🎵BoA - Between Heaven And Hell (Ost. Shark)
I'M PREGNANT
Ini bukan cerita romansa seperti kebanyakan orang, tetapi ini cerita tentang gadis kaya raya yang berubah menjadi miskin setelah orang tuanya meninggal, Kim Yerim.
Awalnya semuanya begitu indah dihidup Yeri, bahkan gadis itu mengklaim bahwa ia adalah gadis terberuntung didunia ini karena memiliki kedua orang tua yang bekerja keras dan jujur.
Tapi siapa sangka, dibalik kerja keras kedua orang tuanya, ada pihak kedua yang sengaja membuat kedua orang tua Yeri terlilit hutang sangat banyak.
Saham perusahaan dibawa kabur oleh asisten pribadi ayah Yeri ketika mereka sedang dalam perjalanan bisnis.
Mendengar perlakuan asisten pribadi ayahnya, lantas kedua orang tuanya langsung pulang dari perjalanan bisnis dengan keadaan khawatir, dan itu membuat ayah Yeri kehilangan kendali dalam mengemudi hingga berakhir mobil yang mereka tumpangi masuk kedalam jurang.
Yeri yang sejatinya masih sangat belia waktu itu, hanya bisa mengangguk mendengar ajakan tetangganya yang akan mengangkatnya menjadi anak setelah kecelakaan naas yang menimpa kedua orang tuanya dan membuatnya menjadi sebatang kara.
Tapi setelah delapan tahun tinggal bersama tetangganya --bibi Jung. Yeri sudah mulai terbiasa dengan sikap bibi Jung yang semakin hari semakin berubah.
Bibi Jung tak tulus mencintai Yeri, wanita paruh baya itu mengurus Yeri hanya demi untuk mendapatkan uang kompensasi dari kantor ayah Yeri saja.
Dan bibi Jung sama sekali tidak membagi uang itu dengan Yeri, yang ada Yeri malah disuruh berkerja layaknya pembantu dirumah bibi Jung, ia juga bekerja paruh waktu setiap pulang sekolah, dan melunasi hutang orang tuanya sendiri.
Bolehkah Yeri menyerah dengan keadaan ini? Boleh Yeri mengeluh pada tuhan karena telah merubah takdir indahnya menjadi takdir kelam. Bolehkah Yeri meminta permintaan untuk memilih ikut dengan kedua orang tuanya.
Sumpah demi apa pun Yeri sudah lelah.
"Hya! Kim Yerim!."teriak salah satu teman sekolah Yeri sembari menepuk bahu mungil gadis Kim itu.
Yeri tersenyum menanggapi teriakan temannya, pasti temannya ini akan menanyainya tentang ketidak hadirannya selama satu minggu ini."Aku-,"
"Diamlah! Aku sudah tau semuanya, dan mulai sekarang aku akan membantumu."ujar teman Yeri yang bernama Im Nayeon.
"Tidak usah, Nay. Aku tau kau juga membutuhkan biaya, jangan terlalu baik padaku."sanggah Yeri tak enak hati, toh Yeri masih bisa bekerja lebih keras lagi untuk melunasi hutang orang tuanya dan biaya sekolahnya.
"Ck! Siapa yang akan meminjamimu uang bodoh! Aku hanya ingin menawari pekerjaan dengan gaji yang besar."ujar Nayeon sedikit berbisik ditelinga Yeri.
Yeri diam, gadis itu menantikan pekerjaan apa yang harus ia lakukan untuk mendapat uang banyak seperti perkataan Nayeon."Pekerjaan apa itu?."
"Nanti malam akan aku beritahu, kamu tunggu aku saja dibelakang rumah, mengerti!."
"Tapi aku punya-,"
"Tak usah pedulikan bibi menjijikanmu itu, setelah mendapat uang banyak, kau tak perlu lagi bersama wanita tua dan kejam itu, kau bisa langsung membeli rumah sendiri."
Yeri berfikir sejenak, gadis itu juga ingin lepas dari keluarga bibi Jung, apalagi lepas dari Jung Jaehyun --anak dari bibi Jung yang sangat mesum itu, bahkan dulu Yeri sempat hampir diperkosa Jung Jaehyun dikala pria itu sedang mabuk berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M PREGNANT [✔]
FanfictionKim Yerim adalah gadis miskin yang ditinggal meninggal oleh kedua orang tuanya karena hutang. Hidupnya tambah menderita lagi kala tetangganya merawatnya, bahkan Yeri selalu dijadikan budak oleh wanita itu, terlebih lagi wanita itu memiliki anak yang...