Part 3

4.1K 314 92
                                    

𝙊𝙪𝙩 𝙤𝙛 𝙢𝙮 𝙢𝙞𝙣𝙙.

Tepuk tangan begitu meriah setelah penampilan kami, benar-benar membuatku tercengang, ini tak terduga. Segala respon positif ini benar-benar melebihi ekspektasi ku, oh sial aku ingin menangis saat ini, dan tentu saja aku harus berterima kasih pada Jaehyun untuk penampilannya yang luar biasa malam ini.

Jika pada awalnya aku begitu membenci kenyataan jika pak Daeseong memilih Jaehyun sebagai partner menyanyi ku di showcase, hari ini mungkin seharusnya aku menjilat ludahku sendiri atau mungkin berterima kasih kepada pak Daeseong atas ide nya itu. 

Semuanya berjalan sempurna, showcase ini, penampilanku di panggung, dan juga tentunya Jung Jaehyun.

"Whoa! Kim Jungwoo dan Jung Jaehyun dari kelas 1-B  penampilan kalian luar biasa sekali, jujur aku merinding mendengar lagu yang kalian bawakan malam ini. Ku dengar Try Again ini lagu buatan pak Daeseong sendiri ya? Wah, lagu yang bagus dan penyanyi yang luar biasa aku tak tau kata-kata apa yang cocok untuk memuji kalian." Ucap kakak kelas kami Byun Baekhyun yang hari ini bertugas sebagai MC. 

Aku membungkuk kan tubuhku ku sembari menyapanya. "Uh.. Terima kasih, Baekhyun sunbae. Semua ini tentunya takkan berjalan lancar tanpa dukungan kalian semua, pak Daeseong dan juga Jaehyun serta anggota paduan suara yang sudah bekerja keras aku sangat berterima kasih." 

Baekhyun hyung menepuk bahuku. "Aku yakin sekolah kita sangat bangga memiliki murid seperti kalian berdua. Jaehyun ada yang mau ditambahkan?"

Aku menatap Jaehyun, pria itu terlihat lebih baik dibanding sebelumnya saat kami belum naik ke panggung, ia tersenyum sembari merangkul bahuku. Ia menepuk bahuku dengan lembut. Sial, ini hanya sebuah tepukan tapi efeknya pada tubuhku begitu konstan, debaran jantungku meningkat berkali-kali lipat rasanya. 

"Ah, aku sangat bersyukur bisa tampil dan terima kasih pak Daeseong yang membuat ku menyanyi dengan Jungwoo disini. Dia partner yang baik walau agak menyebalkan." Dan tentu saja suara tawa langsung memenuhi seisi aula begitu  Jaehyun mengatakan hal ini. 

Pipiku bersemu, aish… Jung Jaehyun tetaplah dirinya, sepertinya mulutnya akan gatal jika tidak menggodaku. 

Aku mengerucutkan bibirku, sebisa mungkin untuk tidak mencubit bocah ini di atas panggung.

"Wah, kalian sangat serasi. Semoga saja di kesempatan yang akan datang kalian memiliki kesempatan menyanyi bersama lagi, oke!" Seru Baekhyun hyung sebelum kami turun dari atas panggung. Aku tersenyum malu, di tambah saat Baekhyun hyung mengatakan aku dan Jaehyun serasi. 'Ya Jungwoo sadarlah! Serasi dalam hal menyanyi maksudnya.' Cepat-cepat aku berusaha menghapus khayalan aneh itu dari pikiranku. Aku mengangguk, sambil melambaikan tanganku. "Terima kasih!" Ucap aku dan Jaehyun bersamaan sambil melangkah turun dari atas panggung. 

Aku menarik nafas dalam dan menghembuskannya perlahan, segala euphoria ini benar-benar membuatku pusing namun bahagia secara bersamaan. 

Aku melirik Jaehyun yang berjalan di sampingku saat kami akan kembali ke backstage, "Hei, Woo…" Tubuhku tersentak saat ia tiba-tiba memanggil namaku. Langkah kami terhenti sesaat, Jaehyun malam ini terlihat berbeda, aku akui dia jadi lebih tampan malam ini, di tambah aura nya terlihat begitu baik dibandingkan biasanya. Tak ada aura berandalan atau apapun itu malam ini. 

Oh, lagi-lagi aku tak bisa menahan debaran di Jantungku saat aku dan mata itu kembali saling bertatapan, langkah Jaehyun mendekat. Bisa ku lihat senyum tipis terulas di bibirnya. Astaga… 

Saat ku pikir semuanya akan lebih mudah ketika aku mengakui jika aku menyukainya maka perkiraanku kali ini salah. Semuanya tetap sama saja, aku tetap tidak bisa menahan diriku jika ada di dekatnya. Ah, ternyata jatuh cinta pada laki-laki pun tidak semudah dugaanku. 

That Boy Diary #JaeWoo 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang