💣BakuXDekusquad🥦
Sekarang bakusquad dan dekusquad sedang jalan jalan di suatu mall yang dekat dengan sekolah. Kalo kata Uraraka udah lama mereka nggak jalan bareng. Jadinya deh kayak sekarang.
Tadi Kaminari nyaranin buat ke pantai. Tapi ditolak sama Iida. Katanya kalau ke pantai butuh biaya lebih.
Sekarang mereka sedang berada di arena permainan. Mereka berpencar rata rata. Mari kita saksikan mereka.
Yang pertama kita akan melihat para ciwi ciwi.
Mina, Uraraka, dan Asui sedang bermain pump it up. Permainan yang kayak dance gitu loh yang banyak lagunya.
Mereka bertiga asik bermain ganti gantian. Sudah banyak lagu yang mereka mainkan. Bahkan saldo kartu mereka abis cuma main pump it up doang. Belom sempet main yang lain.
.
.
.
.
.
Oke lanjut.
.
.
.
.
.Yang kedua kita menuju pasangan kita yaitu TodoBakuDeku dan jangan lupakan ketua kelas kita Iida
TodoBakuDeku sekarang sedang bermain tembak tembakan. Yang main Todoroki Bakugou. Midoriya ngeliat mereka main.
"Kacchan Kacchan, aku juga ingin main" Midoriya menarik ujung bajunya Bakugou.
"URUSE DEKU! AKU TIDAK AKAN BERHENTI SEBELUM MENANG DARI SETENGAH SETENGAH SIALAN!"
"Bakugou-kun! Jaga bicara mu kita sedang di tempat umum!" ucap Iida yang berada di belakang mereka bertiga.
Daritadi Bakugou lawan Todoroki kalah terus. Nggak mau berhenti sebelum menang.
"Midoriya-kun, sini kita bermain bersama" Todoroki menarik tangan Midoriya.
"Hounto?!" Todoroki mengangguk.
Sekarang posisi Todoroki seperti memeluk Midoriya dari belakang. Bakugou yang melihat mereka berdecak kesal.
Iida yang berada di belakang mereka hanya memperhatikan. Takut takut Bakugou kelepasan menggunakan quirknya dan membakar tempat ini.
.
.
.
.
.
Oke next.
.
.
.
.
.Yang ketiga kita menuju SeroKiriKami.
SeroKiriKami sedang bermain basket. Mereka bertiga membuat taruhan yaitu yang kalah aku mentraktir apapun pada sang pemenang. Dan pemenangnya hanya satu. Itu taruhan dari Kaminari.
Tentu saja Kirishima dan Sero menerimanya.
"Yeayy! Aku menang! Yeay!" Kaminari melompat lompat seperti anak kecil.
"Kalian harus mentraktir ku apa saja!" Kaminari menunjuk Sero dan Kirishima.
Kirishima mengangguk pasrah diikuti oleh Sero "iya iya sesuai perjanjian"
"Ayoo!" Kaminari menarik Kirishima dan Sero menuju tempat es krim.
Kaminari benar benar meminta apa saja pada Kirishima dan Sero. Mereka berdua mah iya iya aja. Kalo kata Kirishima apa sih yang nggak buat mantan gebetan.
.
.
.
.
.setengahhuman
❤️ 8754,687 likes
Yang belakang noob
midoizuwu bakukatsuMenonaktifkan komentar
.
.
.
.
.AWAS KAU SETENGAH SETENGAH SIALAN! - Bakugou
.
.
.
.
.pikaboy
(Anggap aja disini bajunya mereka rapih oke)
❤️ 6758,729 likes
Asik di traktir! Lumayan kan gratis hehehe
kiririot serolatip💬 Comments
kiririot Iya kau yang enak kasian ini dompet ku jadi kurus seketika
serolatip Rip my dompet :')
pikaboy Kapan kapan lagi ya ehe
pinkypink Wah wah ada apa dengan kalian bertiga?
asuikero Sepertinya kita ketinggalan hal yang menarik kero
setengahhuman Kaminari menang banyak sepertinya
bakukatsu OY SETENGAH SETENGAH SIALAN! AWAS KAU!
uraravity Bakugou dateng dateng udah ngegas aja
tenyaingenium Kalian bertiga dimana? Kita mau makan cepat kemari
kiririot Kami segera kesana
.
.
.
.
.Ikuti terus cerita bakudekusquad!
Jangan lupa vomentnya minna!
Arigatou!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKUSQUAD X DEKUSQUAD
HumorHanya keisengan seorang author eijirouriot. Tentang keseharian para bakusquad dan dekusquad. Terdapat unsur yaoi. Jika tidak suka tidak perlu membaca! Makasih pengertiannya! Update kalo ada ide! Karakter bukan milik saya. Saya hanya meminjam 🙏