Part 9 "ku- mauo ( terimakasih )"

258 48 0
                                    


Orang itu sudah semakin dekat.
Dapat jisoo dengar langkah kaki, orang itu yang kian keras dan kian jelas.

          _____________________

Tiba- tiba jin, menarik tangan jisoo.
Dan membawanya bergerak ke arah kanan tembok.

" ngak ada siapa - siapa, disini bos "

" yaudah, cepat kemari ! "

Orang itu, menjauh dari tempat jin dan jisoo berada.
Barulah jisoo bisa bernapas lega, walaupun tidak sepenuhnya.

" Jisoo kamu bisa buka mata kamu sekarang ! " ucap jin pelan
perlahan- lahan jisoo membuka kedua matanya.
Dan ternyata, itu adalah jalan keluar dari tempat itu.
Tempat itu memang sudah ditumbuhi banyak rumput- rumput liar,tetapi jisoo bersyukur, karena bisa menemukan jalan keluarnya. walaupun harus melewati semak- semak berduri itu.

Jin menggenggam tangan jisoo, dan segera berlari, sejauh mungkin.

Setelah merasa cukup jauh dan aman, dari tempat itu. jin dan jisoo berhenti untuk beristirahat di sebuah bangku taman.

" makasih banyak, ya. Kalau kamu ngak ada. mungkin aku nggak disini lagi sekarang. aku nggak tau lagi, harus bagaimana, kalo ngak ada kamu. Sekali lagi, makasih bangat ya "
Ucap jisoo, sambil menyunggingkan senyum manisnya.

Jin masih berusaha, menetralkan napasnya yang terengah- engah.
" nggak perlu berterimakasih. aku senang kok, bisa bantu kamu. Santai aja kali. Yaudah kalo gitu aku pergi duluan yah " kata jin sambil tersenyum.

°°°°°

Jisoo telah sampai, di rumahnya.
Ia langsung pergi ke kamarnya, dan mengganti seragam sekolahnya.
" huhh,,,, " jisoo menghela napas panjang, setelah merebahkan tubuhnya diatas kasurnya.
" akhirnya sampe juga di rumah " seru jisoo, sambil meraih salah satu boneka pokemonnya.

Dan tak lama kemudian, jisoo terlelap dan bersatu dengan alam mimpinya.

Sedangkan disisi lain, taehyung telah pulang ke rumahnya.
Dan sekarang, tengah asyik memainkan game dengan hpnya, di teras kolam renang.

Tiba- tiba, ada dua orang bertopeng mengejutkannya dari belakang.
Sakin terkejutnya, sampe- sampe hpnya terlempar jauh ke dalam kolam renang.

Ternyata kedua orang itu adalah sahabatnya sendiri, yang tidak lain jungkook dan jimin.
Hampir saja mereka berdua kena pukul oleh taehyung.
Untung saja mereka sempat membuka topengnya.
" tae, ini kami ! " kata jimin

" oh, ternyata kalian berdua ! " kata taehyung menahan amarahnya, yang tadinya sudah ingin meledak.

" kalian berdua harus tanggung jawab. Karena kalian, sekarang hp ku jadi jatuh ke kolam " ucap taehyung sambil berkacak pinggang.

" maafkan kami tae. Kami nggak sengaja melakukannya " jungkook

" iya, tae. Kami tadinya mau bercanda doang sama loh. Maafkan kami ya tae- tae " jimin menimpali

" yaudah. aku maafin kalian berdua. tapi ada syaratnya " taehyung
" apa syaratnya " jungkook

" tutup mata kalian, dan tiga langkah ke belakang " kata taehyung menahan tawanya.
Dengan polosnya, jimin dan jungkook hanya menurut.

" gyyurr,,,,, " suara air bercipratan kemana mana.

taehyung tertawa terbahak- bahak melihat kedua sahabatnya itu terjatuh ke dalam kolam.
" mudah banget ya tipu kalian berdua" ucap taehyung
" jadi loh, cuman kerjain kita doang ?"
Ucap jimin, sambil memukul air kolam.
" kalo gitu loh juga harus, ikut kita " ucap jungkook, sambil menarik kaki taehyung.

Dan berakhirlah, dengan mereka saling siram- siraman, dan berenang bersama, Hingga matahari mulai terbenam.

•••••

Jisoo terbangun dari tidurnya, dan lekas membersihkan diri.
Dia hanya membuat dua potong sandwich, untuk makan malamnya.
" mah, pah. Kalian kapan pulangnya ? aku sangat merindukan kalian berdua. rumah ini sangat sepi dan sunyi jika kalian tidak ada " seru jisoo sambil berlalu dari meja makan. tempat mereka makan bersama. dan jika sudah selesai makan, mereka pasti berbincang- bincang tentang kegiatan mereka seharian penuh.
" cepat pulang, mah, pah " seru jisoo sambil merebahkan tubuhnya ke kasurnya.

" Thing ding " suara pesan masuk dari grup * blink *

" jisoo, apa kamu sudah tidur ? " jenny

" belum jen "

" oh, ya. kamu dari mana tadi ?
setelah pulang sekolah, kamu nga keliatan. apa kamu sakit ? " rose

" aku ngak papa kok rose "

" lalu, apa masalahnya soo. Cerita dong ke kita, jangan main rahasia- rahasiaan. Kita kan sahabat ! " lisa

" ceritanya panjang. Susah cerita lewat ginian, aku akan ceritakan semuanya ke kalian besok " jisoo

" yaudah, aku ngantuk. sampai jumpa besok " jenny

" selamat malam semuanya " rose

" good night " lisa

" mimpi indah " jisoo

****

Jangan lupa vote dan koment,,,

See you next part...

By : selvia victory

Tinggalkan jejak
Setelah membaca _-_

Can' t  You  See  My  HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang