asli ini random parah wkwkwk ide gue aneh aneh aja deh . asikin aja ya gaes
●
●
●
vomment dulu dong !
sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
tapi mengapa aku slalu tak bisa
bagaimana caranya agar dirimu
bisa tau bahwa aku suka
suka, suka sama kamuitu bukan nada dering hp gue , tapi itu suara ost sinteron kesukaan gue .
akhirnya keluar juga episode ke 1007 . uda gue tunggu tunggu nih dari kemarin !
"kak ! sini bantuin mama masak dulu !" teriak nyokap gue dari dapur .
ah si mama ganggu aja ih !
"suruh kak namtaan aja ma ! aku lagi nonton nih !" balas gue terus fokus ke sinteron gue yang adegannya lagi seru banget sekarang .
"sinteron mulu !" cibir kakak pertama gueㅡsebut saja kak tay . entah sejak kapak dia duduk disebelah gue .
"bodo ! yang main sinetron ganteng banget kak ! liat nih nih !" kata gue saat tv nya lagi menampilkan wajah ganteng pemain sinetronnya .
"gantengan gue" balas kakak gue trus dengan laknad nya dia matiin tv nya .
"IH KAK TAY !!!! MA ! INI SI TAY TAWAN GANGGUIN AKU !" teriak gue yang membuat kak tay langsung berlari keluar dari rumah . takut dia diomelin sama mama .
gue pun segera menghidupkan tv dan menonton sinetron dengan tenang sekarang .
"pukul dia pukul ! ih ini mah si mil ngeselin amat ihhh !! mana nih si sarawat kok gak muncul !??!" omel gue yang uda larut dalam sinetron kisah kita berdua .
"nonton apa sih kak?" tanya primㅡadek gue yang sekarang duduk disamping gue .
"ini sinetron" jawab gue tanpa mengalihkan pandangan gue dari tv yang ada di depan .
"oh sinetron itu . mereka kan nanti mau fanmeeting"
gue membulatkan mata dan langsung menoleh ke prim , "serius ?! kok kakak gatau ?!"
"kata kak namtaan sih gitu..."
"kok kak namtaan bisa tau?!"
"lah kan dia kerja di stasiun tv"
oh iya bener juga . EH KALO BENERAN FANMEETING MAH GUE HARUS DATENG !
gue meninggalkan sinetron gue dan juga prim lalu pergi mencari kakak gue yang keberadaanya tidak gue ketahui sekarang .
"KAK NAMTAAN !" panggil gue dengan cara berteriak . trus gue mendengar sautan kakak gue dari arah kamar kak tay .
segera gue menghampiri kak namtaan .
"KAK !" panggil gue .
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIGHT ✔️
Fanfictionʙʀɪɢʜᴛ ᴀꜱ ; ⚠ʜᴀʟᴜ 24/7 ⚠ ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ , ᴛᴇᴍᴘᴀᴛ , ᴏʀɢᴀɴɪꜱᴀꜱɪ ᴅɪ ꜰꜰ ɪɴɪ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ꜰɪᴋᴛɪꜰ ꜱᴛᴀᴛᴜꜱ : completed ✔️