Ujian online untuk menentukan kenaikan kelas pun dimulai.
Aizawa sensei sedang berkeliling asrama untuk mengecek setiap muridnya apakah sudah siap.
Setelah semua muridnya sudah siap, Aizawa sensei kembali ke sekolah untuk mengawasi mereka ujian.
Mari kita liat Bakudekusquad saat ujian online.
.
.
.
.
.
Dekusquad.
🥦Midoriya Izuku 🥦
Tanpa kesulitan sekalipun. Midoriya dengan mudah mengerjakan ujiannya. Ia sudah belajar seminggu sebelumnya sampe di bela belain begadang. Makanya saat mengerjakan ujian tidak ada kendala apa pun. Bisa dijamin malah nilainya di atas rata rata.
"Yosh! Sudah selesai! Sebaiknya aku istirahat lalu belajar untuk ujian besok"
Ya benar benar maniak belajar.
Hayo siapa disini kayak Midoriya? Kerjaannya belajar teruss.
🐆Iida Tenya🐆
Kalo ini mah ya 11 12 juga lah kayak Midoriya. Ngerjain ujian tanpa halangan apa pun. Walaupun jawabnya dia ragu ragu mah tetep aja nilainya di atas rata rata.
"Ini bener nggak ya jawabannya?"
"Jawab yang lain dulu deh"
"Eh ini bener kan jawabannya?"
Ya begitu lah. Iida bermonolog dengan dirinya sendiri.
🔥Todoroki Shouto❄️
Kalo buat yang satu ini jangan di tanya lah. Masuk UA aja lewat jalur prestasi. Udah ketebak lah pinternya kayak apa. Bahkan kelar ujian belom ada satu jam. Bener bener otak encer.
"Sudah selesesai. Lebih baik aku keluar mencari makan dulu"
Selesai ujian Todoroki keluar kamar menuju dapur. Nyari makanan yang bisa ganjel perut.
🌠Uraraka Ochako🌠
Kalo yang ini sedikit berbeda dari ketiga temennya yang di atas.
Uraraka sedikit kelabakan dengan ujian sekarang. Saat waktu sudah mau habis dia sudah pasrah.
"Ah sudah lah, yang penting sudah berusaha"
Hayo siapa disini kadang suka pasrah kalo waktunya mau habis?
🐸Asui Tsuyu🐸
Cewe dengan berquirk kodok ini sedikit santai. Dia mengerjakan dengan semampunya. Dan tinggal menunggu hasilnya.
.
.
.
.
.
Oke sekarang ke squad satunya.
.
.
.
.
.
Bakusquad.
💣Bakugou Katsuki💣
Cowo dengan quirk ledakan ini nggak usah di tanya lah. Dia emang udah pinter. Dia ngerjain juga nggak ada masalah. Malah selesai lebih cepet dari yang lain. Nilai nya bisa di jamin di atas rata rata.
⚡Kaminari Denki⚡
Denki alias si pikachu ngerjain bareng sama Kirishima. Saat absen dia emang di kamarnya pas Aizawa sensei udah pergi dia langsung pergi ke kamar Kirishima.
Namanya ujian tapi dia malah ngerjain berdua.
"Kir! Kir! Ini apa jawabannya?"
"Itu belom"
"Kalo ini?"
"Itu yang b"
Ini mah namanya jadi kerja kelompok bukan ujian lagi.
🦈Kirishima Eijirou 🦈
Kirishima yang mau siap siap ngerjain ujiannya, kaget karena pintunya di buka oleh sang pikachu kw.
"Ngapain kesini?"
"Ngerjain bareng hehehe" ucap Kaminari dengan tampang polosnya.
"Ujian Kam, bukan pr"
"Ayo lah Kir, ya ya pliss!"
Kaminari ngeluarin jurus puppy eyes ya. Kirishima mana tahan liatnya. Jadi lah mereka ngerjain bareng.
🕷️Sero Hanta🕷️
Sero ngerjain nggak ada masalah. Dia bisa bisa aja ngerjain. Masalah nilai belakangan katanya yang penting udah di jawab. Justru sekarang dia lagi mikirin Kaminari. Bisa apa nggak tuh pikachu kw.
Lagi ujian sempet sempetnya mikirin doi. Heran.
🌺Ashido Mina🌺
Mina udah belajar mati matian. Bahkan udah minta di ajarin sama Yaoyorozu. Dia hanya bisa pasrah saat lihat nilainya nanti.
"Ahh udah lah pasrah sama nilai"
Hayo siapa yang suka pasrah sama nilai?
.
.
.
.
.
Gomen ne minna baru bisa up
Hounto gomen
Mungkin kalian punya ide untuk cerita ini? Bisa kalian komen
Ikuti terus cerita bakudekusquad!
Jangan lupa vomentnya minna!
Arigatou!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKUSQUAD X DEKUSQUAD
HumorHanya keisengan seorang author eijirouriot. Tentang keseharian para bakusquad dan dekusquad. Terdapat unsur yaoi. Jika tidak suka tidak perlu membaca! Makasih pengertiannya! Update kalo ada ide! Karakter bukan milik saya. Saya hanya meminjam 🙏