◜ 🌻 ◞Johnny yang baru saja sampai di rumah, melihat Hilal yang juga baru saja sampai. Jarang sekali Hilal pulang larut dengan masih memakai seragamnya.
"Baru pulang jam segini? Mana masih pake seragam, dari mana kamu?" Waktu menunjukkan pukul sebelas malam.
"Belajar sama yang lain," balas Hilal sambil memastikan sudah mengunci mentari.
Johnny berjalan mengikuti langkah Hilal hingga anak itu sampai di kamarnya. Setelah menaruh barang-barangnya, Hilal yang hendak melepas bajunya bersiap untuk mandi ditahan oleh Johnny.
"Kamu masih sering bolak-balik ke rumah lama?" Hilal ingin beristirahat sejenak dari pembicaraan itu karena hampir seharian penuh dia membahasnya sampai mulutnya berbusa.
"Nanti aja deh kalo mau nanyain itu, biarin Zayn Malik mandi dulu. Bos sendiri juga belom mandi." Hilal segera beralih dan masuk ke kamar mandi nya.
"Zayn Malik mana yang gembul pipinya," gumam Johnny saat Hilal beralih dari pandangannya.
"Baby let me be your man~ So I can love you~" Hilal yang masih mendengar gumaman Johnny itu menyanyikan lagu milik Zayn Malik untuk membalasnya.
Johnny pergi meninggalkan ruangan Hilal dan kembali ke kamarnya, namun saat dia melewati kamar Mark, dia menyempatkan untuk melihat anak itu sudah berada di rumah atau belum. Johnny tersenyum melihat Mark yang ternyata sudah tertidur, dia mematikan lampu kamar Mark lalu berlanjut ke kamarnya.
Sebuah panggilan masuk pada ponsel Johnny. Dia duduk di balkon kamarnya lalu mengangkat panggilan tersebut.
"Johnny, kamu nggak mau pulang ke Surabaya ta? Atau kita move ke Chicago lagi? The news hurt me enough, kamu pasti lebih dari yang Mama rasain. Sudahin semua lah John." Panggilan itu berasal dari Ibu Johnny. Beritanya makin hari makin tidak terkontrol dan banyak sekali HOAX yang beredar. Mereka berdua sama-sama orang yang memiliki nama, terlebih Johnny juga termasuk orang yang berkecimpung di dunia hiburan, itu jelas membuat pemberitaannya menjadi santapan publik dan akan terus diusut. Menghentikan gelombang itu jelas tidak mudah.
"Johnny paham Mama khawatir, tapi Johnny nggak bisa lari gitu aja dari masalah, malah bisa jadi makin berat kalau aku lari. Rencana pindah itu ada, Hilal sebenere juga pengen pol balik ke Surabaya tapi Johnny eman sama sekolahnya, bentar lagi lulus, anaknya juga usul balik ke Surabaya waktu kuliah," balas Johnny.
"Emang benernya nggak lari dari masalah, tapi kalo masalahmu harus diselesaikan dengan lari piye ngono iku? Mantan bojomu iku nggak iso diem kalo kamu sama Ical masih di sana. Mama gregetan dewe lho, arek iku baru nyadar duwe anak Ical, selama iki lho nang ndi." Terdengar suara ibu Johnny sedikit meninggi karena terbawa emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sunbear
Hayran Kurgu[Finished] 𝗦𝗨𝗡𝗕𝗘𝗔𝗥 Kehidupan seorang anak dan ayah yang baik-baik saja tiba-tiba menjadi kacau hanya karena kembali melihat wanita yang sudah lama menghilang. Melihatnya samadengan melihat awal bencana. Fullsun 🌻 + Papa Bear 🐻 = happiness �...