Special request dari temen aku <3
Vote sama comment dulu dong ✨
Happy reading ~
~
otak gue uda mumet banget mikirin soal skripsian yang tak kunjung kelar . gila gue uda disuruh revisi berkali kali ini sama dosen sialan . ah kalo begini terus kapan gue lulusnya !!
"ngopi kuy" ajak nanon yang entah darimana tiba tiba muncul didepan gue .
gue diem berpikir sejenak lalu mengangguk mengiyakan ajakan nya .
"galau amat lo" celetuknya setelah kita diem dieman kurang lebih 2 menitan .
"pusing non mikirin skripsi"
nanon ketawa . emang ya suka banget dia ketawa diatas penderitaan orang lain . belom aja tuh dia disuruh revisi entar .
"oh ya non , adek lo jadi kuliah di UI?" tanya gue . setau gue adeknya nanon katanya mau kuliah di UI .
"ga lulus tes dia jadinya kuliahnya di UPH"
gue mengangguk paham .
gak lama kemudian kita berdua nyampe di starbucks yang emang deket sama kampus kita .
begitu masuk , aroma kopi nya langsung tercium . gila gue uda seminggu kayaknya gak minum kopi deh .
"gue yang pesen aja . lo mau apa?" tanya nanon .
"iced americano aja"
nanon ngangguk abis itu pergi mesen sedangkan gue pergi nyari tempat duduk yang pw . kebetulan dapet di pojokan samping jendela malah AC nya pas banget ada di atas . beuh pw abis dah ini .
baru aja pengen merem tiba tiba mata gue menangkap sosok yang sangat familiar yang baru keluar dari toilet .
"kak bright !" panggil gue .
kak bright a.k.a barista terganteng di starbucks ini pun menoleh ke arah gue dan dia tersenyum sembari nyamperin gue , "apa kabar kamu?" tanyanya .
gue tersenyum sambil menjawab , "baik kok . aku gatau kakak uda balik"
"iya dari semalam uda balik kok"
"hm enak ya liburan ke bali"
kak bright ketawa , "aku ke bali gak cuman liburan loh , kan aku sambil kerja juga"
jadi gue sama kak bright lumayan deket karena dulu tiap selesai kelas gue langsung ke starbucks ini . selain buat nyantai sambil ngopi , gue juga pengen ngeliat si barista ganteng ini .
iya emang gue suka modus .
gak lama kemudian , nanon balik dan keliatan heran gitu gue ngobrol sama barista ganteng ini malah keliatan nya kayak akrab banget .
"nih punya lo" kata nanon sambil naruh kopi kita diatas meja .
"brapa non?"
"gausah . gue yang traktir"
"asik . makasih sayang"
kak bright keliatan kaget gitu pas gue manggil nanon pake sayang . padahal gue sama nanon uda biasa pake sayang sayangan ya walaupun kita cuman temenan .
"cie baru ditinggal 2 minggu aja uda punya pacar tuh" kata kak bright trus nyenggol lengan gue sedikit .
tapi baru juga mau gue klarifikasi , dia uda pergi aja .
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIGHT ✔️
Fanfictionʙʀɪɢʜᴛ ᴀꜱ ; ⚠ʜᴀʟᴜ 24/7 ⚠ ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ , ᴛᴇᴍᴘᴀᴛ , ᴏʀɢᴀɴɪꜱᴀꜱɪ ᴅɪ ꜰꜰ ɪɴɪ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ꜰɪᴋᴛɪꜰ ꜱᴛᴀᴛᴜꜱ : completed ✔️