Part 18 " Tell Me You Love Me "

171 38 12
                                    


🌹Happy reading 🌹

~•~•~•~•~•~•~

" kringgg,,,,,, "

Begitu bell pulang berdenting, jin langsung berlari kecil ke samping jisoo. Sepertinya ada hal yang begitu mendesak untuk dibicarakan nya pada jisoo saat ini juga.
" jisoo! Nanti malam kamu sibuk ngak? Atau lagi ada acara gitu!? " tanya Jin langsung to the poin

" N– enggak tuh! Orangtua Aku juga sekarang lagi di luar kota. Emangnya ada hal apa kak!? "

" It- itu! Kamu mau ngak, nanti malam kita makan berdua? " tanya jin sambil mengeratkan genggaman nya pada tas rangselnya, untuk sekedar mengurangi rasa grogi

" makan malam?? " jisoo begitu terkejut mendengarnya. Kini dia sibuk dengan pikirannya yang berkecamuk

" he! ehm— Yaudah deh Aku mau!! " kata jisoo ragu. ada perasaan aneh dihatinya. tapi jika mengingat semua kebaikan pria itu terhadapnya! Jisoo ngak enak hati buat Nolak permintaan kecil dari jin.

" kamu mau? " tanya jin memastikan kembali jawaban jisoo.
"yes, yes!!" umpat nya dalam hati! dan senyum lebar langsung terpatri di sudut bibirnya setelah mendengar jawaban jisoo yang kedua kalinya.

" Ck! " gumam Taehyung mendecak kesal saat mendengar pembicaraan singkat Mereka sambil berlalu melewati keduanya dari celah yang ada diantara jin dan jisoo.

" taehyung! tunggu aku dong, tadi katanya mau pulang bareng. Kok, aku malah ditinggalin? " ujar j-hope beringsut menyusul taehyung.

~~~

" lis! main ke rumah aku yuk! " ujar Rose langsung menggandeng tangan lisa saat telah tiba di parkiran.

" Aduh, aku sampe lupa! hari ini Aku ngak bisa rose. Soalnya Aku mau mampir ke flat-ku dulu! Ada beberapa barang yang mau aku ambil disana. Kamu pulang sendiri aja, ya.
Aku pergi dulu! Byee Rose " lisa langsung berlari, dan melambaikan tangannya sekilas

" yaelah! Semua pada ninggalin gua.
Jennie pergi entah kemana, jisoo diantar pulang sama jin, dan lisa malah mengunjungi flat-nya sekarang! Truss aku sama siapa dong!? "

" Kan ada aku? " ucap jimin menggelitik pinggang Rose sejenak

" ishh jimin? Aku kaget bangat tau! " Umbar Rose mengerucutkan bibirnya kesal!

" jadi! Ngak mau diantar nih!
Yaudah Aku pulang aja, deh " jimin berangsur pergi dari tempat itu, tetapi dia sudah terlebih dahulu dihentikan oleh karena pelukan hangat juga mendadak dari Rose yang bersarang di punggung nya saat ini.

" jangan pergi tinggalin Aku! maafkan aku jimin-shi mudah ngambek. Antar aku pulang, sekarang. Aku takut sendirian! " ucap Rose kembali mengeratkan pelukannya

" yaudah! Kita pulang sekarang. Kamu jangan ngambek lagi, ya. Senyum dong!! " mencubit pipi Rose gemas

~~

" hyung! Aku ngak ikut latihan hari ini, ya. Soalnya Aku ada urusan mendadak. Penting!! " ujar jungkook tiba-tiba, ketika netranya bertemu pandang pada sesorang yang hampir menghilang dari pandangan nya. Seraya menepuk bahu rapmon sejenak, lalu berlari! Mengikuti langkah orang itu.

Can' t  You  See  My  HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang