Part 15 "Hari Yang Panjang"

197 37 3
                                    


Hari ini jisoo berangkat kuliah lebih awal dari yang biasanya.
Dan sekarang tengah memasuki Gerbang kampus.

tanpa disadari, Taehyung juga datang dari arah berlawanan, dan keduanya memasuki gerbang secara bersamaan.
Hingga akhirnya mereka tersadar, karena mereka berdua tidak dapat masuk sebab terhalang tubuh satu sama lain.
Dan saat ini, tubuh mereka sama sekali ngak ada jaraknya.

Jantung jisoo seketika berdegup begitu kencang, karena bertatapan dengan wajah dingin Taehyung. dan jisoo dapat merasakan gesekan lengan Taehyung dengan tangan mungilnya.

Setiap pergerakan Taehyung berhasil membuat sekujur tubuh jisoo merasakan panas-dingin yang datang diwaktu bersamaan.

Sejenak Taehyung mengamati tubuh jisoo dari atas ke bawah, seraya melepas tas rangselnya.
dan tidak memperdulikan jisoo yang sudah sesak napas, oleh pergerakan nya yang tiba-tiba.

Taehyung langsung menggeserkan gerbang itu kuat, dan alhasil pintu gerbang itu terbuka lebar sekarang.

Ia kembali mengambil tas rangselnya, dan pergi begitu saja meninggalkan jisoo yang masih berusaha untuk menetralkan napasnya, tanpa mengucapkan sepatah katapun.

" jantung gue sebenarnya kenapa sih?, kenapa setiap Aku ketemu dan lihat cewek itu, jantung gue selalu berdetak   dua kali lebih kencang!. Aku harap dia ngak mendengarnya tadi! " batin taehyung, sembari terus berjalan melewati koridor setiap ruangan.

***

"kamu kenapa tae? " seru jimin, yang baru sampai dengan yang lain.


" tahu tuh, masih pagi juga. Udah masang muka masam seperti itu! " jin menimpali.

" kamu adalah Taehyung, kan?
Apa mungkin dia kerasukan hyung? " tutur jungkook begitu entengnya.

" kamu ngomong apaan-sih kook, ngak mungkinlah Taehyung kerasukan, yang ada malah sebaliknya " kini Suga bergeming.

" Atau jangan-jangan__" J-hope tak meneruskan ucapannya.

" jangan-jangan Apa? " jimin

" akh,, haha... Itu ... Aku lupa mau ngomong apa? " menggarut kepalanya yg tidak gatal.

" ada-ada aja kamu hop! " ujar Rapmon tertawa melihat tingkah lucu J-hope.

" Berisik Banget, sih!! " seru taehyung, membanting meja keras. dan berlalu pergi dari ruangan itu, Itupun setelah menghempaskan pintu ruangan begitu kencang, sebelum akhirnya lenyap dari pandangan.

Dan hal itu cukup membuat semua orang yang berada disana sangat terkejut, apalagi Jisoo, jennie, Rose, dan Lisa yang berada tepat di dekat pintu itu. jika saja mereka berjalan lebih cepat tadi, maka akan terjadi sebuah Kecelakaan.

" kenapa tuh si Taehyung?, sampe marah-marah gitu!! " seru jennie geram

" Iya. Kalau kami tadi kena, kan bahaya! " lisa menimpali

" dia Udah kembali, lagi ya! Seperti dulu. Kalau pihak kampus sampai tau, dia buat ulah lagi. Bisa-bisa dia bakal dikeluarkan dari kampus ini, saat ini juga. dia kan udah diberi kesempatan berkali-kali oleh pihak kampus!! " seru rose dengan suara cemprengnya.

Sedangkan jisoo yang sama sekali ngak ngerti apa yang sedang teman-temanya bicarakan mengenai taehyung, hanya diam membisu.

" Kami semua juga ngak tau, kenapa dia kayak gitu!! " lirih jimin

" Kami aja, barusan nyampe " balas jungkook

" tapi yang jelas, dia kelihatannya seperti ada masalah, deh. dan bawaan nya kesal gitu!! " Suga menimpali

Can' t  You  See  My  HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang