special

42 4 6
                                    

Special bukan sih tulisannya? Ntahlah apapun itu ini tuh khusus buat lebaran.

Happy ied mubarak bagi yang merayakan.

Hepi riding.

~~~~
"AKHIRNYA YA AMPUN LEBARAN JUGA!!! AKHIRNYA GUE BISA MAKAN SEMANGKA JAM 12 SIANG!!!!!" kata mark si bucin semangka.

"Eh bukannya lu emang biasa makan jam 12 ya? Jam istirahat sekol aja lu di taman belakang makanin es krim semangka, NGAKU GAK LO!!!!" kata bang doy ngegas. Ganteng tapi hobby nya ngegas. Keysip

"BANG JAN JUJUR JUJUR GOBLOK!!! AWOKWOKWOK BANGKE AING NGAKAK!" kata hyunjin.

Iya nct ama skz lagi kumpul kumpul mandjah di.... Di tengah lapangan masjid:')

"Eh eh lu pada inget kagak?! Yang bang mark kegep minum es kelapa di belakang gudang sekol?! LANGSUNG KESELEK GITU ANJAY" kata jisung semangat, kiyot njer.

Bayanginnya aja udh buat author gemas setengah mampus.

"IYA ANJER NGAKAK YAAMPUN" Kata mereka semua. "Lebih paras si memble anjay, minumnya depan rumah sambil nyebat. Ketauan emaknya langsung di jewer sambil di seret dong" kata taeyong. Mereka emang pada tetanggaan, satu komplek, beda blok aja.

"IYA ANJER BANG!! YAAMPUN TRUS NIH YA MASA DIA SAKIT MALEMNYA GARA GARA KESELEK AER KELAPA NJER" -piliks

"JAHAT LO SEMUA NJER!!!" hyunjin laga lagaan nangis. Lucu jadi pen nampol.

"EHEH TERUS NIH YA SI JAEMIN PAS BARU NGELUARIN ROKOKNYA UDH DITAMPOL AMA BAPAKNYA ANJER NGAKAK GUE YAAMPUN" kata haechan. Gak ditampol kok, cuma di jewer.

"LAH GUE BANG! BARU AJA NGAMBIK GELAS UDH DI GAPLOK EMAK ANJER!! padahal gue ngambil gelas buat ngukur beras. Mau masak nasi gue,biar makan mie nya pakr nasi." kata lucas watados.

Beginilah bunda jika anaknya baru lahir udh dicekokin beer.

"YA IYALAH GOBLOK LU BANG AH!!! KEK GUE DONG!!!" kata renjun bangga. Entah apa yang dibanggain.

"LO BANGGA APANYA JANCOK?!" -chittaphon leechaiyapornkul a.k.a ten

"PASTI GAK BENER NIH YAKIN GUE!!" teriak kun

"HAH MASA?!! GILA ADEK GUE TOLOL SEMUA YAALLAH" -taeil, yg paling tua dintara mereka

"BELOMAN GOBLOK IH ANJIR!! MENTANG MENTANG UDAH TUA! BOLOT BANGET HERAN" kata han. Laknat beut anjer

Ini mereka gak malu apa njer? :') ngebahas aib di lapangan yg dijadiin tempat salat ied, mwnw micnya nyala lagi njer:') know lah ya suara ngakak mereka. Betiway mereka yg tugasnha ngebersihin. Soalnya pen modus ke anaknya pak sooman 'jennie'.

"KEK GUE DONG!!!! BARU BUKA KULKAS AJA UDH DI SABET PAKE SARUNG BAPAK GUE!!!. padahal pengen minum doang." kata renjun sama sma watados kek lucas

"LO KALEM TAPI KOK GPBLOK SIH ANJENK?!!! GUE DOANG ANJER YANG WARAS!!!" kata seungmin terus mukulin renjun, yang laen bukannya misahin malah mukulin renjun juga.

"BAGOS AY LAYK PERTENGKARAN!!! BUAHAHAHAH" -hyunjin

"BANTUIN MISAHIN GOBLOK!!!! HYUNJIN GOBLOK" felix doang emang.

"BUBAR LO SEMUA!! BOCAH SAMVAH!!! GAK GUE RESTUIN MA ANAK GUE MAMPUS LO KABEH!!" kata babeh sooman ngegas.

Mereka auto bubar dari situ tapi nyolong cemilan cemilan yang ada dimeja buat pak ustad.

Gak ada akhlak emang






























































Hehehhehehehhe hai.
Muehehehehheh garink kan? Nyaho aing, PUNDUNG AING YAAMPUNN SENGAJA DISINI GAK ADA LU, GUE MAGER ANGGAP AJA LU LAGI MASAK OPOR DIRUMAH AMA YOUR EMAK

Real? or Dream? | park jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang