Happy Readingg!!!
Hari yang sangat cerah untuk memulai kegiatan yang sangat membosankan.
Lagi lagi Rosé menghela napas untuk ke sekian kalinya. Entahlah rasanya sangat lelah bagi Rosé menghadapi masalanya pada keluarga, Ayahnya pemabuk namun disamping itu merupakan seorang Ceo."Semangat semangat Rosé," ucap Rosé menyemangati dirinya sendiri.
Rosé melangkahkan kakinya menuju sma tercintanya.
"Ociii!" teriak Jihyo sambil melambai lambaikan tangannya, Rosé merespon dengan senyuman di wajahnya.
"Lo kenapa ci?" tanya Jihyo.
"Biasa hyo," jawab Rosé lesu.
Jihyo yang tahu keadaan sahabatnya langsung mengelus elus punggung sahabatnya,"Papa lo kenapa lagi ci?"
Rosé menghela napas untuk kesekian kalinya, "Dia bakal nikah minggu depan."
"Semangattt ociiii, masih ada gue sama Eunha yang selalu disamping lo." Rosé tersenyum senang rasanya, masih ada yang mau menyemangatinya.
💋💋💋
"Gila ganteng beutttt."
"Sainganny kak Doy inimah."
"Sayang boleh minta nomernya ga?"
Rosé yang kelihatannya kepo pun bertanya pada sahabatnya. Rosé menepuk bahu Eunha yang sedang bikin vidio tiktok.
"Eunha," panggilnya.
"Apa sih ci?!" Eunha mulai sensi nih kalau diganggu tiktokan.
"Itu rame kenapa sih?" tanya Rosé yang mulai kesel denger teriakan teriakan dari luar kelas.
"Katanya ada anak baru, lo liat aja di gerbang dong," tunjuk Eunha pada jendela yang ada disamping Rosé.
Rosé mengikuti arah telunjuk,"Gila serasa presiden yang lewat." kagum Rosé, yang dihadiahi decakan oleh Eunha.
Namun Rosé merasa tidak asing dengan muka lelaki itu, kemudian dia bertanya pada Jihyo yang sedang belajar untuk ulangan harian.
"Lo ngerasa ga asing ga sih sama dia." tunjuk Rosé pada Eunwoo.
"Lah, bukannya itu Enu.Mantan tungangan Oci?" batin Jihyo memandang lelaki dengan tatapan intens.
"Oi, jangan bengong." Rosé menepuk bahu sepupunya itu membuat Jihyo tersentak kaget.
Jihyo segera menretalkan mimiknya,
"Oh dia, gue engga kenal kok."Rosé memicingkan matanya,"Yakin lo?"
tanya Rosé memastikan.Jihyo mengangukan kepalanya,"Yakin gue ci."
"Oh yaudah."
"Uh, slamet-" gumam Jihyo sambil mengelus-eluskan dadanya yang tadinya dag dig dug.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis
Short StoryDoyoung ft. Rosé, Completed ❝Apa untungnya gue jadi pacar pura pura lo kak?❞ Tentang hubungan sepasang kekasih yang layaknya simbiosis mutualisme. Mereka saling membutuhkan bukan saling mencintai, ingat itu! Ⓒ fleurjposie 2020 Hightest rank: #1 in c...