KEHIDUPAN KEN

66 15 1
                                    

"Ken cepat bangun!!!!" teriak bundaku

"Iya bunda!" balas ku cepat kalau ngak cepat - cepat. Bisa - bisa ada konser dadakan!
gak percaya? kapan - kapan aja ya gue bukti in hihihi...

Oh ya kenalin nama gue Kenandra Arga Abraham panggil aja Ken gue anak pertama, punya bunda 1 aja udah cukup namanya bunda M-i-r-n-a dibaca Mirna udah singkat, padat dan jelas hehehe bunda gue punya butik lumayan besar tapi ya nggak besar - besar ibarat kata sedang dan ayah gue namanya Rudy Abraham nah, sekarang kalian tau kan? dari mana nama belakang gue.

Ayah gue punya hotel ngak terima 1 kota 3 kota lumayam lah.

Oh ya sampek lupa
gue juga punya adik perempuan yang suka gue jadi in sasaran kejahilan gue namanya Shakira Aliya panggil aja Lia, gue kalau nggak jahilin adik gue hidup gue kurang lengkap, adek gue masih duduk di bangku SMA kelas 3 habis ini lulus.

Sedangkan gue? gue sibuk sama kerjaan gue yang udah gue bangun sejak 2 tahun lalu dengan tabungan gue sendiri + dibantu ayah hehehe

Kalau kalian tanya kenapa nggak gabung aja di perusahaan ayah gue jawabanya lagi pengen cari pengalaman sendiri dan gue pengen mulai dari nol.

Sebenarnya ayah gue nggak setuju kalau gue buka usaha sediri tapi dengan segala rayuan maut gue akhirnya setuju juga.

Kalian pasti tanya gue udah punya pacar apa belum jawabanya udah pasti belum....dong heheh.

Kalian pasti berfikir alesan gue gak punya pacar karena gue cuek dan dingin sama cewek! Big no!! Dari dulu gue terkenal cowok yang humoris dan rese! Nah alesan gue nggak punya pacar itu karena gue masih belum ketemu sama cewek yang bisa memberikan getaran - getaam aneh di tubuh gue!

getaran apaan nih?

Maksud gue getaran yang gue rasa kayak jatung gue berdebar ketika gue lagi dekat dengan dia sama kayak gue lagi deket sama bunda gue.

eitss jangan mikir aneh-aneh gue kalau dekat sama bunda emang deg-deg bukan karena jatuh cinta, lebih tepatnya takut diomelin + kena cubitan dan jeweran pedassssss dari bunda gue! Bunda gue tuh kayak punya kepribadian ganda bisa lembut bisa kayak singa, tergantung sikon!

Balik ke adaan gue sekarang gue lagi makan bareng sama keluarga gue. Hening tanpa suara! Karena emang dari dulu peraturan di keluarga gue kalau makan gak boleh bicara! Karena gue dulu waktu masih kecil kepo jadi gue tanya ke Ayah gue dan jawabanya gak baik makan sambil bicara!. Okeh dah

Setelah selesai makan gue langsung cabut sama adik gue Lia. Udah selesai pamitan langsung gue cap gas anterin ke sekolah Lia, selama perjalan gue goda in dia terus seperti yang gue bilang kalau nggak godain adek gue hidup gue kurang lengkap.

"Bang makasih" ucap Lia

"Iya, inget belajar yang bener jangan pacaran mulu!!" ucap gue tegas

"yeee siapa juga yang pacaran" sewot Lia
"bener ya awas aja sampek ketahuan pacaran langsung gue buat babak belur tuh pacarmu"

"Iya abang sayang, Lia nggak akan pacaran sebelum Lia lulus okey?"

"udah ah Lia mau masuk dulu dah abang sayang muach" ucap Lia sebelum itu ia mencium punggung tangan gue dan pipi gue, gue menatap kepergian adik gue
"adik gue udah besar aja" gumamku tersenyum.

Gue pun pergi ke kantor gue.

#Semoga suka ya..
Ini karya ku pertama kasih tau kalau ada typo

Jangan lupa komen ya..

CK (Cayra and Ken)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang