prologue

4.5K 299 1
                                    

𝗦𝗨𝗡𝗕𝗘𝗔𝗥
𝑻𝒉𝒆 𝒘𝒐𝒓𝒍𝒅 𝒐𝒇 𝒉𝒂𝒑𝒑𝒊𝒏𝒆𝒔𝒔.

. . .

 
Pemikiran bodoh tentang diri sendiri yang ikut hancur karena hancurnya keluarga sempat mendiami pikiran Hilal. Kekacauan masa kecilnya sudah cukup menjelaskan bagaimana dirinya ikut menghancurkan dirinya sendiri.

Ketika banyak orang berpikir seorang anak laki-laki lebih dekat dengan ibunya, Hilal tak percaya, seorang ayah lebih baik dimatanya. Hilal sendiri telah lupa bagaimana rupa ibunya, dia sudah tak peduli. Ingatan tentang wajah dan sikap perhatian sang Ibu pada Hilal telah tertutup oleh rasa sakit.

Johnny, ayah Hilal, dia sempurna dimata Hilal. Letih sang Ayah bukanlah apa-apa saat bersama Hilal. Larut malam Johnny baru kembali dari pekerjaannya dan mendapati Hilal yang masih menunggunya dengan bermain game. Dia lelah, namun memilih menemani anak itu bermain sampai rasa kantuk anak itu datang.

Johnny selalu mengusahakan bahwa Hilal tak kekurangan dari segi apapun. Dia sangat tahu bahwa seorang anak tidak hanya butuh materi. Dia sudah cukup tahu rasa karena gila kerjanya dahulu membuat Hilal begitu kacau. Sebisa mungkin dia selalu ada untuk Hilal, dia selalu meminta Hilal untuk berani bercerita padanya tentang hal kecil atau besar, itu salah satu cara untuk tetap dekat dengan Hilal dengan saling peduli.

Kepada Dunia dan seluruh isinya, beserta Tuhan yang memantaunya, Johnny akan membuktikan bahwa dia bisa membesarkan dan mengasuh putranya dengan baik tanpa figur seorang ibu. Dalam hidupnya, Hilal adalah harta paling berharga bagi dirinya. Akankah keberhasilan akan bersama Johnny?.

• • •

Perjalanan Hilal dan Johnny yang masih cukup jauh memerlukan bintang dan dukungan tulisan kalian pada kolom komentar, berikan semangat keduanya untuk bisa terus ikut dalam perjalanan mereka.

ᴜɴʟᴏᴄᴋᴇᴅ ᴄʜᴀʀᴀᴄᴛᴇʀ•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᴜɴʟᴏᴄᴋᴇᴅ ᴄʜᴀʀᴀᴄᴛᴇʀ

╱     ☬     ╲

Hilal Arsa Juanda
Lee Donghyuck

Johnny Juanda
Johnny Suh

⚠️

Semua yang tertulis di sini adalah fiksi dan murni buatan penulis. Idol yang tercantum dalam cerita ini hanya sebatas visualisasi karakter. Selepas dari semua itu, idol tetaplah dirinya sendiri dan aku harap untuk pembaca tidak pernah membawa nama sekaligus karakter yang divisualisasikan oleh idol tersebut diluar buku ini.

 Selepas dari semua itu, idol tetaplah dirinya sendiri dan aku harap untuk pembaca tidak pernah membawa nama sekaligus karakter yang divisualisasikan oleh idol tersebut diluar buku ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sunbearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang