0.9 JISUNG!!!! (2)

27 3 0
                                    

Kjs12__61 pov

Kamu ama jisung lagi dimobil, iya lagi makamin orang. Gak! Kamu ama jisung lagi otewe pulang gitu. Kalo kalian nanya habis darimana, baca deh chapter sebelumnya.

"By" panggil jisung ke kamu.

"Apa? Kamu laper? Haus? Apa ngantuk?" kata kamu sambil ngelus kepala jisung yang bikin jisung nyaman banget.

"Ndaak~~ bukan itu ih kamu maah:(" rengek jisung ke kamu. Bayik banget yaampun aku gemas.

INI BAHASA GUE NGAPA DANGDUTAN SIH ANJER ELAH GEDEG GUE!!!

keysip.

"Terus kamu mau apa?" tanya kamu lagi.

"By, kadang aku kayak kepikiran gini tauk. Ntar kalo aku tiba tiba pergi gimana ya? Apa kamu setia nunggu aku atau bakal nyari laki laki lain? Kadang aku sedih kalo bayangin kamu cari cowo lain pas aku udah nggak ada. Tapi aku gak boleh egois, aku harus biarin kamu bahagia ama yang lain. Aku gak bisa biarin kamu tetap mencintai aku. Ya kayak yang aku bilang dulu, nungguin aku untuk kembali ke dunia itu adalah hal yang gak mungkin." kata jisung panjang beut. Suara dia rada gemeteran nahan air mata tapi dia tahan.

Kamu yang denger pun langsung melow gitchu kan ya

"Kamu apa apaan sih sung? Ihh jangan ngomong gitu lagi! Aku gak suka kalo kamu udah kayak gitu!!!!! Kamu tuh sehat,masih muda juga!!! Kamu... Hiks.... Kamu jangan ngomong gitu!!! Hiks..... Kamu mah jahat ah gak suka aku!" pertahanan kamu untuk gak nangis runtuh seketika. Yap! Kamu nangis.

"Eh eh, nggak by. Janji ya aku gak akan ngomong gitu lagi,aku kan cuma kepikiran selintas gitu aja. Lagian kan bener, gak ada yang tau kita mati kapan." kata jisung nenangin kamu sambil ngelus kepala kamu.

Mau juga dong dielus jisung~~~ -author

Nanti ya thor, nunggu y/n balik -jisung

Heh!!!!!!!!!!!!!!!! -kamo

OK BEK TU STORI!!

"Ya tapi jangan ngomong gitu juga!! Hiks hiks!!! Aku gak suka ya kamu kayak gitu!! Umur tuh emang gak...hiks...gak ada yang tau! Hiks.... Tapi kamu jangan kayak gini!kamu tuh harus percaya kalo allah tuh masih mau kamu hidup!!! Hiks hiks"

Jisung yang denger kamu nangis jadi ngerasa bersalah gitu. Dia narik kepala kamu pelan terus disenderin dibahunya. Dia nyium puncak kepala kamu lembut.

Jalanan pun lagi macet, ditambah lagi hujan deras. Bikin susana semakin sedih.

"Iya iya, cukup ya nangis nya. Udah cukup sekali aja aku liat kamu nangis karna aku ya.aku mohon,aku ngerasa bersalah banget liat kamu nangis. Udah ya" kata jisung terus ngelus kepala kamu sambil dikecupnya beberapa kali.

Jalanan masih macet parah. Kendaraan gak ada yang jalan sama sekali. Kesempatan ini diambil ama jisung untuk nenangin kamu.

Lama kelamaan kamu udah berenti nangis dan menjadi ngantuk.

"Jisungg" panggil kamu sambil ngelepas tangan kiri jisung yang masih ngelus kepala kamu.

"Kenapa sayang? Ngantuk ya?" tanya jisung yang dibalas anggukan oleh kamu.  "Bobo dulu gih, ntar pas udah sampe aku bangunin. Atau mau bobo dipangkuan aku? Kalo mau sini" kata jisung sambil menggoda kamu.

