0.4 JISUNG!!!

40 6 0
                                    

Y/n pov

Ini udah 3 minggu semenjak gue ama jisung chattan waktu itu. Kita juga udah semakin deket, sering jalan bareng juga.

Hari ini kita lagi ditaman. Ngapain? Nebar pelet.

Ya main lah:) main hoverboard:D

Gue lagi di ajarin jisung.

"Naiknya kaki kanan dulu sayang baru kaki kiri.... Sini sini aku pegangin... Pelan pelan sayang nanti jatuh." jisung udh biasa manggil gue sayang, gue juga udah mulai terbiasa gitu, mueheheh.

Gue naikin kaki kanan pelan pelan. Trus kaki kiri dan yap! Gue bisa

"Yey bisa yeayyyy!!!!!!" kata gue barik kaos jisung biar ngedeket.

Taulah kita ngapain? 🌚 yap! Pelukan kenapa? Kaget ya? Pada mikir apa hayoooooooo

"Pinter naaaa~~ yuk belajar jalannya yuk"

Setelah 43 menit gue latihan hoverboard, gue udah jago mainnya.

Gue dongak natap langit, mendung toh. AH GAK BISA DI AJAK KOMPROMI!!!!

"Jisung ayok pulang,mendung nih" kata gue sambil dongak natap jisung.

"Iya ayo! Siniin hoverboard nya" gue nagsih hoverboard nya ke dia.

Dia naro tuh hoverboard di depan.

BEBELIT ANJAY!!! LO PADA NGERTI KAGAK?! paham lh y pstny.

Baru setengah perjalanan, hujan udah nimpa kita berdua, deras banget, mau neduhh juga gak ada tempat karna ini hujan angin gitu.

~RUMAH~

"jisung,ayo mampir dulu kamu basah ini tuh" kata gue rada ngegas, saking berisiknya hujan.

"I-iya, a-ayok" jawab dia sambil senyum. Tapi sedetik kemudian dia hilang kesadaran.

"JISUNG!!!!! MAMAH PAPAH ABANGGGG TOLONG HIKS JISUNG" teriak gue, dan semua nya datang ngehampirin gue.

"YA AMPUN MENANTU MAMAH!!! JENO AMBIL MUNCI MOBIL! PAPIH BAWA JISUNG KE RS! Y/N KAMU GANTI BAJU TERUS IKUT KE RS AMA MAMAH NANTI!!!" kata mamah gue. Semuanya nurut

"Mah aju mau ikut sekarang!" kata gue ngebantah, sedangkan jisung udh dibawa kemobil ama abaang ama papih

"Y/N !!!! CEPAT!!! GAK ADA BANTAHAN! SEKARANG!" ulang mamah gue, yaudah gue nurut ganti baju sambil nangis.

Gue gak bisa kek gini! Baru aja 1 jam yang lalu ngeliat tawa jisung, senyum jisung, sekarang yang gue rasakan suhu yang dingin, muka pucet. Gak gak gak! Jisung gak papa kok pasti!






Tolong kasih tau gue kalo ini mimpi buruk! -y/n

Tbc ya?

Hoam! Temen laknat baru up tadi, udh disuruh lagi, bajenk

Btw maaf kalo pendek + garink. Mood gue ancur lebur.

👇💚💚💚💚👇

Real? or Dream? | park jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang