Bell istirahat ber bunyi,,,,,
"Jisoo ayo ke kantin ! " ajak jennie langsung kompak dengan jisoo.
"Aku baru mau ngajak kamu !" kata jisoo mengemasi buku-bukunya.
"Yaudah,,,ayo,,"ucap jennie sambil narik tangan jisoo.
"Hai teman-teman !" sapa jennie pada ketujuh member bts.
"Kenalin,ini jisoo teman baru kita" kata jennie sarkas."Hai,,,aku kim nanjom ! ,panggil aja rm, ataupun rapmon " melirik jisoo sebentar
"Jisoo!""Aku jung hoseok,panggil aja j-hope !"
" Kalau aku kim seokjin,panggil jin aja! " sambil mengulurkan tangan nya.
Jisoo dengan senang hati menjabat tangan jin.
"Aku min yoongi,panggil suga !"katanya singkat.
"Kalau aku park jimin,panggil aja jimin !" sambil tersenyum
Dan taehyung yang dari tadi bermain dengan hp nya, sama sekali nggak peduli. jangan kan menyapa dan memperkenal kan diri, dia sama sekali nggak tau kalo jisoo ada disitu.
Jisoo sangat risih dengan kelakuan taehyung.
Jennie langsung memukul taehyung.
"Ya, muka alien. kenalin diri loh!" dengan suara yang keras khas jennie."Apa sih pake mukul-mukul segala ?" sergah taehyung memegang kepalanya yang baru saja ditapok sama jennie.
" itu tae,kita punya temen baru !"ucap jennie kembali lembut,dan menunjuk jisoo.
"Jadi,,,apa urusan nya dengan ku !" ucap taehyung begitu cuek.
"Yaa,,,kenalin diri loh lah,,,,," ucap jennie sudah tersulut emosi.
"Yaelah,,,,gue udah tau kali,,, loh jisoo kan anak baru itu !"ucap nya tanpa mengalih kan pandangan nya dari layar ponsel nya.
" iya,,senang bertemu dengan mu " lirih jisoo.
"Gue taehyung ! "Ucap nya singkat.
"Kalau aku jeon jungkook, panggil jungkook."
" udah pada kenalan kan, mending sekarang kita pesan makanan aja. yuk!!" ajak jennie menarik tangan jisoo.
Mereka tengah makan,,,kemudian dua orang yeoja menghampiri mereka.
"Ya,,,,kalian dari mana aja dari tadi ?" tanya jennie pada dua orang itu.
" kita habis dari toilet,,, " ucap salah satu dari mereka."Oh,iya kenalin nih. teman baru kita,dia sekarang gabung sama Kita" ujar jennie sumringah.
"Hai,,,,aku lalisa manoban. tapi biar enak, panggil aja lisa " kata yeoja berponi tersebut.
" kalau aku park rose,,,,panggil rose aja, biar ngak ribet ! " kata yang satu nya lagi, berambut pirang.
Demikian lah, sekarang jisoo punya teman-teman baru.
Tapi dari semua nya, jisoo hanya merasa bahwa taehyung yang sangat tak peduli dan dingin seperti es, ralat. Lebih dingin dari es di kutup sana.
Lisa dan rose segera memesan makanan mereka,,
Dan mereka pun sibuk dengan menyantap makanan mereka masing masing,,sebelum bel masuk akhirnya berdenting,,,,,
****
Vote
&
Koment
-- jangan lupa--
KAMU SEDANG MEMBACA
Can' t You See My Heart
JugendliteraturDunia taehyung yang kelam, suram, dan tak bercahaya, mulai menemukan kehidupan yang sesungguhnya. Taehyung yang awalnya dingin,jutek, dan tidak peduli terhadap apapun, Bisa berubah Dan disini lah kisah nya bermula Setelah dia bertemu sosok yang LANG...