VANESHA-16

27 5 0
                                    

Singkat saja,aku ingin memiliki mu:)
-renand.


Tinggalkan jejak ya guys kalo kalian udah baca😥 vote atau komen gitu misalnya 🤗

FOLLOW AKUN INI DULU YA MAKASIH :))

⬆️⬆️⬆️
WAJIB BACA SETIAP KATA DI ATAS SITU SEBELUM LANJUT BACA CERITA VANESHA

®®®®

***

Seketika langit menjadi gelap, petir mulai terdengar,dan hujan langsung turun deras.

"Yahh hujan nes"

"Iya nih deres banget, gue mau mandi ujan nih, ayo mau ikut gaa" tanya nesa, tanpa menunggu jawaban renand, dia langsung menarik tangan renand.

"Ayoo kita lariii horeee huwaaaa seru bangett ga sii" teriak nesa di tengah hujan deras. Renand hanya tersenyum melihat nesa, bahagia ternyata sederhana.

~~~

"Nesa, udah ya dingin bngt" teriak renand

"Yaudah ayo kita lari ya sampai rumah, yang menang bakal traktir bakso mau ga!" Tantang nesa.

"Ayo siapa takut, 1 2 3!!" Mereka berdua mulai berlari di tengah hujan deras itu sambil tertawa-tawa.

"Horee gue menang, lo traktir gue bakso titik!"

"Iya iyaa " jawab renand pasrah, tiba-tiba mira dan ratna keluar.

"Hey ko kalian basah kuyup? Mandi hujan apa kehujanan?" Tanya mira

"Ini mah mandi hujan, pasti nesa yang ngajak nih!" Tebak ratna sambil mendelik ke arah nesa, sang empu hanya terkikik.

"Yaudah nesa mandi cepet, oya renand juga mandi ya di kamar mandi tamu takut nya masuk angin, kaos ganti nya pake punya om aja dulu nanti tante siapin." Kata ratna, renand hanya mengangguk dan segera masuk ke dalam bersama-sama.

***
Nesa dan renand keluar kamar mandi bersamaan, entah kebetulan apa sudah janjian.

"Mamah-mamah pada masak apa nih kaya nya enak banget" tanya nesa yang abis selesai mandi

"Ini tante sama mamah kamu abis buat opor ayam dan kentang balado kesukaan kalian berdua"

"Kentang balado kesukaan renand dan ayam opor kesukaan nesa, udah ayo duduk, ini di makan pasti kalian laper kan abis pacaran pake segala mandi ujan" goda ratna, nesa dan renand hanya saling pandang kemudian tersenyum.

Mereka mulai makan, ratna dan mira tak henti bicara, renand sama nesa hanya saling lirik-lirik, mira dan ratna yang melihat kelakuan anak mereka daritadi, mulai geram.

"Ada apasi ini anak 2 lirik-lirik..jangan-jangan"

"Iya nih tan katanya ada yang--" renand tidak melanjutkan ucapannya karna tiba-tiba nesa membekap mulutnya.

"Jadii kalian berdua pacaran?" Kata mira dan ratna serentak.

Nesa hanya menggaruk kepala belakangnya, meruntuki kebodohan renand

"Ngga mah apaan si!" Sentak nesa

"Iya mah kita ga pacaran ko, tapi.. doain aja ya" ucap renand sambil nyengir

"Akhirnyaa jengg kita bakal besanann" teriak ratna

"Mamah!" Nesa menegur mamah nya, malu, malu, maluu!

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
H
A
I
G
U
Y
S.
- haii im back.

Maaf kalo masih acak-acak dalam mengetik😀

Ini hari kedua sebelum lebaran.
Kamis-mei-2020. Jadi selama dua hari sebelum lebaran ini, rara bakal up berturut-turut, up aja dulu soal ga ada yang baca mah urusan belakang😭🙃.

Votmen - follow
Ig @syavira796.

VANESHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang