Thor pov
Ini udah jam pulang, kamu lagi ngerapiin buku buku dan alat sekolah buat dimasukin ke kot-- gak deng. Kamu gak punya kotak pensil.
Kamu kan kalo sekolah cuma bawa pulpen ama tipsX.
New thangs~ new thangs~~
Hp kamu bunyi, ternyata yang nelpon tuh bang jeno.
"Halo dek, lo dimana? Udh pulang kan?" tanya jeno di sebrang sana. Ini dia bego apa begimana sih? Kalo belom balik y gak akan di angkat:)
"Udah bang, ini masih dikelas, masih ada jisung ama seungmin" kata kamu. Emang yang lain udah pada pulang kok.
"Yaudah, abang ke kelas kamu ya. Kalo ada yg macem macem teriak oke?" kata bang jeno memperingatkan. Yang dibalas deheman oleh kamu.
Sambungan telepon pun terputus.
INI BAHASA GUE NGAPA JADI DANGDUTAN ANJER?!
"Y/n, kamu pulang ama siapa?" tanya jisung yang tiba tiba ada disamping kamu.
"Ama bang jeno, kenapa emangnya?" kata kamu sambil senyum.
Senyum mulu, kering gigi lo lama lama geblek.
"Tar malem ada waktu gak? Kalo ada,mau ikut aku jalan bareng gak?" tanya jisung sambil masang wajah gugup gitu.
Gue kudu gimana ini? Gue belom percaya njir. AUTHOR LO SIH AH PAKE BIKIN NASKAH BEGINIAN!!! -Lee y/n
Iya gue salah lagi dan terus meenerus salah. Keysip -awtor
"Hemmm, maaf banget ya sung. Lain kali mungkin bisa, malem ini gue mau ngerjain semua LKS. Lagian gue juga belum terlalu kenal ama lo. Maaf ya,next time deh gue janji" kata kamu lembut biar gak nyinggung hati jisung. Lagian kamu gak bohong kok, kamu emang murid yang rajin.
Bisa kamu liat jisung langsung murung. Tapi langsung senyim lagi.
"Yaudah gak papa, janji ya lain kali?" tanya jisung mastiin kamu. Kamu bales anggukan sambil senyum. "Yes! Yaudah hati hati dijalan ya y/n, aku pergi dulu~~" pamit jisung trus lari sambil senyum.
Bocah, tapi lucu. Cuma itu yang ada dipikiran kamu. Kamu kira dia tuh cuek banget, ternyata nggak.
"WOI!" kata bang jeno yang entah dari mana sambil nepuk bahu kamu.
"ANYING!! SIGOBLOQ!! Ngagetin aja lo!" kata kamu sambil naboq tangannya.
"Adaw! Yeuu biasa aja monyet! Balblablablabla" yagitu aja terosh kalian adu bacot terus ampe dunia menjodohkan awtor ama jisung. Amin.
CANDA!! PLIS JANGAN HUJAT AWTOR!! AWTOR BELOM KAWIN!!!!!
Skip aja ya?
~RUMAH LEE FAMILY~
Kamu ngerebahin badan di kasur yang gak terlalu empuk tapi nyaman. (Read: kasur kamu.)
LINE~
Jis. Pwark
Add|blockHai, add back ya. Jisung park
14:08Oh iya bentar.
Udah nih
14:09Oke tq
Betewe kamu katanya mau bgerjain LKS
rajin banget? Jarang lho murid kek kmu.
14:10Yo
Enggak rajin kok, emang kalo gabut suka gitu
Udah kebiasaan dari kecil, biar gak usah ngerjain lagi.
Hehe.
14:11Gak heran kamu pinter, wah kayaknya aku harus belahar lebih giat lagi deh.
14:11Lah kenapa? Kamu kan udah pinter.
Kamu iri yha? Hahhahahahhahah
14:11Nggak kok aku mah gak pinter
Biar gue bisa ngimbangin lo aja.
14:12Hah giamana giamana?
Gak faham akutu.
14:12Ya biar bisa ngimbaing ilmu kamu
Biar bisa jadi ayah yang baik buat anak kita
nanti hehehhehe:D
14:14Apaan sih lo ih
Garink banget sumpah wkwkkwkw
14:14Mamaaaa, y/n baper! Ini bocah belajar dari siapa yaampun -y/n
Baper ya? Hhahaha aku tanggung jawab kok
Kamu mandi dulu gih, aku tau kamu blushing.
Aku pamit off dulu ya.
Bye~😘
14:19Apaan sih anjer, garink amat lo
Hahahah
Iya iya, lo juga.
Bye.
14:20
Read"HUAAAAAA MAMIH AKO BAPERRRRRRRRRRZZZZZ" teriak kamu, iya kamu emang alay, lebay.
Abis pas pacaran ama yang dulu gak pernah diginiin. Boro boro deh! Malahan kamu disakitin mulu. Sebut saja dia jimin.
"Y/N SAYANG KAMU GAK PAPA KAN?!!" -papih
"Sayang gak papa kan nak?!!" -mamih
"DEK LO GAK PAPA?!!!!" -jeno
Mereka dateng langsung buka pintu bikin kamu kaget.
"E-eh,gak papa kok mah, tadi aku nonton video enciti drim mah heheheheheh" ngeles macam apa ini anjer?!!!!
"Oh yaudah, kalo ada apa apa bilang ya sayang,jangan teriak teriak. Kamu mandi gih terus makan ya? Mamah udah masakin buat kamu." -mamih
"Iya mih,aku mandi dulu ya." kata kamu ngambil handuk yang ada dibalkon kamarmu.
Papih ama bang jeno udah keluar duluan. Males ngeliat kamu yang alay.
Gue harap ini kenyataan dan bukan mimpi -y/n
Tbc aja ya?
Hehehehehehe, ada yg nungguin? 700 kata!! Do longg
👇💚💚💚💚👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Real? or Dream? | park jisung
Fanfiction"gila! demi apa aku dideketin pangeran sekolah?!" "Gue mimpi kali ya? " "Plis bangunin gue dari mimpi ini!!!" Short story gaes:') mungkin cuma ampe 20 chap lah ya. Mungkin.