Fast update seyeng💖💖🙆
Taburkan emotikon love disini💖
CHAPTER 06 - ANOTHER HIM
NORMAL POV"Nggak usah sok-sok bahas bunuh lagi, lo sama kecoak aja melarikan diri, Lang. Kalau Hades yang ngomong gitu mah gue percaya," nasihat Genta.
Elang berdehem tidak peduli. Saat ini, keduanya berada di dalam mobil yang diparkir didepan gerbang sekolah. Elang memejamkan mata, masalah apa lagi yang akan datang jika kepribadiannya muncul? Elang lelah menjalani hidupnya.
"Kemaren siapa korbannya Hades?" tanya Elang, ia memandang gedung sekolah.
"Lupa, udah gue beresin. Aman lah, usahain aja bukan Brandon. Paling aman si Agam, lo mesti mikir gimana caranya kembarnya si Hades nggak nongol."
"Ngapain lo bahas, brengsek! Lo tahu gimana Ares, the most trouble one. Kapok gue kalau dia yang nongol."
"Semua kepribadian lo hobbynya buat masalah doang. Untung gaji gue ratusan juta perbulan. Kalau nggak udah lama gue ninggalin lo," rutuk Genta.
Elang malas mendengarkan lebih lanjut. Ia turun dari mobil Genta. Sengaja membanting pintu dengan kuat. Setelahnya, Elang menarik napas dalam-dalam. Menetralisir segala perasaannya agar tidak memicu kepribadian lain.
Elang memeriksa tas ranselnya. Takut jika dirinya membawa benda tajam atau senjata tajam yang berp0tensi melukai siapapun. Sejujurnya, Elang tidak ingin melanjutkan sekolah. Terlalu banyak emosi yang membuatnya berulang kali mengganti kepribadian. Fatalnya, Elang tidak bisa menentang Hades.
Elang menghentikan langkah, ketika netranya menangkap Olivia yang berjalan hendak masuk keruang kelas. Detak jantung Elang dua kali lebih cepat, bukan karena jatuh cinta. Elang takut, pada seseorang yang mengetahui rahasia yang ingin ia tutupi selama ini.
"Lang, dipanggil ke ruang BK."
Elang mendongkak, seorang siswa bername tag 'Wirya H.' menyampaikan pesan itu kepadanya. Elang mengangguk, tanpa banyak berkata ia segera menuju ruang BK. Beruntung, berkali-kali melakukan pelanggaran, baru sekali Elang dipanggil keruang BK.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG [ LENGKAP ]
Ficção Adolescente[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, DEMI KENYAMANAN BERSAMA] MASIH LENGKAP! BACA SEBELUM DI UNPUBLISH! SUDAH TERBIT Olivia merasakan keanehan dari sosok Elang, ada pertemuan tanpa sengaja yang membuatnya berkali-kali menemukan Elang dalam nama dan aura yang be...