BakuXDekusquad lagi pada duduk duduk santai di pantai.
Ada yang poto poto. Ada yang lagi makan. Ada yang lagi diem aja bengong. Yang diem bengong aja nih tuh sih Kaminari.
Dia lagi bingung mau ngapain.
"Oy Kam, lu napa bengong aja? Muka udah jelek makin jelek"
Kaminari kaget dong secara kan dia lagi bengong tiba tiba di tepok gitu.
"Gw ganteng mon maap"
"Iya ganteng kalo di liat dari ujung bulan pake sedotan" tiba tiba Mina nyaut.
"Nyaut aja lu kek tiang listrik"
"Lu nape bengong tadi?" Kirishima nanya lagi ke Kaminari.
"Gw bingung mau ngapain"
"Waktu itu lu bilang ke pantai mau main pasir"
"Tapi gw lupa bawa mainan pasir gw"
Kirishima syok dengernya. Kaminari bener bener kayak anak kecil.
"Kayak bocah aja lu punya gituan"
"Tapi gw emang bener punya"
Oke Kirishima nggak bisa berkata kata lagi kalau Kaminari punya mainan pasir.
"Jadi sekarang lu mau ngapain?"
Kaminari ngangkat bahunya "nggak tau gw juga bingung mau ngapain"
"Woy! Kaminari! Kirishima! Sini!" Sero berteriak kepada mereka berdua.
Padahal tinggal di samperin kagak perlu teriak segala.
Kaminari melihat ke arah Kirishima "ngapain tuh?"
Kirishima cuma angkat bahunya doang "kagak tau, mending samperin"
Kaminari dan Kirishima pun menghampiri Sero. Disana juga ada Bakugou yang megang tongkat baseball.
"Lu napa megang tongkat baseball Bak?" Kirishima menunjuk pemukul baseball yang di pegang Bakugou.
"Terus dapet darimana itu pemukul baseball?" tanya Kirishima lagi.
"Ini gw nemu di mobilnya Sero tadi" jawab Bakugou sambil ngangkat tongkat baseballnya.
"Lah Ser, kok bisa ada tongkat baseball di mobil lu?" gantian Kaminari yang nanya.
Kok mereka jadi banyak nanya sih.
"Kagak tau gw juga kenapa ada tongkat baseball di mobil" pemilik mobilnya malah kagak tau.
"Lah terus buat apaan itu tongkat baseball? Kan kita lagi di pantai woy bukan di lapangan baseball"
Kaminari jelas bingung. Kenapa Bakugou pegang pegang tongkat baseball coba. Kan mereka sekarang lagi di pantai. Biasanya kan orang orang kalo di pantai main bola pantai atau nggak bola voli gitu. Ini kenapa jadi bawa bawa tongkat baseball.
"Kita mau main pinata" jawab Sero
Kaminari Kirishima kaget.
"Hah? Apaan? Panada?"
Terus kepala Kaminari dipukul sama Kirishima "pinata bodoh, kenapa jadi panada sih lu laper"
Kaminari ngelus kepalanya yang abis di pukul sama Kirishima "iya nih gw laper"
"Bodo amat Kam" Kirishima cuma geleng geleng doang.
"Kita mau main pinata gimana anjir? Itu kan cuma ada pas pesta doang biasanya"
Sekarang gantian Kirishima yang bingung. Mereka mau main pinata kok di pantai. Dimana mana mah pinata adanya pas lagi pesta gitu. Mana ada pinata di pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKUSQUAD X DEKUSQUAD
ЮморHanya keisengan seorang author eijirouriot. Tentang keseharian para bakusquad dan dekusquad. Terdapat unsur yaoi. Jika tidak suka tidak perlu membaca! Makasih pengertiannya! Update kalo ada ide! Karakter bukan milik saya. Saya hanya meminjam 🙏