1.0 .....

27 3 0
                                    

Kjs12__61 pov

Kamu sekarang lagi ada di depan ruang operasi jisung. Iya, jisung di operasi.

Jisung di dalem sana udah hampir 2 jam. Sekarang bahkan udah pukul 11:48 malem.

Kamu sedih? Banget malahan, kamu frustasi, takut, sedih, kecewa. semuanya gabung jadi satu.

Yang kamu lakuin cuma duduk sambil melukin kaki kamu dan nenggelemin kepala kamu diantara kaki kamu.

Bebelit bat yaampun:') paham kan? Paham lh y.

"Dek, udah gak usah sedih. Abang tau kamu utu takut, nyatanya bukan cuma kamu yang takut. Abang,ayah, bunda, mamah, papah, si jaemin. Kita senua takut,kita doa aja ya?" -jeno waah tumben byjaq!

"Iya dek, kamu jangan sedih. Doain jisung biar baik baik aja. Doain operasinya lancar. Doain aja,jangan nangis. Nangis gak bisa nyelamatin semuanya." ini kata nana nih.

Semua nya natap kamu khawatir. Disana juga ada renjun, iya soalnya dia lagi main ama jeno ama jaemin.

Nih ya renjun

Bening banget kan? Iya lucu lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bening banget kan? Iya lucu lagi. Tapi kamu gak tertarik. Kan ada dede ichung seorang muach!!!

Alay najes.

"Percuma y/n mau nangis darah ounnitu gak akan bisa memutar waktu. Kita tau kok perasaan kamu kek gimana. Pastinya kamu kecewa ama firi kamu sendiri kan?" tanya renjun lembut.

Kamu bales dengan anggukan, kamu juga udah dongakin kepala kamu.

Depan kamu renjun, kanan jeno, kiri jaemin. MANTAP BORRR!!!! Tapi kamu sadar kamu punya jisung yang melengkapi hidup kamu.

EAAAAAAAAA

"Kak.... Bang no, hiks... Bang na.. Aku ngerasa bersalah kak. Coba aja aku gak minta buat makan dulu, pastinya ini semua gak akan terjadi... Hiks.... Aku juga udah ngecewain buna yoona ama... Hiks.. Ama papih wook. Aku gak pantes kak HUEEEEEEEE" tangisan kamu makin kenceng. Gak tau aja mayat mayat pada kesel ama kamu.

Gak gak!!!!

Bunda yoona narik kamu supaya kamu berdiri.

"Sini sini dengerin bunda ya... Semua irang pernah melakukan kesalahan. Ini bukan salah kamu kok toh kamu juga gak tau kan kalo jisung bakal ditabrak? Ini bukan salah kamu nak. Ini udah takdir sekaligus pelajaran buat kita semua." ucap bunda yoona lembut bat kek kulit jisung.

"Bener tuh. Anak mamah gak usah sedih. Ini bukan salah kamu kok, mamah juga jhawatir ama kondisi jisung,papah,kak jeno,kak nana,kak renjun, semua nya jhawatir. Ini bukan salah kamu atau jisung jadi stop nyalahin diri kita sendiri." ini kata mamih ji hyun. Papah minho lagi ngusap pundak mamah buar kuat.

Kamu cuma nunduk dalem dan nangis dalan diam. Jujur semua orang yang ngeliat kamu bgerasa iba.

Kayaknya cinta mereka berdua bener bener kuat. -all

Gak lama kemudian, dokter keluar dengan muka yang lumayan sedih. Dokter pun merasa iba ama kalian.

"Dokter gimana keadaan ade ipar saya?! Bauk baik aja kan dok?"

"Maaf dek, pasien park mengalami luka yang cukup parah. Pasien mengalami koma. Kalau begitu saya permisi" ucap dokter tamvan tersyebut lalu pergi gitu aja kek doi.

Kamu langsung kaget ampe bawaannya pen nampol muka haechan pas aegyo aja!! Tatapan kamu lurus kedepan, kosong, natap pintu ruang operasi jisung dengan horror.

"Y/n...." kata ayah wook dengan nada khawatir ama kamu.

"JISUNG!" ucap kamu sambil lari dengan menitihkan air mata dengan derasnya.

Thor, koo bahasanya dangdutan gini sih? -readers
Ini toeh sad chap ya kampank! Mendalami dykyt kek! -uthor

Kamu langsung lari masuk ke dalam ruangan tersebut dan memeluk jisung yang di wajahnya ada alar untuk membantu bernafas.

"Jisung.....kamu jangan kayak gini... Kamu gak papa kan? Aku yakin kok kamu cuma tidur karna kecapean nyetir mobil. Maaf ya,janji deh ntar kita kalo nongki di sb yang ada dihalam rumah chenle aja ya? Kan deket. Masa tadi dokter bilang kamu koma...... Hiks ..." pertahanan kamu runtuh, kamu nangis sambil melukin jisung.

Di pintu ruangan mereka udah nampak keluarga lee dan park lagi natap iba ke arah kamu.

"Jis, jangan tidur ayok bangun. Janji deh ntar kalo kamu banguun, aku bakalll bikinin kwmu es krim coklat,susu coklat tambah pisang gimana? Makanya kamu banguuuun jisung..... Hiks bangun sung bangun!!!!" kamu mulai nangis dan nenggelim wajah kamu didada jisung.

Kamu bisa mendengar detak jantung jisung. Hati kamu ada rasa senang 0.0000000000000001% karna jisung masih hidup.































































































"Ini mimpi kan? Plis kasih tau kalo ini mimpi!!! BANGUNIN GUE SEKARANG!!!"

TBC
haiiiiiii hehehehehehehehehehehh

Real? or Dream? | park jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang