0.8 kumpul dong

26 3 0
                                    

Kamu pov

Ok guys, welcome back to my ch-- eh salah opening. Maksut gue welcome back bareng anak cantik pacarnya jisung

Iyalah gue kan sekarang pacar jisung:D

Gue lagi kumpul ama anak nct, skz gak tau lah ya kemana, kata hyunjin sih mereka lagi ngerayain hari jadinya geng mereka.

Laga lagaan ngerayain! Palian juga ngutang di warteg mbak mina!

Gue ama genk jisung yang sekarang jadi genk gue juga lagi di mekdi. Taulah siapa yang bayarin. Yap! Bang suho ama chenle.

Iya ada genk EXO juga. Tapi yang dateng baru bang suho ama kak irene, kak baekhyun ama kak hera, kak kai ama kak jennie.

Sisanya gak tau kemana.

"Y/n! Lo dengerin curhatan gue kagak sih!? Ah lo mah gitu! Pundung gue" kata kata haechan ngebuyarin lamunan gue.

"Hah? Apa apa? Maaf gue ngelamun" kata gue sambil garuk garuk tengkuk gue yang gak gatel. Gak enak cuy ama haechannya:)

"Ah lo mah gituuuu yaudah deh lain kali aja curhatnya " kata haechan sambil poutin bibir. Kek ceue ya anjer:').

"Sayangnya aju lagi ngapain sih?" kata jisung yang udah disamping gue. Dia abis mesen mie ayam bakso punga kita.

"Ini tadi si hecan lagi curhat tentang ceuenya. Siapa tuh chan? Ah tauk lah pokoknya itu.tapi aku gak dengerin soalnya lagi ngelamun" kata gue nunduk. Bukannya sok cute bor gue takut ama jisung.

"Yaudah gak papa, emang kamu mikirin apa sih by? Mikirin aku ya? Kangen ya ama aku ya? Pasti kangen ama aku" goda jisung sambil nyolek pipi gue. Duh blush kan:'

"Apasih kamu tuh nggak ya! Akutuh cuma diem aja gak mikirin siapa siapa tauk!" elak gue, jujur kok kan tadi gue bengong gak mikirin jisung.

Bangsoel malah pada ngebucyn mereka! Jyaland aing dikacangin aulah pundung -leehaechan

"Udahlah by jujur aja, sini aku suapin mie ayamnya" kata jisung sambil nyodorin sepasang sumpit yang ngapit banyak mie ditengahnya. Paham kan lo? Phm lh y.

"WOI ILAH BOCAH!! PADA BUCIN SEMUA LO AH!! KITA" kata bang taeyong sambil gebrak meja.

Widih serem bossque

"Lo nyindir gue juga yong?! Gue usir dari mekdi gue mampos lu!" kata bang suho ngegas. Ya emang ini mekdi dia sewa gitu:').

"Udah ih ho,kamu jangan marah gitu, kita yang salah kalo kumpul kan harusnya ngobrol ini malah pada pacaran. Udh gausah marah" kata kak irene

"Ya maap yang, aku tadi bercanda doang,ya kan yong?" kata bang ho.

"Kagak." anjer singkat padat jelas. Karna kita semua receh jadi ya pada ngakak semua lah ya.

Kesian amat bang ho

"MAMPOS LO BANG HO WKWKWKWKWKK --eh anjir GILA HEH JAHE!!! GILA ITU SI BANG CANYOL AMA KAK ROSE GILEEE" teriak mark pas liat bang canyul ama kak rose gandengan tangan pen masuk ke dalem. Mark ngeliatnya lewat jendela.

"HAH SERIUS?!!"

"Anjir potek gue:( dahlah gue pen merenungi nasib gue aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Anjir potek gue:( dahlah gue pen merenungi nasib gue aja. " kata bang jae sambil ngepout.

"Mampus lo bang hahahhaa kek gue dong! Udah punya y/n kan by?" kata jisung trus nyenderin palanya di dada gue. Santuy gue tepos bat jafi gak akan kerasa apa apa.

"Gak boleh songong sayang. Bang je! Lo kalo sedih bilang aja bang,jan pura pura kuat liat kak rose jadian ama bang yol" kata gue ngeledek bang je

"Yeuu lo mah gitu ah ama gue! Gak layk gue" -jae

"Apaan anjenk bebawa pacar gue?! Jan ngadi ngadi lo" kata bang canyol gak terima nama pacarnya disebut sebut.

"Yeuu lo nya aj--" kata bang jae kepotong ama hechan

"Eh eh kelen tau kagak? Masa nih ya si nancy, anak kelas 11 ipa 1 yang cangtip polos itu,ternyata kagak polos polos amat tauk" kata haechan mulai ghibah.

"Emang nape? Gila ah lo mah mancing gue ghibah moeloe! E tapi gak papa sih" kata gue santuy

"Masa ya,kemaren gue liat dia lagi ciuman ama si jejen yang culung itu loh yang piner bat" kata haechan.

"Oh yang kemaren menangin olimpiade emteka kan? Gila sih dia kalo ampe si jejen gak polos lagi............ Gue ajak nobar bokep ama kai yq gak kai?" kata bang yuta.

"LO MAH GAK ADA TOBAT TOBATNYA GOBLOK!!!! e tapi ayok lah! Gue ikot nih" kata bang lucas sambul nyeruput kopi neo yang dia bawa dari rumah.

"LO MAH SAMA AJA GOBLOKKK AHH!! SI TAI MAH GITI ANJER OTAKNYA GAK PERNAH BENER ANJER NYESEL GUE TEMENAN AMA LO" -bang kun

"KUY LAH CAS! GUE IKUT PLIS GUE IKUT" -bang kai. Gila ini mah

"KAI KAMU KALO IKUT FIKS YA AKU MARAH AMA KAMU!!!" -mbak jennie.

"LUCAS KAMU MAH YA IH AKU KESEL AMA KAMU BODO AMAT KALO MAU MANJA MANJAAN SONO AMA KINGKONG AH KESEL GUE!!!" -yuki

Gue suka nih pertengkaran is dabest.

"HALO PAK POLISI UPIN IPIN?! AH PAK DISINI ADA ORANG ORANG YANG MAU NOBAR BOKEP PAK! TEROSH MAO DI PRAKTEKIN AMA PACARNYA PAK AH BAIK PAK! LIMA MENIT LAGI SAMPAI YA PAK? TOLONG SEGERA YA PAK" -bang renjun sok sokan nelpon polisi. Alah asu gak dia gak bang jaemin sama aja.

Betiway bang jaemin dia lagi vc an ama ceue ceue yang jadi korban php nya. Makanya diem.

"Anjiran lo njun ah bikjn gue kaget! Goblok bat lo anjer" -bang jeno

"Bang jeno ngomongnya ih!!!! Y/n laporin mamah ya?!!!" ancem gue

"Ah lo mah dek jan gi--" kata kata bang jeno dipotong ama jisung

"Emang nonton begituan seru ya? Apa tuh namanya? Bekep? Belekep? Bokelep? Apaansih? Mendingan jisung main cacing ama y/n aja. Yakan by?" tanya jisung sambil natap gue dengan posisi masih nyender di pundak gue.

"Iya tuh sayang bener banget. Kamu kalo di ajak nonton film kayak gituan ama mereka mereka jangan mau ya? Minta izin ayah buna dulu atau gak ama bang nana ama aku ya?" kata gue terus ngelus rambut jisung yang dibales anggukan lucu ama dia.

"ISH BACOTLAH KELEN NIH DENGERIN LAGI KEK GHIBAHANNYA SI ITEM" -bang doyoung

"Nah terus kan ya-- +2:+#:*2+;#-+#9102(-¥:-1/#&81;6#+#;*+2:271-2*+2" ya kita ghibah ampe selesai acaranya.




























Ini mimpi? Apa real?  Ntahlah,  intinya gue Bahagia banget!!! Jangan bangunin gue plisss -y/n

Tehbece
Maaf pendek cuma 981 kata:) maaf semoet ilang karna gue gak ada kuota. Sekian tq.

👇💚💚💚💚👇

Real? or Dream? | park jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang