Happy reading.
🌾🌾🌾
"Ada yang bisa dibantu lagi ka?" kata pelayan.
"Engga mba, makasih" jawab Sherly ramah.
Setelah mendapatkan struk pembelian, Sherly berjalan menjauh dari kasir diikuti Kiara yang membawa nampah berisi 2 paket lengkap ayam, 4 ice cream yang sedang viral, 1 minuman soda, 1 botol air mineral, 2 kentang ukuran besar dan 2 ice cream vanilla.
Kiara berjalan mengikuti kemana arah Sherly duduk dan akhirnya Sherly memilih tempat duduk yang berada sedikit pojok dan dekat jendela yang memperlihatnya parkiran motor.
"Makasih ra." ujar Sherly saat Kiara menaruh nampah penuh makanan lezat diatas meja.
Kiara tersenyum " sama sama"
Satu persatu makanan mulai dipindahkan dari nampah keatas meja, dan hal yang Sherly langsung tuju adalah 4 ice cream didepannya.
"Kiara ice cream lu gw yang adukin yaa" antusias Sherly untuk mendapatkan warna pink pada ice cream terbaca jelas oleh Kiara.
Kiara hanya mengangguk dan mulai makan ayam berukuran dada.
"Yey, makasih ra" ucap Sherly dan mulai mengambil 4 cup ice cream didepannya kemudian menuang satu persatu bubuk magic dimasing mading ice cream.
"Ini.... Oren" lirih Sherly saat ice cream pertama yang ia aduk mengeluarkan warna oren.
Beralih memegang sendok ice cream kedua dan mengaduk " yang ini.... Warna apa ini ra? Ko gak berubah."
Sherly sedikit bingung karena ice cream kedua ini tidak memperlihatkan warna yang jelas.
"Coba gw liat" pinta Kiara dan mengambil ice cream dari tangan Sherly.
Kiara melihat warna ice cream tersebut dan menyocokan dengan kertas yang diberikan oleh pelayan saat membeli ice cream ini.
"Ini kuning Sher, nih disini ada"
Kertas yang lumayan besar itu Kiara tunjukan kepada Sherly sekaligus mengembalikan ice cream tadi.
"Yah..." kecewa Sherly saat ice cream keduanya gagal mengeluarkan warna pink favoritnya.
"Makan dulu Sher ayamnya keburu gaenak loh nanti" ujar Kiara.
Sherly menggeleng " tanggung, mau ngaduk dua lagi"
Ice cream ketiga mulai ia aduk dan kali ini mengeluarkan warna sesuai ekspetasinya yaitu pink.
"Yey! Pink ra. Lihat nih!" bahagia Sherly sembari pamer atas ice cream ketiganya yang berwarna pink.
"Oke ice cream terakhir, semoga pink juga yaaa" Sherly mengoceh sendiri dan mulai mengaduk ice cream terakhir.
Sayangnya ice cream keempat berubah menjadi oren.
Sherly memindahkan ice cream kuning dan 2 oren kehadapan Kiara "lu aja yang makan tiga ice cream ini ya ra hehe" pintanya.
Kiara yang sedang mengunyah ayan dibuat kaget alhasil tersedak "uhuk..hah? Gila lu ya yang ada gw batuk pilek makan ice cream sebanyak ini" protes Kiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
INFALLIBLE (COMPLETED)
Teen FictionSherly Alenia, gadis dengan 4"kaki" yang menggunakan hukum alam sebagai perempuan yang cerdas dalam menyembunyikan rasa sedih, kecewa,emosi dengan senyuman. Gadis yang bisa gw sebut bodoh , karena pada saat kedua kakinya terjatuh ia masih sempat men...