"Apaansih! Aku bobo disini aja. Tapi emangnya kamu gak papa aku tinggal bobo gini? " tanya kamu mastiin. Gak tau mastiin apa. Kan yang ngomong kamu, bukan author

KAN ELU YANG BIKIN NASKAH BEGINI TOLOL!!! -Kamo

Yamaap sih, kan lupa -author

"Iya by, gak papa, aku gak papa kok kalo kamu mau bobo. Bobo aja, ntar kalo kamu laper atau apa bangun ya? Tar kita cari tempat makan." kata jisung sambil mulai menggerakan mobilnya.

Jalanan udah gak sepadat tadi, tapi masih tergolong lumayan ramai lah ya.

"Iya, aku bobo yaaa" kata kamu sambil nge-charge hp kamu yang batrai nya sisa 58%.

Abis itu kamu mulai nyenderin kapala kamu ke senderan jok dan mulai tidur.

"Maafin aku ya udah bikin kamu nangis... Good sleep my baby" ucap jisung sambil mulai ngecup bibir kamu pelan.

Sekali lagi. BIBIR KAMU.

jam mulai menunjukan pukul 7 malam. Kalian masih dijalan, tadi memang macet parah lagi. Sekarang udah normal. Butuh waktu 1½ jam lagi buat nyampe kerumah kamu.

Jauh kan? Biasanya sih cuma butuh waktu 1 jam setengah buat nyampe kerumahmu. Tapi tadi memang macet parah dijalan.

"Euunggh.... Belum sampe ya? Laper..... Sayang aku lapeerr" rengek kamu sok lucu. Padahal bikin pen muntah.

CANDA SUMPAH!!! KAMO IMOET KOK KEK MARMUT!!!!!!!

"Eh udah bangun?  Laper?  Yaudah ya, kita cari tempat makan,didepan ada tukang bakso,kamu mau kan?" tanya jisung sambil senyum manis yang kamu bales dengan anggukan semangat.

NEXT DITEMPAT BAKSOO

"mas!!" panggil kamu saat melihat si mas mas pelayan di warung bakso itu.

Gak lama si mas mas itu nyamperin meja kamu ama jisung sambil membawa buku kecil untuk pesanan kalian.

"Mie ayam baksonya 2, es teh satu sama es jeruk satu ya mas. Udah itu aja"

"Maaf mbak mas, minumannya habis. Cuma tinggal makanan doang mbak, maaf." kata pelayan itu sopan

"Yaudah mas gak papa deh makanan nya aja ya mas,cepet ya mas"itu bukan kamu, tapi jisung.

NEXT SAAT MAKAN

"by, aku beli minuman dulu ya. Kamu mau apa? Gak boleh soda" kata jisung ke kamu.

"Aku mau nyu grinti yang versi 136 ya" kata kamu terus nyengir pepsodent.

YAAMPUN AKU SEBUT MEREK!!!!!!!!!!!!

"Oke" jisung mulai jalan ke indojuni yang ada disebrang warung bakso tersebut.

Perasaan kamu mulai gak enak dari jisung jalan. Kamu memperhatikan gerak gerik jisung.

Sampai jisung masuk ke indojuni masih gak terjadi apa apa.

Gak lama kamu liat jisung keluar dari pintu indojuni dengan membawa sekantong belanjaan. Perasaan gak enak kamu makin menjadi jadi.

TINTIN suara klakson mobil yang melaju cepat ke arah jisung dan...

BRUGH!!!!!!  tubuh jisung terpental hingga jarak 2-3 meter.

"JISUUUNGG!!!! " teriak kamu histeris dan berlari ke arah jisung dengan air mata yang tak tertahan lagi.


































Kasih tau gue kalo ini cuma mimpi!!! Ya ini pasti cuma mimpi! Tadi gue lagi tidur pasti ini mimpi!!! Tolong bangunin gue dari mimpi buruk ini!!! -y/n


















Tehbece

Hehe konflik doeloe gays. GUE LAPER ANGJAYYYYYY

Real? or Dream? | park jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang