❄️ Todoroki Shouto🔥
Todoroki Shouto pemuda dengan surai rambut bewarna seperti bendera Indonesia. Merah putih. Sang pemilik quirk es dan api. Anak dari pro hero nomor 1.
Tapi kita tidak akan membahas keluarganya. Disini kita akan melihat seorang Todoroki Shouto yang sangat menyukai kue. Terutama kue di hari raya idul fitri.
Pemuda dengan surai merah dan putih tersebut sekarang sedang jalan menuju ruang tamu asrama. Tujuan dia adalah untuk memakan kue yang telah di buat oleh temannya, Rikido Sato.
Sampai di ruang tamu ternyata ada orang lain. Teman satu squadnya sekaligus gebetannya. Siapa lagi kalau bukan Midoriya Izuku pemilik quirk one for all.
"Midoriya-kun" pemilik quirk one for all mencari sumber suara yang memanggil namanya.
"Hai Todoroki-kun" sapa Midoriya dengan senyumannya.
Todoroki langsung duduk di sebelahnya.
"Ada apa kesini?"
Todoroki mengambil satu toples kue kesukaannya. Kue kastengle.
"Aku baru tau kalau Todoroki-kun suka kue kue" Midoriya melihat Todoroki yang asik dengan kue kastengle.
"Ini enak, kau mau coba?" Todoroki memberi satu kue kastengle kepada Midoriya.
Midoriya menggeleng "iie, aku tidak terlalu suka kue"
"Souka, baiklah" Todoroki balik lagi makan kuenya.
Lagi asik makan kue kesukaannya. Tiba tiba ada yang memanggil Todoroki.
"Todoroki-kun! Bisa tolong sebentar!" teriak Uraraka dari arah dapur.
Dengan tidak rela dia menaruh kembali toples kuenya dan menuju dapur.
Saat Todoroki pergi ke dapur ada seorang pemuda dengan surai kuning bercorak hitam petir menuju ruang tamu.
"Hai Midoriya-kun" sapa Kaminari kepada Midoriya.
"Hai Kaminari-kun"
"Kau sedang apa sendirian disini?" tanya Kaminari sambil mengambil toples berisi kue yang ada di atas meja.
"Hanya sedang duduk sambil menonton tv saja"
Kaminari mengangguk sambil asik mengunyah kue yang sedang ia makan.
Karena asik nonton tv bersama Midoriya, tanpa sadar Kaminari menghabiskan kue nya.
"Are, sudah habis" Kaminari melihat toples yang dia pegang ternyata isinya sudah habis dia makan.
Midoriya melihat ke Kaminari dan memperhatikan toples yang di pegangnya.
"Kaminari-kun, kau memakan kue yang di meja?"
Dengan polosnya Kaminari mengangguk.
"Itu yang kau makan, kue kesukaan Todoroki-kun" Midoriya menunjuk toples yang di pegang Kaminari.
"Hounto?!" Midoriya mengangguk.
Setelah membantu di dapur, Todoroki segera kembali menuju ruang tamu untuk melanjutkan memakan kue favoritnya.
Sampai di ruang tamu ada Kaminari yang sedang memegang toples kue favoritnya. Saat sudah dekat dengan temannya, tidak sengaja Todoroki melihat tangan Kaminari yang memegang toples yang sudah kosong.
Seketika quirk apinya aktif saat melihat isi toples tersebut kosong. Kaminari yang merasa hawa panas di belakangnya melihat ke belakang dan terdapat Todoroki yang quirk apinya sudah membara.
"To... Todoroki-kun" Kaminari menjatuhkan toples tersebut saat melihat quirk api Todoroki aktif.
Midoriya yang melihat wajah terkejut Kaminari ikut melihat ke arah belakang.
"Cotto matte Todoroki-kun!" Midoriya menghampiri Todoroki yang sudah menatap Kaminari dengan tatapan siap membunuh.
"Todoroki-kun tenang lah dulu!" Midoriya berusaha untuk membuat Todoroki tenang.
Iida yang kebetulan lewat kaget dengan keadaan Todoroki yang mengaktifkan quirk apinya.
"Ada apa ini?! Midoriya-kun?!"
"Ahh itu, sepertinya Todoroki-kun marah karena Kaminari-kun menghabiskan kue favoritnya" Midoriya menunjuk toples kue yang tergeletak di lantai dengan keadaan kosong.
"Todoroki-kun! Harap tenang!" Iida juga ikut menenangkan Todoroki. Sepertinya pemuda bersurai ganda itu tidak mendengarkan perkataan Iida dan Midoriya.
"Todoroki-kun gomen! Aku tidak tau kalau kau sangat suka kue itu! Gomennasai!" ucap Kaminari sambil mengatupkan kedua tangannya dan sedikit menundukkan kepalanya.
Tapi quirk api Todoroki masih aktif. Jangan coba coba untuk mengusik kesukaan Todoroki. Apalagi mengusik Midoriya. Ucapkan selamat tinggal untuk dunia. Oke canda.
Yaoyorozu dan Jirou saat melewati ruang tamu juga ikut kaget melihat Todoroki yang quirk apinya menyala.
"Ada apa ini?!" Yaoyorozu berdiri di tengah tengah Todoroki dan Kaminari.
"Aku tidak sengaja menghabiskan kue kastengle kesukaan Todoroki"
Jirou melihat kearah Kaminari saat mendengar jawabannya "kue?"
Midoriya mengangguk.
"Setau ku Sato membuat banyak kue" seketika quirk api Todoroki padam. Todoroki melihat ke arah Jirou.
"Dimana kuenya?" ucap Todoroki dengan suara yang dingin.
"Di simpan di dapur" Todoroki langsung pergi menuju dapur.
Kaminari menghela napas lega, kali ini nyawanya terselamatkan.
"Gomen minna, sudah merepotkan kalian" ucap Kaminari sambil menggaruk rambutnya yang tidak gatal.
"Tidak apa Kaminari-kun" Midoriya tersenyum dan Iida menyetujuinya.
Lalu Todoroki kembali ke ruang tamu dengan di tangannya sudah ada setoples kue kastangle favoritnya. Dia duduk kembali di sofa dengan tenang seperti tidak terjadi apa apa.
Midoriya, Iida, Yaoyorozu, Jirou, bahkan Kaminari melongo melihat Todoroki yang makan dengan santainya. Bahkan saat ada yang memanggilnya, toples tersebut dia bawa juga.
Sungguh ajaib.
.
.
.
.
.Ikuti terus cerita dekubakusquad!
Jangan lupa vomentnya minna!
Arigatou!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKUSQUAD X DEKUSQUAD
UmorHanya keisengan seorang author eijirouriot. Tentang keseharian para bakusquad dan dekusquad. Terdapat unsur yaoi. Jika tidak suka tidak perlu membaca! Makasih pengertiannya! Update kalo ada ide! Karakter bukan milik saya. Saya hanya meminjam 🙏