Pastikan udah baca part sebelumnya
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°Jimin bingung harus mencari taehyung dimana lagi, dia sudah mencari kemana- mana.
Dia pergi, setelah jin bertanya tentang jisoo.
Setelah mencari ke tempat- tempat yang biasa taehyung kunjungi, jimin pun teringat akan satu tempat.
" apa dia pergi kesana yah ? "Dan benar saja, taehyung ada disana di pinggir sungai yang tidak dipakai lagi. sungai itu memang kotor, tapi angin disana sangat sejuk, karena pepohonan yang sangat banyak.
Taehyung pernah bercerita pada jimin, kalau tempat itu adalah tempat yang bisa membuat dia tenang.
Kalau dia ada masalah pasti dia akan datang kesini untuk menjernihkan pikiran.Taehyung termenung, sambil terus melemparkan batu- batu kecil ke sungai.
" ternyata dia disini " batin jimin
Melihat taehyung seperti itu, jimin pun mengurungkan niatnya untuk menghampirinya.
" mungkin dia butuh waktu, untuk sendiri " batin jimin sambil pergi meninggalkan sungai tua itu." mengapa sih, aku bicara kasar banget sama tuh cewek ! " batin taehyung sambil menjambak- jambak rambutnya.
Dia ngak habis pikir, mengapa dia bisa bicara omong kosong, seperti itu pada seorang cewek, yang sama sekali tidak bersalah.°°°°°
Sementara itu, jisoo masih belum bisa melupakan kejadian itu. Perkataan taehyung selalu terngiang- ngiang di pikirannya. dan air matanya terus menerus berjatuhan, membasahi seluruh pipinya.
Sehingga, dia tidak memperhatikan langkah kakinya, pergi kemana.
" mengapa sih tuh cowok benci bangat sama gue. Emangnya gue salah apa sama dia ! " keluh jisoo dengan suara parau-nya.Tiba- tiba seseorang menghampirinya, dan berjalan tepat di sebelahnya.
" hei !!! , tunggu aku " kata orang itu
Dengan segera, jisoo menghapus air matanya. sebelum orang itu melihat kalau dia sedang menangis.
" kamu bukannya seokjin, yah ? " tanya jisoo" kamu panggil aja jin, biar nga ribet. Eh, tapi mata kamu kok, sembab. Kamu baru nangis yah ? " seru jin
" ng- nggak kok, mata aku cuman kelilipan aja tadi " ucap jisoo cari alasan.
" kamu ngapain ikutin aku ? " tanya jisoo
" justru aku, yang nanya kayak gitu " seru jin
" emangnya, kenapa ? . kalau aku disini ! " jisoo
" kamu udah datang ke tempat yang salah. Kamu tau nggak, tempat ini adalah bascame geng motor. Dan mereka sering tawuran, dan menyiksa orang orang lemah. Mereka jahat kepada semua orang. dan berlaku semena- mena. Kamu akan dihabisi kalau ketahuan, masuk ke bascame mereka ! " jelas jin" apa ??? " seru jisoo, sambil memandang ke sekeliling.
Ternyata memang benar, semua dinding sudah penuh dengan coretan.
Dan banyak senjata tajam yang menempel di setiap dinding.Suara kendaraan sepeda motor, terdengar dari kejauhan. dan suara itu semakin lama, semakin dekat.
" jangan- jangan itu mereka lagi " batin jisoo ketakutan
Jin segera menarik tangan jisoo, dan bersembunyi di balik tembok yang gelap. dan tidak terlihat apa- apa.
" inih semua tuh, terjadi gara- gara cowok rese itu. Sekarang gimana dong !!! " keluh jisoo dalam hati
" jisoo, kamu jangan bergerak. Nanti kita bisa ketahuan ! " kata jin berbisik
" hei, kalian lihat nggak muka cowok tadi. Sampai memelas gitu ! " kata salah satu dari geng motor itu
" lihat, lihat. Sampai dia akhirnya mau nyium kakinya bos ! " kata yang lain.
Dan mereka semua pun, tertawa terbahak- bahak.
Jisoo yang mendengar,semua itu sangat ketakutan. hingga tidak sengaja menginjak ranting kayu.
Treeeekkk,,,,,,
" apa itu !!! , apa ada orang disana ??" kata bos, dari geng itu. yang suaranya serak seperti suara kodok.Jisoo tambah ketakutan, ditambah lagi saat mendengar suara seram itu.
Salah satu dari mereka, bergerak menuju tempat jin dan jisoo bersembunyi.
" darimana suara tadi berasal ?? " tanya bos, geng itu.Jisoo sudah pasrah akan tertangkap.
Dia berpikir, takkan bisa melakukan apa- apa lagi. yang bisa dia lakukan sekarang, hanya memejamkan kedua matanya. dan tak henti- hentinya berdoa, meminta pertolongan dari TUHAN YANG MAHA ESA.Orang itu, sudah semakin dekat.
Dapat jisoo dengar langkah kakinya yang kian keras dan semakin jelas.___________________________
Apakah jin dan jisoo bisa melarikan diri ??? dan selamat dari marabahaya ???
Tetap tunggu kisah selanjutnya,,,,
See you next part.......
Tolong kasih vote dan koment
Kalian yah,,,,,Itu sangat membantu sekali...
Cobalah menghargai karya orang lain,,,,,
Kalau banyak yang ★ vote ★
Aku janji,,,akan update secepatnya,,,TINGGALKAN JEJAK,,,,
Setelah membaca,,,yah gaesBy : selvia victory
( Bangtanboys )
My bias,,,,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Can' t You See My Heart
Ficção AdolescenteDunia taehyung yang kelam, suram, dan tak bercahaya, mulai menemukan kehidupan yang sesungguhnya. Taehyung yang awalnya dingin,jutek, dan tidak peduli terhadap apapun, Bisa berubah Dan disini lah kisah nya bermula Setelah dia bertemu sosok yang LANG...