5. Dibalik Hubungan

3K 331 92
                                    

🎵Gummy - My Love (Ost. The King : Eternal Monarch)

I'M PREGNANT

Pagi ini sangat cerah, membuat Yeri yang kini hamil usia delapan bulan dengan semangatnya pergi berolahraga seperti anjuran dari dokter. Ya katanya untuk memperlancar saat persalinan nanti.

Dengan baju oblong dan setelan treaning panjang, langkah demi langkah Yeri tempuh supaya otot-ototnya tidak kaku disepanjang trotoar dekat apartment nya. Tak jauh Yeri berjalan, kerena hanya menempuh perjalanan sepuluh menit saja wanita itu sudah kelelahan, mengingat usia kandungannya kini tak lagi kecil melainkan sudah besar.

Yeri mengelap peluh didahinya, kepalanya menoleh kekanan dan kekiri untuk melihat kedai pinggir jalan yang sudah buka. Batinnya, berhubung tidak ada Jungkook disini, wanita itu akan meminum es cendol sedikit dan pergi berjalan lagi.

Melihat ada satu kedai yang buka dipinggir taman, Yeri langsung berlari menghampiri kedai itu tanpa melihat sosok pria yang bersembunyi dibalik pohon taman, pria itu menahan tawanya melihat Yeri sangat mengidamkan es cendol karena dirinya selalu melarang wanita itu untuk meminumnya.

Sungguh menggemaskan melihat ekspresi Yeri yang sekarang, ingin rasanya ia menghampiri Yeri, tapi belum puas rasanya jika permainan ini berhenti disini.

Yeri menghampiri kedai itu, sang pemilik pun menyambutnya dengan ramah."Mau pesan apa, Non?."

Yeri mematuk-matukan jari telunjuknya dibawah dagu sembari berfikir apa saja yang akan ia tambahkan dalam es cendolnya nanti."Es cendol dengan banyak agar-agar, sedikit santan dan gula. Ah ya! Dan jangan lupa perbanyak es batu-,"

"Tanpa es batu! Berikan itu padanya."ujar Jungkook yang tiba-tiba saja menghampiri Yeri dan rela keluar dari persembunyian nya.

Yeri memandang Jungkook dengan eskpresi datar, wanita itu fikir dirinya sudah bebas dari Jungkook hari ini, tapi semua itu bohong, Jungkook selalu saja mengikutinya walau pria itu ada rapat penting disekolah sekalipun.

Jungkook menoel pipi tembam Yeri."Ada apa dengan ekspresimu itu, kulihat tadi kau sangat bahagia sebelum aku muncul?."tanya Jungkook bat tak berdosa sembari memainkan rambut pendek Yeri.

"Kau tau, tadi aku sangat bahagia bisa bebas darimu, aku rasanya ingin meminum es batu sebanyak-banyaknya jika kau tak muncul tiba-tiba seperti ini."Yeri mempoutkan bibirnya kesal.

Hal itu justru membuat Jungkook tambah gemas dengan kelakukan kekasihnya itu."Kau membuatku semakin hari semakin mencintaimu."Jungkook mencium dahi Yeri sekilas lalu mengajak wanita hamil itu untuk duduk dibangku taman bersama dengannya setelah es cendol Yeri selesai dibuat.

"Padahal aku tak berbuat apa-apa, kenapa dia semakin mencintaiku, aneh sekali."gumam Yeri sendiri, bahkan tanpa ia sadari Jungkook tertawa terbahak-bahak mendengat gumam Yeri.

Setelah mereka berdua duduk ditaman, Yeri dengan lesu mengaduk-aduk es cendolnya tanpa ada niatan untuk meminum es itu.

Ya coba saja kalian bayangkan, mana ada enaknya jika es cendol tidak dilengkapi dengan es batu, bahkan anak kecil pun tak akan bernafsu meminumnya.

Jujur saja, sebenarnya Yeri juga jenuh sudah tiga bulan ini menjalin hubungan kekasih dengan Jungkook, tapi mau bagaimana lagi? Yeri sudah terlanjur mencintai pria itu, bukan karena ketampanan yang ia miliki, tapi karena ia mau menerima Yeri apa adanya, bahkan Jungkook tak pernah mempersalahkan Yeri setiap kali dirinya menolak Jungkook.

Menolak? Ya menolak, pernah sekali saat hubungan Jungkook dan Yeri masuk dibulan kedua, Jungkook sempat ingin mengajak Yeri berhubungan, keduanya memang sama-sama mau, tapi setelah hubungan itu baru sampai melepas baju, tiba-tiba saja Yeri berteriak dan menangis.

I'M PREGNANT [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang