Ken sudah sampai dikantornya, kantor Ken hanya memiliki 2 lantai saja, lebarnya cukup luas dengan dibagian belakang kantornya ada taman lumayan cukup luas biasanya kalau lagi jam istirahat taman itu biasa ramai untuk tempat makan karena disana tersedia kursi dan meja.
" Pagi bro" sapa Dimas, kalau kalian pengen tau siapa Dimas ini? Nih Aku kasih tahu eh kasih tau maksudnya.
Dimas ini teman Ken sejak SMP dan lanjut SMA sampai sekarang! Nggak cuman Ken dan Dimas yang menjalin pertemanan orang tua nya mereka pun juga menjalin pertemanan.
Nah, Dimas sebenarnya lumayan tajir tapi dia lebih milih kerja sama Ken dan alasannya pun sama dengan Ken.
"Pagi" balas Ken, Ken menyipitkan mata melihat Dimas dengan heran
"Ngapain lo kesini pagi - pagi"
Dimas yang tadinya tersenyum lebar pun langsung sirna "yaelah curigaan muluh lo sama gue"
"Bukan apa-apa elo kan emang kalau lagi ada maunya pasti langsung nyamperin gue terus baik-baik in gue"
Dimas pun nyengir " mana ada gue kesini cuman mau nyapa elo doang kok"
Ken mendengus kasar "yaudah sono pergi, udah nyapa gue kan?"
"Ya ampun Ken elo jahat banget sama gue" ucap Dimas dramatis, Ken hanya medecak sebal "udah cepetan ngomong ada apa?"
" Gue disuruh sama bokap ambil alih perusahaan" Ucap Dimas lesu
1 detik
2 detik
3 detik
Bahakan sampek 2 menit Ken hanya mengedipkan mata "terus?" tanya Ken santai sedangkan Dimas menatap Ken kesal
"Kok lo nyantai banget sih gak ada muka terkejut" Dimas berdecak sebal.
Ken mengelah napas kasar " lah salah gue dimana? Bukannya emang elo dari dulu disuruh ambil alih perusahaan bokap loh"
Dimaspun terkekeh " ya iya sih tapi, gue masih belum siap"
" ya udah sih tinggal ambil alih doang"Ucap Ken
" masalahnya tuh nggak semudah yang elo pikirin, coba elo pikir deh"
" gue masih disini aja masih keropotan minta ampun. Apa lagi ambil perusahaan bokap yang udah besar"
" kalau di pikir - pikir kayaknya gue gak bakalan kuat deh"
Ken diam ia masih memikirkan jalan solusi yang tepat untuk sahabat nya ini
" hah! Gimana kalau loh jalanin aja 3 hari atau 1 minggu jadi direktur di perusahaan bokap loh terus kalau emang loh gk mampu elo tinggal bilang sama bokap loh. Gimana?"Dimas pun memikirkan jalan solusi dari Ken mencernah setiap kata yang di ucapkan oleh sahabatnya ini
" Boleh juga sih ide loh. Ya udah deh gue bakalan ambil jalan solusi loh"
" Thanks ya Ken elo selalu bisa ambil jalan solusi buat semua masalah gue "
" Ya elah santay aja kayak sama siapa!. Terus, kapan elo mau ke perusahaan bokap loh"
" Nanti gue kasih kabar lagi, ya udah gue ke ruangan gue dulu bye" Ken hanya membalas dengan deheman.
*
"Ken" ucap Dimas
"Kebiasaan ya elo kalau masuk main nyelonong aja!" omel Ken sedangkan yang kena omelan hanya nyengir tak bersalah.
" Yaelah jangan marah mulu, lupa gue udah kebiasaan sih"
"Ngapain kesini?!" tanya Ken
" Mau ngajak makan udah jam istirahat Ken, mangkanya jangan kerja mulu sampek lupa waktu"sidir Dimas
Ken pun melihat kearah jam tangannya " ya udah yuk makan"
" lah tumben. biasanya elo kalau gue ajak makan pasti debat dulu"
" gue laper, udah ayok"
Ken dan Dimas makan diluar tempat cafe favorit Ken.
"Kayak biasa ya Ken cafe ini selalu rame"
Cafe disini memang sangat ramai dengan pengunjung bukan hanya karena makanan yang disajikan rasanya enak tapi juga karena cafe ini juga termasuk cafe kekinian yang dilengkapi tempat foto kekinian.
"Ken" panggil Dimas
"apaan?" jawab Ken yang masih tetap fokus ke makanannya
"Elo nggak ada niatan buat cari jodoh gitu?" tanya Dimas,
Ken yang tadinya mau memasukan makananya pun tidak jadi dan menatap Dimas
"Tumben lo bahas ginian?"
"Ya habisnya elo udah mateng tapi belum ada tanda-tanda punya pacar"
"Mateng- mateng emangnya gue buah!"
"Ya ampun Ken maksud gua umur lo tuh udah waktunya naik pelaminan tapi... dari dulu sampek sekarang elo tetep pertahanin gelar jomblo lo"
"Emangnya elo nggak mau kayak temen-temen yang udah pada ada gandengannya? gue aja pengen!"
" atau jangan-jangan ...elo gay lagi"
PLAK
"Aduh kok di tampel sih"
"Mangkanya elo kalau punya mulut dijaga, lagian ya kalau gue gay udah dari dulu elo gue jadiin pacar gue geblek"
Dimas melotot dan menelan ludah susah, Dimas bayangin dia mau dijadiin sasaranya Ken ihhhh amit - amit dah!
"te..terus! Kenapa elo nggak mau cari pacar?"
"Bukannya nggak mau tapi belum ketemu sama orang yang tepat" Dimas memanggut -manggut
"Gini aja deh elo tinggal bilang gimana tipe lo nanti gue cari in"
"Gue sih nggak tau gimana tipe gue. Tapi ya... pokonya kalau lagi deket gue bisa bikin jatung gue berdebaran lah"
"Aduh Ken syarat lo aneh banget dah, patensan elo jomblo mulu, mendingan elo lari aja sono nanti juga jatunh loh berdebaran!" medengar uacapan Dimas, Ken hanya bisa geleng - geleng kepala.
"Masa sih Nin ya ampun hahahah" ucap seorang cewek di depan meja Ken
Deg
"kenapa jatung gue berdebar hanya dengan dengar suara tawa cewek itu?"#Siapa ya....
Jangan lupa Komen ya...Kasih tau kalau ada typo
Makasih udah mampir
KAMU SEDANG MEMBACA
CK (Cayra and Ken)
RomanceJangan lupa follow akun aku, dan kasih vote dan comment 😚 Amanda Cayra seorang gadis yang cantik dan baik didalam tapi dingin diluar. "Andaikan waktu bisa diputar yang aku inginkan hanya satu. Bersamamu kembali" #Cayra Kenandra Arga Abraham Dipangg...