dimulai,, tapi seketika bapak kepala sekolah datang.

"Selamat pagi pak budi!"sapa bapak kepala sekolah.

"Pagi juga pak. Ada apa ya,pak !"tanya pak budi dosen bahasa.

"Saya kesini untuk memperkenal kan siswi baru,yang kebetulan akan ditempat kan di kelas ini.
Silahkan masuk nak! " kata bapak kepala sekolah, kepada seorang siswi yg ada di balik pintu.

Jreng,,,,jreng,,,,,jreng,,,,,,,
Seorang siswa cantik muncul dari balik pintu.

"Hai,,,,,,,semua nya,,,,,,"kata yeoja itu
"Perkenal kan nama saya 'bae jisoo' panggil aja jisoo. saya pindah ke sini karena ikut orang tua. saya tinggal di jln victory no 25."kata gadis itu,jisoo.

Semua cowok bersorak kegirangan karena kecantikan jisoo.
Selain taehyung,,,,, dia kan orangnya nggak peduli,apalagi sampe sorak-sorak gitu seperti teman-temannya yang lain.

"Bapak rasa,udah cukup perkenalan nya nak !,kamu boleh bergabung bersama teman-teman barumu sekarang " ujar kepala sekolah berlalu pergi.

"Yang bernama 'jennie' tolong tunjuk tangan" kata pak budi

" saya pak!? " ujar gadis yang berambut hitam gelombang.

Jisoo langsung berjalan,menuju kursi nya, tanpa menghilangkan senyum manis di bibirnya.
"Hai,,aku kim jennie,senang bertemu dengan mu "kata jennie sambil mengulurkan tangan nya.
Jisoo menyambut tangan jennie dengan senang hati.
"Senang bertemu dengan mu juga jennie ! " kata jisoo menyunggingkan senyum manis nya.

Proses belajar mengajar kembali berlanjut, setelah bapak kepala sekolah pamit.

"Baiklah anak-anak kita lanjut pelajaran kita ! Bla,,,,,bla,,,,bla,,,, "

*****

Vote
&
Koment–
-Jangan lupa-

Can' t  You  See  My  HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang