⚡Kaminari Day⚡

998 73 0
                                    

Kalian tau kan sekarang tanggal berapa?

Sekarang tanggal 29 Juni bertepatan ulang tahunnya pikachu kw.

Sekarang Bakudekusquad lagi menyiapkan sesuatu untuk Kaminari. Nah oke sekarang kita lihat Kaminari sedang apa.

Lets gooo

.

.

.

.

.

Tepat jam 12 malam Kaminari Denki yang memiliki rambut berwarna kuning dengan corak petir hitam sedang asik rebahan di kamarnya. Daritadi dia sibuk buka bolak balik instagram dan line. Dia sedang menunggu sesuatu dari temannya.

"Kok nggak ada ngucapin sih?" gumamnya masih asik scroll chat line.

"Masa pada lupa, jahat banget"

"Ya udahlah mending tidur dulu siapa tau nanti pagi pada inget"

Akhirnya Kaminari Denki memutuskan untuk tidur.

Jam 7 pagi.

Kaminari bangun dari tidurnya dan mengecek kembali hp nya.

Hasilnya kosong.

Tidak ada satu pun temannya yang mengucapkan selamat ke dirinya.

"Ini beneran pada lupa apa begimana sih?"

Kaminari menghela napas dan melempar hpnya ke kasur. Dia memilih untuk mandi biar seger. Selesai mandi dia segera turun untuk sarapan. Selama di jalan dia bermonolog sendiri.

"Nggak mungkin kan mereka pada lupa ultah gw"

"Mungkin ada yang inget nanti"

Hingga tiba tiba ada yang menepuk pundaknya.

"Ngomong sendiri aja, disangka gila lu"

Yang tadinya Kaminari lagi asik bermonolog ria terkejut tiba tiba pundaknya di tepuk.

"Dih malah bengong"

"Eh Kir, inget nggak hari ini hari apa?" Kaminari iseng nanya ke Kirishima dia pengen liat reaksinya.

Kirishima berenti jalan otomatis Kaminari juga berenti jalan.

"Sekarang hari senin kan"

Kaminari memiringkan kepalanya dan memasang raut wajah bingung "serius nggak inget sekarang hari apa?"

Kirishima mengeluarkan hpnya dan menyalakannya "bener kok sekarang hari senin, emang kenapa sih?"

Kaminari menggeleng pelan "nggak kok"

Lalu Kaminari jalan duluan. Kirishima yang melihat Kaminari hanya bisa pasrah. Karena ini termasuk rencana teman temannya.

Sampai Kaminari di dapur ternyata udah rame sama teman temannya yang lain. Kaminari duduk di samping Sero.

Sero melihat Kaminari yang mukanya di tekuk menepuk pundaknya "kenapa Kam? Kok muka lu di tekuk gitu"

Kaminari melihat Sero. Dia berharap kalau temannya yang merangkap doinya juga mengingat hari ulang tahunnya.

"Ser, inget nggak sekarang hari apa?"

"Hari senin kan sekarang"

Lagi lagi Kaminari menghela napas dan dia menunduk "emang ada apaan?"

Kaminari menggeleng "nggak ada apa apa kok"

Selesai sarapan Kaminari menuju ruang tamu. Disana ada Midoriya dan Uraraka sedang menonton tv. Kaminari menghampirinya dan duduk di samping Midoriya.

BAKUSQUAD X DEKUSQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang