Lampu Padam

2.6K 205 13
                                    

⚡Kaminari Denki⚡

Cowo dengan surai berwarna kuning dengan corak hitam petir di rambutnya. Sebut saja dengan pikachu kw. Eh salah maksudnya Kaminari Denki.

Sekarang Denki sedang bermalas malasan di asrama, lebih tepatnya di kamar asrama. Daritadi Denki hanya sibuk scroll ig balik lagi ke beranda. Gitu terus sampe author jodoh sama Eijirou. Canda canda.

"Ah elah bosen banget dah" sekarang Denki lagi guling guling di kasur.

Hingga tiba tiba lampu di kamarnya mati total.

"Lah kok mati?!" Denki merubah posisinya menjadi duduk di kasur.

"Jangan jangan Aizawa sensei belom bayar listrik lagi" yakali dah Den. Aneh aneh aja ini anak satu pemikirannya.

"Gelap banget udah kek masa depan gw" dia ngaku kalo masa depannya suram. Canda kok Den.

Akhirnya sang pemilik quirk listrik tersebut memilih untuk keluar dari kamar. Ternyata di luar kamar gelap banget. Udah dia nggak punya senter kan kasian banget emang. Kan bisa pake senter dari hp ya. Bodohnya suka nggak tau tempat emang nih Denki.

Dengan bermodal raba raba di sekitarnya, akhirnya dia sampe di ruang tamu. Disana udah banyak temen temennya kumpul. Sebagai lilin penerangan mereka. Cuma satu lagi lilinnya.

"Gw kira kamar gw doang yang mati lampu" Denki duduk di antara Kirishima dan Sero.

"Kayaknya satu asrama mati" gumam Kirishima sambil liat ke sekelilingnya.

"Gw lagi asik main tiba tiba mati lampu" Tokoyami lagi asik main game di kamar dia kaget tiba tiba kamar lampunya mati. Dia langsung keluar kamar nyari cahaya takut dark shadow ngamuk.

"Kaminari-kun kenapa tidak menggunakan quirkmu?" pemikiran yang bagus dari Yaoyorozu Momo.

"Jangan! Nanti kita yang kerepotan kalo dia kelewat bates" baru mau di sahutin sama Denki eh udah di sahutin duluan sama Jirou Kyoka.

"Omong asal jeplak lu. Gw udah bisa ngendaliin quirk gw ya" Denki nggak terima di bilang seperti yang Jirou kata.

Anggep aja disini Denki udah bisa ngendaliin quirknya.

Di ruang tamu sekarang cuma ada Kaminari, Kirishima, Sero, Jirou, Yaoyorozu, Tokoyami.

"Yang lain pada kemana?"

"Tadi Midoriya-kun, Iida-kun, sama Uraraka-san sedang keluar. Sisanya aku tidak tau" jawab Yaoyorozu mewakili yang lain.

Keadaan menjadi hening. Cuma lilin yang bergoyang ke kanan ke kiri. Tidak ada perbincangan di antara mereka.

Hingga tiba tiba terdengar suara teriakan seorang cowo dari arah asrama anak cowo.

"OY! PIKACHU BAKA! DIMANA KAU?!"  kalian bisa nebak pasti itu suara siapa.

"Firasat gw nggak enak"

Denki berusaha ngumpet tapi terlambat. Bakugou udah nemuin dirinya.

"Nah ketemu juga akhirnya" Bakugou jalan dengan senter dari hp sebagai penerangannya.

"Gw kagak buat masalah Bak. Sumpah jangan ledakin gw lagi" sepertinya Kaminari masih takut soal yang kemaren.

"Lagi mati lampu Bak jangan nyari masalah dulu" lerai Kirishima.

"Sape yang mau nyari masalah njir" elak Bakugou. Suuzon aja nih padaan sama Bakugou.

"Terus nape lu nyariin Kaminari?" tanya yang mempunyai quirk solatip.

"Orang gw mau minta tolong sama pikachu ini buat chargerin hp gw" Bakugou kasih unjuk hp nya yang emang ternyata udah mau sakratul maut.

"Nih chargerin hp gw" Bakugou kasih hp nya ke Kaminari.

BAKUSQUAD X DEKUSQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang