2.2 Terungkap.

317 42 1
                                    

Happy reading🥰

🌾🌾🌾

"Boleh gw cerita sama kalian?."

Semua yang berada disana mengangguk tegang, karena rahasia yang selama ini Cakra sembunyikan akhirnya terungkap.

"Emangnya gak papa lu cerita sama kita?." Tanya Sherly memastikan.

"Gakpapa, gw rasa gw cerita ke orang yang tepat." Jawab Cakra yakin.

"Jadi gini." Cakra mulai bercerita.

Flashback.....

Pada saat Cakra berumur 7 tahun, ada sebuah film yang sangat amat terkenal dan legendaris. Hampir semua orang mengetahuinya dan membahas film tersebut setiap hari.

Termasuk keluarga Cakra, saat itu mereka semua sedang nonton bersama diruang keluarga.

Tiba tiba Dipta, Sang Ayah menyelutuk, "ayah mau tuh punya perusahaan kayak gitu."

"Gamungkin bisa lah yah haha." Balas Cakra meledek.

"Tau nih ayah, ada ada aja deh." Sahut Sang Bunda.

Dipta terkekeh sembari mengusap kepala sang anak, "haha iya, kan ayah cuma berkhayal."

Tapi.. kenyataan berbalik. Dipta semakin terobsesi dengan film tersebut. Ia sangat ingin memiliki perusahaan seperti film itu. Perusahaan manusia robot.

Hari demi hari perilaku Sang Ayah berubah, sifat hangatnya berubah menjadi dingin, sifat harmonisnya berubah menjadi arogan.

Akhirnya pada suatu hari dimana semuanya meledak, Sang Ayah serius dengan khayalannya. Ia diam diam mendirikan perusahaan kecil berisi robot robot yang ia beli dari luar negeri secara diam diam.

Semuanya dimulai saat hal gila ini terjadi.

"Cakra, ikut ayah yuk." Ajak Dipta.

Cakra yang polos menurut dan ikut kemana sang ayah ingin membawanya.

Sampai dimana ia melihat gedung kosong yang kumuh dan jauh dari keramaian.

"Ayah, ngapain kita kesini?." Tanya Cakra yang saat itu masih polos.

"Kita mau main disini."

Langkah demi langkah Cakra ikuti dibelakang Sang Ayah sampai dimana ia masuk kedalam gedung tersebut.

Betapa kagetnya ia melihat banyak robot robot yang tertata dan banyak pria dewasa yang terlentang lemas diatas bankar dengan banyak lampu menyorot layaknya meja operasi.

"Aa..ayah." Cakra ketakutan.

Saat itu Cakra bingung apa yang sedang terjadi, apa yang sedang ia lihat dan apa yang dilakukan oleh Sang Ayah.

Sang Ayah menoleh dan saat dihari itu dimana Cakra melihat tatapan mata Sang Ayah yang berbeda. Sangat amat menakutkan.

INFALLIBLE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang