0.6 official?

36 4 0
                                    

Author pov

Hari ini jisung udah sekolah lagi, padahal dia masih lemes banget. Jisung cuma mau keliatan kuat didepan kamu.

"Jisung? Kamu jangan sekolah dulu! Kamu belum pulih" kata kamu pake nada khawatir. Kamu beneran khawatir kok.

Kamu kan cinta ama jisung:) kek author aja gitu:)

"Gak kok gak papa. Aku rindu banget sekolah tauk! Kangen kamu,kangen kantin. Pokoknya kangen deh" kata jisung semangat, meski udah gak selemes kemarin, tapi tetep aja.

"Eh sung?! Udah masuk sekolah lu sung? Beneran udah sehat lagi gak nih? Kalo gak kuat,ntar gue anter kemana mana." kata bang jaemin temen sekelasnya bang jeno.

"Eh gak papa kok bang jem, jisung masih lemes ama aku aja,udah bang jem ama yang lain aja." kata kamu, karna jisung masih lemes jadi kamu yang jawab.

"Eh beneran? Yaudah deh gue kasih kepercayaan gue ke dia. Gue kakak sepupunya jisung. Panggil nana aja." kata dia santai.

"I- iya bang na." kata kamu sambil senyum gugup gitu. "Jisung, ayok kita sarapan,aku udah beliin bubur ayam buat kamu. Aku gak bisa masak soalnya hehe:)" kata kamu nyodorin plastik yang isinya kotqk bekal warna abu abu putih.

Kamu kan kalo beli apa-apa pasti pake wadah kamu sendiri.

"Tapi by~ aku mau jajanan kantin:( kangen kantiin." kata dia manja sambil nyender dibahu kamu.

"GAK GAK GAK! Janji deh kalo habis aku kasih satu permintaan lagi mau kqn?" kata kamu berusaha nahan airmata karna nginget kejadian kemarin dirumah sakit.

Biar simple, di chap sebelumnya.

"Heungg~~ iya deh iyaa tapi janji yaa?!!" kata jisung sambil ngepout bibir.

GUE YANG NGETIK GUE YANG NGEBAYANGIN GUE YANG GEMESH ANJERRR

"Iya jisungiee janji~" kata kamu sambil nyubit pipi jisung.

"Hehe,yuk makan. Udah laper aku, belum sarapan. Mumpung masih jam 6" kata jisung. Ya kalian belum masuk karna kalian datengnya pagi banget.

Kalo kamu sih karna kamu piket. Kalo jisung? Ntahlah author pun gak tau.

Jisung makan lahap banget nyampe abis, gak kok tadi dia gak pencitraan bilang gak mau makan bubur. Dia laper, cuma pengen makanan kantin.

Tapi yagitu lah ya udh pada tau. Akyu malas ngejelasinnya /plak!!!ditabok readers.

"Yaudah, karna kamu makannya ampe abis. Sekarang permintaannya apa" kata kamu sambul ngeberesin bekas makannya.

"Hmm i-itu" -js

"Iya,mau apa?" tanya kamu. Jujur kamu deg degan setengah mampus.

"I-itu, aku mau.....kamujadipacaraku" kata jisung. Ini dia ngerap? Apa mau nyalon jadi pengganti rapper icung enciti drim apa ya?

"Hah?" kamu cuma bisa nge 'hah' doang saking terkejoet nyq.

"Mau gak jadi pacad aku?" kata dia nanya lagi. Wajahnya penuh harap! Kalo lu tolak mending buat gue aja deh!!!!!!

"Atau gak gini,aku janji setahun setelah ini aku lamar kamu gimana?" tanya dia lagi. "Aku tulus kok dari hati, mau kan? Kalo gak percaya sini deh tangannya" kata di terus narik tangan kamu fan djtempelin ke dadanya.

GILE DADANYA CUYYY ABS NYA ADAAN PASTI -Batin kamu.

"Detak jantung aku cepet kan?" kata jisung yang dibales anggukan ama kamu.
"Ya emang setiap bareng ama kamu aku deg degan terus, was was kalo ada yang ngedeketin kamu. Karna kamu ini penyemangat hidupku~~"

Kamu meluk jisung.

"Cukup sung, gak usah kamu bikin aku baper. Aku nerima kamu kok. Siap untuk selalu ada saat sedih, siat jadi teman bercanda." kata kamu di dalem pelukan jisung.

"You are mine! " -jisung





























































Ini mimpi bukan sih? Kalo mimpi tolong jangan bangunin gue pliisss -y/n

TBC
Cieee yang nungguin mereka official. Hehe maaf kalo Kurang. Nge feel
👇💚💚💚💚💚👇

Real? or Dream? | park jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang