Jisung pov~
Sekarang lagi jam istirahat, dan ya u know lah gue meu kemana.
Yap! Ke kebun binatang! Gak su. Maksutnya gue otw ke kantin bareng genk gue, ama SKZ genk juga sih.
(Fyi. Genk SKZ adalah genk nya hyunjin dkk. SKZ artinya adalah 'sok keren zekali' itu kepanjangannya. Tapi karna pada gengzi gitu. Masa iya cogan genk nya gitu?:') jadi sebut saja straykidz)
Gue kesel abis ama bang jahe! Anjer kalo bukan sobat udh gue jedugin anjer palanya ke meja pas sooman.
Bang jeyun.
Plis gue tau dia ganteng. TAPI YA JANGAN GODAIN Y/N JUGA LAH GOBLOK!!! cogan harus sabar.
Gue cemburu. Mang nape lo?! Gak suka? Baku hantam ayok lah!!
Tapi gue gengsi, masa iya gue cemburu? Gue bukan siapa siapanya y/n. Mana ada abangnya lagi, bisa mampus gue digodain ampe mati kutu.
KANTIN
"Eh lu lu pada mau pesen apaan? Biar gue yang nyariin ibu kantin buat mesennya" kata bang ten.
"Bakso ajalah bakso. Yang lain bakso gak?!" teriak bang taeyong selaku leader di genk nct.
"Gue mi ayam ajalah, pake bakso tapi.muehehe" kata chenle. "Heh bocah! Mau makan mi ayam bakso gak lu?" tanya chenle ke gua, gue bales anggukan singkat
"Y/n, mau makan apaan cantik? Samaan aja atau gak? Atau mau yang lain?" noh kan mulai si jeprey. Angjink tahan gak boleh misuh.
Cogan sabarr~~~
"Hehe gak usah kak, btar ngerepotin. Btw aku mau mi ayam bakso aja sama kek jisung ama chenle" kata dia sambil senyum. Kan cantik banget.
"Heh bocah mau apaan lu pada?!!" tanya bang johnny ke skz.
"Samain aja bang,minumnya es jeruk" kata seungmin
"Key sip! Yang bayar sapa nih?" tanya bang doyoung.
"Gue bang. Kata papa suruh traktir anak genk" gak usah heran kita emang tiap hari di tr ama lele, gak ada yg maksa, dia nya aja yg mau. Lagian emang keliarganya tuh baik+udh kenal ama kita.
Jadi ya gitu, kek keluarga ndiri lah.
"Asiqueee, Ten,jon sono lu berdua ambilin makanan, gue bantu ayok." kta bang yong.
"Eh eh bang jeyun! Lu tau gak?" tanya hyunjin yang mulai ghibah. Asique nih
"Mana gue tau goblok! Lua aja belum ngomong!" jawab bang jae sambil geplak palanya bang jeyun.
"Zigebleq! Mana dia tau! Dia kan gak tau" bales bang winwin. Ini pinter atau goblok sih? Bingung dede.
"Kakrosejadianamakakchanyeolanjirrr" kata hyunjin ngerap kek repernye setreykit.
"WOI LU KALO NGOMONG YANG BENER DONG!!" -taeyong
"Xi anjing minta di tampol ya?!!!" -doyoung
"BELOM AJA LU GUE CEKOKIN NEO KOPI CAMPUR SIANIDA!!" -lucas, maklum ges pecinta neo kopi
"GUE DENGER ANJIR NYA DOABG MASA:( " -bang jungwoo
"APAAN ANJER BEBAWA AYANG BEB ROSE?!" -Jaehyun. Gausah kaget lo semua ya, bang jahe tuh emang ngincer kak rose, tapi gak dapet.
"KAK ROSE, JADIAN AMA BANG CANYOL" jawab hyunjin kek ciwi ciwi. Geleh gue
"Hah?! Auah pundung aing" -bang jahe
"Sad boy mamous lo kak!!" ini kata y/n. Gue baru denger
"PUNTEN!!!!! AING GABUNG BOLEH KAGAK?!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Real? or Dream? | park jisung
Fanfiction"gila! demi apa aku dideketin pangeran sekolah?!" "Gue mimpi kali ya? " "Plis bangunin gue dari mimpi ini!!!" Short story gaes:') mungkin cuma ampe 20 chap lah ya. Mungkin.