𝙎𝙪𝙢𝙢𝙚𝙧𝙩𝙞𝙢𝙚 𝙨𝙖𝙙𝙣𝙚𝙨𝙨.
𝘋𝘦𝘢𝘳 𝘥𝘪𝘢𝘳𝘺...
𝘑𝘶𝘯𝘪. 𝘔𝘶𝘴𝘪𝘮 𝘱𝘢𝘯𝘢𝘴.
Sudah cukup lama ya aku tak menulis apapun disini? Tak terasa waktu sudah berlalu begitu saja. Musim dingin sudah pergi, dan kini tanpa terasa musim panas sudah datang menyapa. Artinya aku tidak membuka diary ini sudah hampir 4 bulan. Hah, maafkan aku diary karena melupakan mu, kau bahkan ku temukan ketika hampir berdebu dan berada di dalam laci meja belajarku. Karena hari ini jadwalku cukup longgar maka ku putuskan lagi membaca apa yang ku tulis dari awal dan tiba-tiba aku ingin bercerita lagi padamu.
Kkk~ Jangan bertanya kenapa aku tak menulis cukup lama, aku hanya bingung mau bercerita tentang apa saja ketika beberapa bulan belakangan ini hidupku berjalan cukup baik, hingga aku lupa untuk menuliskan apa saja kegiatan ku akhir-akhir ini. Mungkin aku telat bercerita kepadamu tapi, memang aku sudah cukup sibuk.
Aku tidak berbohong. Sungguh!
Baiklah, biar ku beri tahu salah satu alasan sekaligus berita baiknya. Aku sekarang sudah jadi trainee di S.M. Entertainment dan itu sudah sejak 4 bulan lalu juga. Tepat satu minggu setelah hari ulang tahunku, ada sebuah e-mail masuk dari pihak agensi dan mereka mengatakan kalau aku terpilih sebagai salah satu kandidat trainee yang di pilih langsung oleh produser yang datang ke showcase sekolahku tahun lalu. Setelah menerima e-mail itu aku di beritahu mereka kalau aku harus datang untuk melakukan wawancara dan daftar ulang. Hal itu sungguh membuatku kaget sekaligus bahagia, seperti kado ulang tahun kedua rasanya. Tentu saja yang pertama dari Jaehyun.
Jadi jangan salahkan aku kalau aku tidak sempat menuliskan apapun disini. Menjadi trainee dan sekolah di saat bersamaan ternyata melelahkan. Setiap hari setelah pulang aku harus pergi ke gedung S.M Entertainment karena aku wajib latihan setidaknya 6 kali dengam durasi 6-7 jam seminggu kadang lebih jika itu akhir pekan. Kemudian pulang ke rumah mungkin hampir pukul 11 malam.
Apalagi pelatihku bilang aku termasuk salah satu trainee yang cukup terlambat untuk usia pelatihan karena aku masuk agensi ketika usia 17 tahun yang artinya aku harus bekerja lebih keras lagi di banding anak-anak yang usianya berada di bawahku namun mereka sudah jadi trainee sejak usia belia.
Tapi tak masalah, sekalipun melelahkan ini adalah jalan hidup yang ku pilih bukan? Itu artinya aku harus menjalani hari-hari ku sebaik mungkin karena Tuhan sudah memberikanku kesempatan besar untuk mengembangkan bakatku di agensi sebesar S.M Entertainment. Keluargaku pun mendukungku sepenuhnya dalam hal ini.
Lagi pula jadi seorang trainee juga memberikanku pengalaman baru, aku banyak bertemu teman-teman sesama trainee baik dari Korea maupun luar Korea. Kau tau diary, aku bahkan sangat kagum pada anak-anak lainnya karena sungguh mereka sangat keren. Padahal selama ini ku pikir aku yang paling keren. Beberapa kali aku pun bertemu para sunbae yang sudah debut dan mereka sangat cantik dan tampan. Juga begitu baik! Image mereka di televisi dan di kehidupan nyata tak jauh berbeda. Beberapa di antara mereka bahkan sering membelikan kami para trainee makanan dan juga begitu banyak nasehat-nasehat yang mereka berikan pada kami. Hal itu membuatku semakin semangat mengejar mimpiku, walaupun aku tak tahu di masa depan aku bisa jadi seperti para sunbae ku atau tidak mengingat para trainee lain juga selain teman juga merupakan rivalku sekarang.
Tapi tak masalah, selama begitu banyak dukungan yang kudapat maka aku akan bekerja sekeras mungkin. Aku takkan mengecewakan keluargaku, dan Jaehyun juga tentunya.
Berbicara tentang Jaehyun, hubunganku dan dia sekarang juga sangat baik. Karena bagi Jaehyun aku sudah seperti saudaranya, dan aku menganggap ia sudah seperti pacarku. Ya, Kim Jungwoo bodoh ini masih berharap yang tidak-tidak walau aku berkali-kali pun sudah memperingatkan diriku sendiri agar tak terlalu menginginkan Jaehyun. Tapi apa yang bisa kulakukan ketika setiap hari dan setiap mau tidur namanya selalu ku sebut dalam doaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Boy Diary #JaeWoo 🔞
FanfictionAku merasa diriku remaja normal, sampai aku bertemu dia. Jung Jaehyun, pria itu menjungkir balikan kehidupan remaja ku hingga aku mempertanyakan orientasiku sendiri. Rated 🔞 #jaewoo #jaehyun #jungwoo #nct127 #yaoi