13 ㅡ Makan Bersama

3.4K 427 112
                                    


Uluuuluuuuu jadi banyak yang nungguin nihh😔😔😔 sayang kalian banyak2 pokok nya😭😭😭


























Jika kalian berfikir Jaemin akan marah pada Lia jawaban nya adalah, belum. tepat nya belum saat nya. ia lebih baik menghancurkan Lia secara perlahan tapi pasti, toh ia rasa kehancuran Lia pasti dalam waktu dekat, kunci nya setelah dua bocah itu menempelkan kamera kecil itu di apartemen Soobin. ia yakin, jika itu adalah salah satu jawaban nya.

Hari ini sudah siang, Jaemin menyempatkan untuk menjemput Jinwoo ke sekolah sekalian memecat sang kepala sekolah. masih ingat jika sekolah ini adalah sekolah yang ia bangun, jadi dia bisa mempekerjakan dan memecat sesuai keinginan nya.

Jaemin menunggu di dalam mobil, saat objek yang ia cari sudah keluar dari gerbang sekolah ia langsung keluar.

"Loh? ayah?"

Jinwoo tersenyum lebar dan langsung memeluk pinggang sang ayah. ia jelas senang sekali, ini pertama kalinya Jaemin menjemputnya ke sekolah.




"Soojun?"


Jinwoo dan Soojun keluar bersamaan barusan, dan Soojun begitu terkejut melihat wajah sang paman yang baru pertama kali ini dia lihat.

Lalu untuk perihal siapa yang memanggil Soojun barusan,

itu adalah

Lee Jeno.








Mendengar suara itu ketiga nya mengalihkan perhatian nya pada Jeno yang baru saja keluar mobil.

"Paman Jeno?"

panggil Jinwoo yang sekarang beralih memeluk lelaki itu.


Jeno tersenyum dan senyum nya langsung hilang ketika ia melihat Jaemin yang sekarang tengah menatap nya tak percaya. mereka saling melemparkan tatapan yang sulit di artikan, kakak beradik yang sudah terpisah dalam jangka waktu 7 tahun lamanya siapa yang tak terkejut ketika kedua nya kembali bertemu satu sama lain.


"Ayah ayo sini, kan ayah sama paman Jeno katanya lama gak ketemu!"

Kata Jinwoo begitu bersemangat sambil menarik pergelangan tangan Jaemin, namun Jaemin sama sekali enggan untuk melangkahkan kaki nya.

"Ayah kenapa?"

Menyadari Jaemin yang tak menggerakan kaki nya dia sedikit bingung, Jinwoo lalu menatap ke arah Jeno lagi namun ia gagal fokus karena wajah Soojun yang terlihat mirip dengan sang paman apalagi sekarang Soojun tengah berdiri di samping Jeno.

"Soojun kok mirip sama paman Jeno?"

Pertanyaan itu berhasil memecahkan atmosfir yang begitu menegangkan barusan, Soojun juga tersentak kaget karena tiba-tiba saja wajah Jinwoo sudah ada di depan wajah nya.


"Jinwoo, ayo pulang!"

Panggil Jaemin dingin, Jinwoo mengerucutkan bibir nya kesal padahal kan dia penasaran dengan jawaban Jeno. sedangkan Jeno juga hanya diam tak melontarkan sepatah katapun.

Jaemin meraih pergelangan tangan Jinwoo yang kecil itu untuk masuk ke mobil, sebelum masuk ia menatap Jeno sedikit dingin.

"Pulanglah!"

Itulah perkataan terakhir Jaemin yang berarti ia menyuruh Jeno untuk kembali ke rumah nya, ke rumah keluarga Na tepatnya sebelum akhirnya dia masuk ke dalam mobil dan melajukan mobil nya.









Dad Where Is My Mom? 《Na Jaemin》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang