Hari ini pembagian rapot bagi para siswa siswi sekolah UA.
Sekarang semua siswa kelas 1A sedang pada kumpul di ruang tamu. Mereka semua lagi nunggu link rapot dari Aizawa sensei. Karena pembagian rapot kali ini online. Ujian online pasti rapotnya ikut online.
"Bagaimana sudah di kirim linknya?" tanya Kaminari.
Iida menggeleng. Karena daritadi Iida dan Yaoyorozu yang duduk berhadapan dengan laptop.
Kaminari, Mina, dan Uraraka udah gregetan sendiri nunggunya. Mereka bertiga takut nggak lulus. Kalo nggak lulus kan harus ikut pelajaran tambahan di saat liburan. Jelas Kaminari dan Mina nolak. Mereka berdua kan mau liburan tanpa gangguan pelajaran tambahan.
Iida dan Yaoyorozu sebagai ketua dan wakil setia duduk berhadapan di depan laptop sejak jam 8 tadi. Padahal Aizawa sensei link akan di bagikan jam 9 nanti. Mereka berdua terlalu antusias.
Midoriya duduk di samping Iida "belom di kirim sama Aizawa sensei?"
Yaoyorozu menggeleng "sebentar lagi"
Tepat jam 9.
"Sini semuanya kumpul!"teriak Iida.
Sontak semua murid kelas 1A yang tadinya sibuk masing masing segera mendekat ke Iida dan Yaoyorozu. Hanya Bakugou dan Todoroki yang tidak berminat untuk gabut.
Mereka berdua udah pasti lulus. Jadi tidak perlu melihat hasilnya.
"Cepat buka! Cepat cepat!" Mina mengguncang badan Yaoyorozu.
"Mina-san, tenang sedikit aku tidak bisa membukanya kalau kau mengguncang tubuhku" Mina memberhentikan aksinya.
Yaoyorozu membuka link yang dibagi oleh Aizawa sensei.
"Bagaimana hasilnya?" tanya Ojiro yang memiliki ekor.
"Tidak ada nilai, hanya nama siswa yang lolos saja" Yaoyorozu masih mengscroll scroll linknya.
Semuanya masih menunggu dengan tegang. Karena Yaoyorozu memeriksanya cukup lama.
"Minna! Semuanya lulus!"
"Hounto!?"
Yaoyorozu mengangguk semangat. Dengan serempak semuanya berteriak dengan senang.
Kaminari melihat Yaoyorozu dengan tatapan serius. Sepertinya dia masih belom percaya.
"Yaoyorozu-san, kau serius kami lulus semua?" tanya Kaminari
Lagi lagi Yaoyorozu mengangguk "nih kau periksa nama mu" Yaoyorozu memberikan laptopnya pada Kaminari.
Mina udah nggak peduli yang penting dia lulus. Bisa liburan dengan tenang. Tanpa ada gangguan pelajaran tambahan.
Kaminari sibuk mencari namanya dan namanya terletak pada urutan 18 dari sekian banyak siswa di sekolah UA. Dia melihatnya dengan tidak percaya. Usaha dia tidak sia sia belajar mati matian.
Namanya nyaris tidak masuk 20 besar. Berkat ancaman Aizawa sensei dia berhasil masuk 20 besar.
"Kau sudah berusaha dengan keras Kam!" tiba tiba ada yang menepuk pundaknya ternyata Kirishima yang menepuk pundaknya.
Kaminari mengangguk dengan mata yang berbinar. Lalu ada yang memegang kepala Kaminari.
"Nanti aku traktir burger sesuka mu, karena telah berhasil masuk 20 besar" ucap Sero sambil menunjukkan senyumannya.
"Hounto?!" Sero mengangguk.
"Yatta!"
Di lain sisi.
Midoriya menghampiri Todoroki yang sedang duduk di sofa.
"Todoroki-kun" Midoriya duduk di samping Todoroki.
"Nande?"
"Bagaimana hasil punyamu?"
"Seperti biasa"
Midoriya mengangguk "yokatta na"
"Emang kenapa?"
"Kita ingin berlibur bareng dengan squadnya kacchan"
Todoroki mengangguk "baiklah"
Todoroki nggak ngebantah karena itu ajakan dari Midoriya. Coba kalo yang ngajak Kaminari sama Kirishima pasti di tolak.
Jadi mari kita saksikan liburan mereka nanti.
.
.
.
.
.
Hai minna!
Bagaimana hasil rapot kalian?
Semoga bagus bagus ya
Ikuti terus cerita bakudekusquad!
Jangan lupa vomentnya minna!
Arigatou!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKUSQUAD X DEKUSQUAD
HumorHanya keisengan seorang author eijirouriot. Tentang keseharian para bakusquad dan dekusquad. Terdapat unsur yaoi. Jika tidak suka tidak perlu membaca! Makasih pengertiannya! Update kalo ada ide! Karakter bukan milik saya. Saya hanya meminjam 🙏