Happy Reading
♥️
♥️♥️Aku bangun pagi ini
Sambil dengar burung bernyanyi
Ku tersenyum dan menari
Mensyukuri hidup ini
Terimakasih untuk hidup ini kurasa indah sekali.TerimaKasih -
Iqbal Ramadhan🎶
(cek mulmed lagu nya, dijamin ga nyesel)______
Kicauan burung yang merdu terdengar di sekitar rumah bercat krem itu. Sedangkan di dalam rumah tersebut seorang gadis remaja lagi semangat semangatnya bersiap untuk menjalani MOS SMA tepat pada hari ini. Apalagi Roselyn-bunda Niki juga pulang ke rumah dari lusa membantu persiapan Niki anak perempuannya itu.
Rasa senang membuncah di hati nya, ternyata bunda masih mengingat anak nya yang akan masuk SMA di hari pertama.
Saat bangun pagi tadi, Niki sangat bersyukur pada sang Kuasa karena ia masih diberi kesehatan hingga hari ini, juga bisa merasakan indah dan tenang nya pagi ini, apalagi kicau burung yang sahut menyahut seakan menyambut nya kala bangun dari tidurnya.
"Bunda Niki berangkat sekarang ya, biar ga lambat nanti" ucap Niki yang baru saja menyelesaikan sarapan miliknya.
Bunda yang masih di dekat kompor langsung datang menghampiri Niki di samping meja makan "Apa ga kecepatan? Pasti masih sepi loh disana... "
"Ga apa bun, Niki kan sekalian mau lihat lihat sekolah, kemaren waktu daftar berkas aku ga ikut gara gara sakit... Okey? " bujuk nya pada bunda, bunda pun akhirnya mengiyakan permintaan Niki
"iya deh, tapi kalo kelas masih sepi jangan sendirian, keluar aja, tunggu ada teman mu baru masuk, jaga diri ya Niki" tangan nya yang selalu digunakan tuk bekerja keras terangkat mengelus puncak kepalanya
'Aku.... Rindu saat saat seperti ini..'
Senyum gadis itu terukir, melihat kasih sayang terpancar dari sikap bunda,
"Tenang bunda, percaya sama Niki, doain Niki ya semoga lancar MOS nya" ia pun pergi sambil melambaikan tangan nya ke arah bunda.Bunda pun hanya tersenyum.. Niki bisa melihat, senyum sendu dan tatapan mata yang tersirat kerinduan dan kesedihan. Entahlah... Niki tidak yakin juga, yang dia harapkan semoga bunda dapat seperti ini sampe seterusnya.
______
Setelah turun dari taksi di persimpangan dekat sekolah,karena ingin menikmati jalan kecil saja, dan jauh nya sekolah dari persimpangan jalan hanya tepat bersebelahan jadi kan ga akan cape.
Sesampe di depan gerbang aku diam terpana, dari gerbang saja sudah kelihatan bagus dan elite banget sekolah ini, apalagi di dalam nya pikirku. Ternyata bunda mendaftrakan aku di sekolah swasta terkenal dan favorit di kota tempat tinggalku yaitu Yogyakarta.
Yogyakarta bukan tempat kelahiran ku tapi aku sangat sayang pada kota ini, dan kalian harus tau dimana kampung halamanku... Itu di Kalimantan yang dikenal sebagai paru paru indonesia, aku menempuh TK dsn Sekolah Dasar di sana setelah lulus aku pindah ke kota ini dan kembali menjalani pendidikan SMP hingga aku masuk SMA sekarang.
Jadi aku cukup banyak tau juga hal hal yang berkaitan dengan Kalimantan khususnya Kalimantan Tengah.
"Hey" aku tersentak dari lamunan ku, kepalaku menoleh dan mendapati tiga cewe yang tersenyum ramah memakai baju yang sama seperti ku
'Oh anak MOS juga ya' batinku
Aku pun menyapa balik mereka dengan senang "Hay juga" ku tatap mereka satu per satu, entah mengapa hatiku berkata mereka orang baik dan aku berharap mereka bisa jadi sahabatku, semoga semua baik baik saja.
Seakan sadar dengan keterdiaman mereka, salah satu di antara nya bersuara "kok malah diam diaman sih, kita saling kenalan dulu dong"
Cewe yang terlihat lebih kalem dan tidak banyak senyum menyahut "Sekalian jalan aja, kita lagi di tengah jalan nih" ia pun jalan terlebih dahulu namun masih pelan.
"Eh iya ya, yuk kejar dia" kami pun berlari kecil dan mensejajarkan badan masing masing sehingga terlihat membentuk barisan.
"Aku NIKITA RAPHAELA NATHASYA, kalo kalian? " aku berucap lebih dahulu.
|| gadis manis dan lucu||"Gue FREDELLA CAROLEIN"
|| gadis cantik dan ceria ||"EIFELL JANETTE"
|| gadis kalem, jarang tersenyum, sering menunjukkan wajah datar tapi jika sekali tersenyum atau tertawa dia terlihat sangat cantik ||"COLETTA VALDA, salam kenal yah"
|| gadis ini jika dilihat, mungkin dia terlihat biasa biasa saja, tetapi dia memiliki sesuatu yang menarik di dirinya ||Note: itu visual yang author gambar kan sedikit, cast nya masih belom dapat.
"Salam kenal juga buat kalian, kita teman sekarang?" aku menunggu jawaban dari mereka
"Hahahahaha" mereka tertawa seperti ada hal yang lucu, terkecuali Eifell yang hanya tersenyum singkat.
Aku menggaruk leher ku, aku bingung ada apa dengan mereka.
"Iya dong temenan, kalau perlu kita bisa memulai nya jadi sahabatan?? "
"Sa-sahabatan? "
Perasaan ku bercampur aduk, senang, bingung, resah, bercampur jadi satu, tapi perasaan senang yang lebih membuncah hebat di hatiku, entah mengapa, jantungku juga ikut berdegup kencang, hanya mendengar kalimat itu... Kalimat yang memang aku inginkan dan harap kan saat dri dulu
'Sahabat' yah itu dia, sebuah persahabatan!
Inikah awal masa SMA ku dimulai??
_____
⏳
19 | Mei | 2020
Joy si enjoy
Berikan hadiah bintang buatku ya! ;)
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment At Seventeen (Slow Update)
Novela Juvenil• FOLLOW DULU YUK!!! • __ ''Kata orang masa SMA itu, masa masa yang paling indah..... Dan kini aku bisa merasakan bahwa itu benar adanya, moment yang selalu terkenang untuk selamanya bersama teman teman saat umur yang beranjak ke 17 atau...