pacar

887 64 1
                                    

Vomment ya beb :*











LINE

bright : beb
bright : jangan read chat aku aja dong..
-read-

gue lagi lagi cuman membaca chat dari pacar gue . sumpah dia tuh ngeselin banget ! masa dia rela nurunin gue di pinggir jalan demi nurutin permintaan mantan nya yang katanya pengen curhat tapi berdua aja sama dia tanpa diganggu .

jelas jelas gue itu pacarnya dan juga kenapa dia nurut aja gitu sama mantan nya?!

kesel gak lo kalo digituin ?!

jadi ceritanya , kemarin gue sama bright abis dari mall rencananya mau langsung pulang . eh di tengah jalan dia ketemu mantan nya yang lagi nangis nangis di pinggir jalanㅡgajelas banget kan?!

uda gitu bright pun berniat buat nganterin mantan nya itu pulang . ya gue sih ok ok aja karena ya kasian juga . eh sialnya , ini mantan nya malah melunjak .

dia bilang dia belom makan . gue pun berinisiatif buat ke tempat makan dulu sebelum nganter dia pulang .

dan lo tau apa yang terjadi selanjutnya ? dia nangis nangis katanya pengen curhat sama bright tapi gak pengen diganggu trus dia malah ngusir gue .

gue kaget dong dan menunggu bright membela gue . eh sialnya tuh cowok malah lebih belain mantannya . dia menepikan mobilnya di pinggir jalan trus nyuruh gue nyari taksi karena ini si mantan nangis nya makin kencengㅡgue tau sebenarnya nih cewek cuman mau caper doang .

emosi gak sih ?! anjir gue langsung turun tanpa bilang apa apa . gue akhirnya pulang naik taksi online yang untungnya gue gak di apa apain karena uda malem anjir .

uda deh karena itu gue marah sama dia .

gue sama sekali gak mau balas chat nya dan gak mau ngangkat telfon nya . dia juga beberapa kali ke rumah gue tapi gue gak mau nemuin dia . berakhir dia main ps bareng adek gue . bodo amat pokoknya .

mau putus tapi nanti kesannya kayak bocah dikit dikit putus .

au ah gue kesel sendiri jadinya !

Tok tok tok

"kak ! itu dicariin sama kak bright" gue mendengar suara adek gue dari luar pintu kamar .

"SURUH PULANG AJA !" teriak gue . terserah dah tuh orang denger apa kagak . sumpah sih gila keselnya masih sampe sekarang loh !

abis itu gak ada suara adek gue . kayaknya dia pergi melapor ke kakak ipar tercinta nya .

dan bener aja gak lama kemudian ada suara ketukan pintu tapi kali ini bright yang bersuara , "buka pintunya dong beb.."

"BODO AMAT ! PULANG SONO SAMA MANTAN LO !"

"aku sama nevy gak ada apa apa"

BRIGHT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang