Happy Reading
•••
Semoga suka
🤗Education is the most powerful weapon which you can use to change the world
- Nelson Mandela -______
10 Juli 2017
Tertera dengan jelas tanggal, bulan dan tahun di layar besar ponsel milik Niki saat ia membuka lockscreen nya. Akhirnya setelah beberapa jam mendengar kan materi dari panitia MOS , dia baru bisa membuka ponsel karena sedari tadi sudah banyak notifikasi bermunculan dan untung nya pula dia tidak lupa membuat barang itu dalam mode silent, kalo tidak, bisa mampus...
Sekarang dia bersama sahabat nya masih menetap di ruang kelas menikmati jam istirahat. Mungkin jika kalian perhatikan pasti ada yang janggal kan,
Yaps benar!
Karena pada tahun ini, kegiatan MOS pada hari pertama tidak menjalani upacara pembukaan untuk peserta didik baru seperti pada tahun sebelumnya, karena telah di konfirmasi bahwa pemilik yayasan sekolah sangat tidak bisa hadir untuk sebuah pekerjaan penting di luar negeri dan besok beliau baru balik ke indonesia, oleh karena itu pun SMA Maldives akan melaksanakan upacara pembuka pada hari kedua MOS.Mungkin terlihat aneh tapi kalian memang harus mengetahui nya, salah satu ciri dari sekolah ini adalah dalam upacara pembukaan MOS peserta didik baru, sang pemilik yayasan atau bapa yayasan sebutan mereka... harus hadir ke lapangan dalam memberi pidato singkat ataupun sebuah hadiah apresiasi untuk seorang murid yang telah mendapatkan nilai terbaik dari tes seleksi saat mendaftar di sekolah ini.
Para warga sekolah pun tentunya sangat sangat menunggu saat seperti ini, selama sekolah di sini mereka senang melihat beliau selaku pendiri sekolah ini, karena beliau begitu baik, ramah, royal, cerdas, berusaha mengutamakan pendidikan terbaik buat SMA MALDIVES dan sering mengapresiasi murid yang berprestasi juga membantu murid yang tidak mampu tetapi tetap berusaha mengutamakan pendidikan di hidupnya, beliau sangat menghargai mereka.
'panutan'... Kalimat itu yang selalu terbesit di benak mereka sebagai murid jika melihat beliau sudah berdiri tegas dan bijak berdiri di atas mimbar lapangan. Mereka selalu mengatakan bangga dapat mengenal beliau sebagai bapa yayasan sekolah ini.
Begitu juga halnya dengan Niki, dia ingin sekali melihat, oh bukan, tapi bertatap muka langsung dengan beliau itu, seperti apa orangnya, perawakan nya, sebegitu hebat kah beliau sampai bang Nathano pun dulu selalu membanggakan dengan mata berbinar saat menceritakan nya. Bagaimana Niki tidak semakin penasaran kan.
______
Berbicara tentang SMA MALDIVES, memang sudah menyiapkan beberapa panitia MOS untuk ikut berperan penting di dalamnya yang diambil dari anggota OSIS sekolah dan tentu nya sudah berpengalaman.
Sedangkan peserta MOS yang diterima terdiri dari beberapa gugus atau kelompok dan diberi nama berhubungan dengan lingkungan alam, ditambah sekolah ini yang lebih mengutamakan Adiwiyata dan telah memenangkan beberapa apresiasi dari pemerintah, untuk itu nama namanya yaitu Reduce, Recycle, Go Green, Compost, Green Leaf, Greenery, dan Refuse
Semua hanya ada 7 gugus karna ada 4 kls IPA dan 3 kls IPS, dan pada tiap ruang didampingi dua panitia MOS.
Tidak terasa jam menunjukkan pukul 09.15 dan 15 menit lagi bel akan berbunyi agar peserta didik baru segera melanjutkan kegiatan bosan dan membuat bokong mereka semakin tepos karena kelamaan duduk demi mendengarkan materi. Haha pernakah kalian merasakan nya??
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment At Seventeen (Slow Update)
Teen Fiction• FOLLOW DULU YUK!!! • __ ''Kata orang masa SMA itu, masa masa yang paling indah..... Dan kini aku bisa merasakan bahwa itu benar adanya, moment yang selalu terkenang untuk selamanya bersama teman teman saat umur yang beranjak ke 17 atau...