THR

1.3K 103 2
                                    

🥦Midoriya Izuku🥦

Siapa sih yang nggak demen di kasih thr waktu lebaran?

Dari anak kecil sampe yang tua aja demen banget kalo di kasih thr.

Begitupula dengan pemuda bersurai hijau. Sebut saja Midoriya Izuku. Sekarang dia sedang berkeliling sekolah UA bersama dekusquad.

"Sekarang kita akan kemana lagi?" Dekusquad sedang beristirahat di sebuah bangku tidak jauh dari taman. Ternyata capek juga keliling sekolah.

"Kita belom memgunjungi big three senpai"

"Ah iya aku hampir lupa dengan mereka"

"Istirahat sebentar lagi aku merasa lutut ku akan copot jika jalan terus" ucap Todoroki. Sejak kapan disini Todoroki menjadi lebay? Oke lupakan saja.

"Kau lebay sekali Todoroki-kun kero" ucap Asui. Uraraka tertawa kecil.

"Abisan selama puasa rebahan mulu sih jarang keluar asrama" Todoroki mau ngelak tapi nggak bisa. Yang dibilang sama Uraraka emang kenyataannya seperti itu.

Midoriya hanya tersenyum melihat teman temannya. Lalu dia meraba kantung celananya. Sejak keliling tadi dia sudah lumayan banyak mendapatkan thr.

"Wah, Deku-kun kau sudah banyak sekali mendapatkan thr" ucap Uraraka saat Midoriya sedang merapihkan thr hasil kelilingnya.

"Ah tidak juga, pasti Uraraka-san juga dapat banyak" Midoriya menyimpan kembali duitnya kedalam saku.

"Aku rasa tidak, sepertinya masih banyakkan Deku-kun, benar tidak Tsuyu-chan?"

"Sepertinya benar kero"

"Ah tidak sepertinya yang kalian pikirkan kok" Midoriya melambaikan tangannya untuk mengelak dari pernyataan Uraraka dan Asui.

"Sebaiknya kita segera menuju asrama big three senpai" ucap Iida dengan gaya robot khasnya.

"Ha'i"

Dekusquad pun pergi menuju asrama big three.

Sesampai di depan asrama big three mereka bertemu dengan bakusquad di depan asrama.

"Haii Uraraka-san Asui-san!" dari jauh Mina melambaikan tangannya.

"Mina-chan!" Uraraka dan Asui menghampiri Mina. Sang pemilik quirk cairan asam.

"Kebetulan sekali ketemu disini kero"

"Hai minna!" ucap Midoriya dengan senyuman khasnya.

"Yoo hai!" Kirishima membalas ucapan Midoriya.

Bakugou yang melihat senyuman Midoriya mencoba mengalihkan pandangannya.

"Kalian ingin bertemu dengan big three senpai juga?"

"CEPATLAH KALIAN!" tidak membalas pertanyaan Midoriya Bakugou udah jalan duluan ke asrama big three.

"Tentu saja!" dekusquad dan bakusquad jalan mengikuti Bakugou yang sudah lebih dulu di depan.

Saat Bakugou sudah sampai di depan pintu asrama, tiba tiba ada yang membukanya dari dalam. Untungnya Bakugou langsung menghindar jadi tidak terpentok oleh pintu.

"Kacchan... Kau tidak apa?" Midoriya menghampiri Bakugou karena tau Bakugou yang hampir terpentok pintu.

"Uruse na Deku!" ya ilah Bak tsundere amat. Bilang aja seneng kan di perhatiin sama sang pujaan hati.

"Are, ada orang ternyata"

"Mirio senpai!"

"Hai Midoriya!"

Bakusquad dan dekusquad segera menghampiri big three dan bakudeku yang masih di depan pintu.

"Yo Tamaki senpai!" Kirishima menyapa Tamaki Amajiki.

"Yo Kirishima!" seperti biasa Tamaki orangnya yang gugup kalau di depan banyak orang.

"Kebetulan sekali kami baru ingin mengunjungi asrama kalian" ucap perempuan bersurai ungu panjang. Nejire Hado namanya.

"Hai Nejire senpai" ucap Uraraka dan Asui.

"Hai juga Uraraka Asui" balas Nejire lalu tersenyum.

Mirio, Midoriya, dan Bakugou bergabung dengan yang lain.

"Kita ke asrama kalian saja, di asrama kami terlalu ramai" saran Mirio.

"Ha'i"

Dekusquad dan bakusquad serta big three berjalan menuju asrama kelas 1-A.

Di bagian belakang ada Mirio dan Midoriya. Saat yang lain sudah jauh dari mereka berdua, Mirio menahan bahu Midoriya.

"Ada apa Mirio senpai?" Midoriya berhenti jalan saat bahunya di pegang oleh Mirio.

"Ah aku ingin memberikan ini" Mirio mengeluarkan sebuah amplop yang isinya sedikit tebal.

"Ini terlalu banyak senpai" Midoriya menerima amplop itu dengan ragu.

"Iie iie, ini juga ada dari Nighteye, jadi aku satukan saja dengan ku" Midoriya akhirnya menerima amplop tersebut.

"Arigatou senpai, sampaikan terima kasih ku pada Nighteye"

Mirio mengangguk lalu tersenyum "jangan katakan pada yang lain" Midoriya mengangguk lalu menyimpan di dalam sakunya.

"Ayo kita susul yang lain"

Midoriya dan Mirio pun menyusul yang lain menuju asrama 1-A.

.
.
.
.
.

Selamat hari raya idul fitri

Semoga suka ya!

Jangan lupa vomentnya!

Arigatou!

BAKUSQUAD X DEKUSQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang