Y/n pov
Hai, gue lee y/n. Gue baru masuk kelas 10, gue murid baru. Gue anak bungsu dari 2 bersaudara, kakak gue cowok. Sebut aja lee jeno
Ganteng kan? Iyalah adenya aja cantik kek gue😌
Hari ini hari pertama gue sekolah di SMschool. Gue satu sekolah ama abang gue, gue berharap temen sekelas gue pada baik, gue harap banyak cogan! AMININ GUYS!!
Dasar pecinta cogan -AWtor
Kek lu kagak aja thor! -y/n
Gue natap pantulan diri gue dicermin.
Gue cantik juga ternyata 😎 IYALAH ANAK PAPIH LEE MINHO AMA MAMI JUN JI HYUN
Papi gue ganteng kan? :) mami gue cantik kan? :)Gue nya aja cangtip!!!
Gue turun tangga dan langsung nyapa mamah gue yang lagi nyiapin sarapan.
"Pagi mamah!!" sapa gue semangat 45
"Pagi juga sayang" jawab mamah gue sambil senyum.Cangtip banget heran:')
"Abang jeno mana mah?" tanya gue pas baru ngeh gak ada abang tercinta.
"Tuh baru turun" kata mamah gue sambil nunjuk ke arah tangga dimana bang jeno lagi jalan.
"Kenapa mah?" tanya abang gue pas ngeliat mamah nunjuk dia.
"Dicariin adek kamu tuh jen. Oh ya bentar mamah manggil papah dulu ya" kata mamah gue sambil senyum dan dibales anggukan ama kita berdua.
"Heh cil, nyariin gue yaa?!" kata bang jeno sambil noyor pala gue.
"Kagak elah! Cuma heran aja,pan biasanya abang udh berisik di sini,tapi tadi belom ada" kata gue nyolot, sinis.
"Sa ae dong kagak usah nyolot! Mata lo gue colok aja" kata dia sambil nyodorin garpu ke depan muka gue. Laga lagaan mau nyolok, gue flu aja udh dirawat bagai princess.
Iya, abang gue sayang bat ama gue. Cuma ya rada nyebelin, gak deng, emang nyebelin sejak embrio.
"Abang gak boleh gitu ama adeknya." kata mamah gue lembut.
"Mampus!" kata gue sambil nabok tangannya.
"Adek juga gak boleh songong ya, abang kamu lho itu" kata mamah ngingetin gue.
"Hahahahha rasain noh!" bang jeno ngakak. Sebel aing, ntar gue kepang ususnya mampus aja.
"Udah udah,abang adek,sarapannya makan ntar telat sekolah" kata papih gue. Mungkin udh lelah kali ya ama ocehan unfaedah dari anak anaknya
~SEKOLAH~
Gw turun dari motornya bang jeno, kita naik motor ke sekolah.
"Eh itu adeknya kak jeno? Cantik banget njir! Gila visual semua!!"
"Adeknya jeno? Gak ah b aja,cantikan juga gue"
"Emaknya ngidam apaan ya pas hamil? Anaknya visual semua"
"Ck. Sok cantik! Palian juga efek make up"
"Gue yakin dia ganjen bat tuh! Keliatan dari mukanya,ewh gak banget"
Ocehan ocehan itu yang gue denger dikuping gue. Belom aja gue jejelin air comberan.
"Udah,gak usah didengerin. Emang anak pansos aja yang kek gitu mah" kata bang jeno. Kali dia ngeh ya gue ngedengerin ocehan setan itu.
"Bang, lo kekelas lo aja. Gue bisa ndiri kok ke kelas doang mah" kata gue pas udah mau ke tangga.
"Eh gak papa emangnya?" kata bang jeno rada kaget.
"Iya bang gak papa ya ampun" kata gue berusaha ngeyakinin. Gue cuma gak mau bang jeno ngedengerin hinaan orang buat gue aja.
"Dek lo kelas 10 ipa 3 kan? EH! SUNG! SINI LU" kata bang jeno pas ngeliat cowok yang jalan sambil main hp. Ganteng cuyy
"Nape bang?" tanya couo itu sambil jalan ke arah kita. Gue ama bang jeno maksutnya
"Lo kelas 10 ipa 3 kan ya?" tanya bang jeno dibales anggukan dari si cowok "nitip ade gue ya sung?"
"Iye bang santuy" jawabnya sambil ngacungin jempol kanannya. "Ayok sini ikut gue ke kelas" katanya sambil senyum. Gila, gue kira dia pendiem ternyata gak.
Gue jalan ama dia yang sama sekali belum gue ketahui namanya.
Pas gue nyampe depan kelas..
Gila bor inimah
Gilaaaaaaaaaaa
WAHGELASEH
Ini asli? -y/n
TBC
mueheheheheh, work pertama aku gays, maaf kalo kata katanya banyak kasar, gak nikmat kalo gak pake lo-gue:'D
Btewe ceritanya jisung tuh sahabt segennk nya jeno. Jadi udh kenal lama gitu dari jaman jeno masih kelas 8 smp
👇 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Real? or Dream? | park jisung
Fanfiction"gila! demi apa aku dideketin pangeran sekolah?!" "Gue mimpi kali ya? " "Plis bangunin gue dari mimpi ini!!!" Short story gaes:') mungkin cuma ampe 20 chap lah ya. Mungkin.