Author pov
Kamu daritadi gak bisa diem bolak balik mulu di depan ruang IGD tempat jisung diperiksa dokter.
Abang kamu heran, kamu ini orang atau setrikaan sih?
"Udah dek lo jan sedih, ini cobaan," kata bang jeno sambil ngelus pundak kamu.
"Gak bisa bang! Hiks.. Bang kalo icung kenapa napa gimana bang?" kata kamu meluapkan emosi hati kamu yang berkecamuk. EAAAA BAHASA GUE
"Emang kaliqn ada hubungan apa sih?" tanya bang jeno yang berhasil bikin kamu dien seribu bahasa.
"Yaud---" ucapan jeno kepotong karna tiba tiba ada anak anak nct dateng, gak semua kok cuma yang 127 aja.
"Jisung nya mana?! Y/n! Jisungnya dimana? Dia baik baik aja kan?!!" tanya bang jeha yang berhasil bikin kamu nangis lagi.
Anggap aja ortu jisung lagi di korea yak, kamu ama jisung di indo.
"Dengan keluarga pasien park jisung?" tanya sang dokter.
"SAYA DOK! SAYA ISTRINYA, PARK Y/N" kata kamu tegas sambil ngehapus airmata
Ade gue gercep amat njer:') pepet teroshhh -jeno
Yaampun anak gue:) -mamipapi
"Tuan park hanya kelelahan, maag beliau juga kambuh, jadi tolong blablablablablablablablablabla ini obatnya,nanti tolong ditebus." kata dokternya (read: dokter song). "Baik dokter, terima kasih." kata kamu soapan yang dibalas senyuman dokter itu.
Kamu langsung masuk tanpa basa basi lagi.
"Ji-sung...hiks, kamu kenapa gak bilang kalo kamu emang lagi sakit? Kenapa maksain hm? Hiks. Jangan gini dong, hiks hiks hiks... Kan kalo kamu bilangh, kamu gak akan sakit gini kalo kamu bilang,pasti sekarang kamu,hiks lagi aku suapin bubur pak jaehwan" kata kamu berusaha nahan tangisan.
"Nggh? Nggak kok, gak papa, aku gak mau ngecewain kamu ajjah" jawab jisung dengan suara yang lemah.
"Ya kamu jangan gitu dong, aku ini sayang ama kamu sung,aku gak mau kamu kenapa napa,pahamin dikit dong kamu jangan maksain. Aku sayang kamuu" kata kamu dambil nahan tangis. Lagi.
"Udah udah,aku gak papa kok. Kan ada kamu yang jagain aku. Kamu mau kan jagain aku?" kata jisung lemah lembut sambil ngelus rambut kamu.
"Hiks.... Huaaaaa jisunggg jangan gini hiks hiks huaaaaa gak boleh skit kamunya!!!!!" kata kamu sambil nenggelemin muka di ceruk leher jisung. Sedangkan dibalas elusan dikepala kamu.
Beberapa hari kemudian.....
"Jisung ayo makan, besok kamu baru boleh pulang, jadi kamu harus kuat harus sehattt biar nantii sanggup buat meluk aku hehe" kata kamu malu malu tai ayam.
"Enek by~~ gak mauu ah" tolak jisung ngedorong pelan mangkok bubur ayamnya.
"Abisin dong, terus minum obat. Mmm kalo abis aku kasih satu permintaan deh" kata kamu sambil senyum.
"Beneran nih?! Yaudah ayo suapin lagi hehe" kata jisung semangat.
5 minute later.
Susu, bubur udah habis dimakan jisung. Itu artinya dia boleh minta satu permintaan dari kamu. YEAYYYY
"YEAYYY HABISS!! kamu mau apa? Biar aku turutin" kata kamu semangat sambil meluk badan jisung.
"Aku mau,suatu saat nanti kalau aku udah nggak ada. Kamu harus bahagia ama lelaki pilihan kamu. Berharap aku akan kembali itu mustahil, jadi kamu harus mulai ngebuka hati buat yang lain ya?" kata dia sambil ngelus pucuk kepala kamu. Suara jisung terdengar gemeteran yang artinya dia nahan nangis.
"GAK!!! kamu gak boleh ngomong gitu sung! Kamu masih hidup lebih lama kok!! Percaya deh!!! Kamu tuh maish bayik! Pasti masih panjang umur kok,ntar kita bangun rumah tangga , satu anak ceue satu lagi couo ya kan?" kata kamu mati matian nahan tangis.
"Iya sayang iya. Kalo aku masih diberi kesempatan hidup." lirih jisung tapi kedengeran ama kamu.
Kamu yang denger itu pun nyembunyiin muka kamu di ceruk lehernya dan menangis dalam diam sambil memeluk jisung
Ini asli jisung? Apa cuma halu gue? Beda banget. -y/n
Tbc
Hehhehehehehe haiii bosen gak? Nggak lah ya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Real? or Dream? | park jisung
Fanfiction"gila! demi apa aku dideketin pangeran sekolah?!" "Gue mimpi kali ya? " "Plis bangunin gue dari mimpi ini!!!" Short story gaes:') mungkin cuma ampe 20 chap lah ya. Mungkin.