Prologue

7.7K 428 3
                                    


7 tahun yang lalu dimana keluarga Na yang baru di karuniai seorang putra hidup sangat bahagia bahkan dunia pun mengakui itu, meskipun hubungan mereka harus mengalami pertentangan karena Ny.Na yang tak merestui hubungan mereka.

Namun itu tak menjadi hambatan karena Na Jaemin anak bungsu keluarga Na itu sangat mencintai seorang Kim Minju yang menjadi cinta pertama nya dan berharap menjadi cinta terakhirnya juga. Na Jaemin bahkan rela jika harus memutuskan hubungan dengan sang ibu jika sang ibu berusaha memisahkan mereka.

Tetapi pada suatu hari, saat itu Na Jeno anak pertama keluarga Na kembali ke Korea setelah cukup lama tinggal di Amerika karena mengurus cabang perusahaan dari J Corp di Korea yang sekarang di urus oleh si bungsu.

Untuk pertama kali memang tak terjadi apa-apa namun saat itu Minju yang tengah memasak makan malam tiba-tiba pingsan, sehingga Jeno yang akan mengambil air minum ke dapur terkejut dan refleks menggendong istri dari sang adik itu ke kamar.

Dan setelah nya entah apa yang terjadi, saat Jaemin pulang dari kantor dia mengamuk bahkan menghajar Jeno yang berstatus kakak kandung nya itu. kejadian itu membuat tali persaudaraan mereka harus putus dan Jeno kembali ke Amerika. sejak saat itu pula Minju dan Jaemin berpisah dan hak asuh anak di ambil oleh Jaemin  sampai-sampai pria Na itu membesarkan putra nya sendirian sebelum akhirnya dia menikah lagi dengan wanita pilihan sang ibu yakni pada seorang janda yang telah memiliki anak satu.




















Author mel kembali lagi, mohon dukungan nya untuk cerita ini😊😊😊 jika males ngomen apa salah nya untuk menekan bintang😀😀😀 mari belajar menghargai karya orang lain😉😉😉

Hayuu merapat bagi yang suka heheeee

Dad Where Is My Mom? 《Na Jaemin》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang