PENJELASAN

13 5 2
                                    

Selamat pagi..
Semoga hari ini menjadi hari keberuntungan buat kalian..
Dan tetap semangat menjalani aktivitas di berikan kelancaran setiap langkah dan diberikan kesehatan juga:)

Buat kalian yang udah mau menetap di ceritaku aku ucapkan terimakasih banyak..

Happy Reading❤

Siapa?" tanya gue tak sabar

"Dia..."

"Adek gue" sambung Ken

"Adek?" tanya gue Ken ngangguk, jujur aja gue masih belum percaya kalau dia punya adek. Yah bukan apa-apa bisa aja kan dia bohongin gue biar selingkuhannya gak ketahuan. Eh

"Mana buktinya kalau itu adek lo" tentunya gue harus minta bukti biar tau sebenarnya. Iya gak? Gue lihat dia lihat jam tangannya terus lihat gue

"Ikut gue" dia narik tangan gue, gue nahan dong

"Mau kemana?" tanya gue

"Kalau lo pengen bukti ikut gue, gue bakal kasih bukti buat lo, kalau cewek kemarin adalah adek gue" abis bilang gitu dia narik gue dan kali ini gue gak nahan dia.

Selama perjalanan baik gue maupun dia sama sekali gak ada oboralan pada diem-dieman, sepi kayak hati gue ea..wkwkwk.Gak lama mobil Ken berhenti di sekolah SMA Adiyatama, Lah? Ngapain kesini? Inginku bertanya seperti itu tapi gue tahan gue lihat gerak gerik dia, emang sekarang tuh waktunya anak SMA pulang sekolah jadi gak heran banget banyak anak gerombolan yang keluar dari gerbang sekolah.

Dan lumayan banyak juga yang lihatin gue, lebih tepatnya ke dia. Dan gue bete banget ketika ada anak SMA cewek dengan muka yang pakai make up tebal banget,emangnya disekolah boleh pakai make up ya jaman gue sekolah gak kayak gini banget dah, dia jalan depan dia dengan muka so cantik Ish!!! Pengen banget gue cakar tu muka. Gue lihat Ken muka dia datar banget bahkan lebih kayak gak perduli banget sama cewek-cewek centil ini.

Gue lihat dia ngelambai tangan sama seseorang gue coba cari pandangan siapa orang itu, dan pandangan gue jatuh sama anak SMA dengan panjang rambut sebahu yang tergerai, mata bulat hitam, hidung yang mancung, bibir mungil dan kulit putih bersih, satu kata buat dia cantik.

"Abang!!" teriak cewek itu lalu lari berhamburan ke pelukan Ken

"Tumben banget abang jemput lia" lanjutnya

"Iya dong"

Pandangan kami bertemu, senyum yang tadi lebar banget sekarang musnah, dia lihat gue dengan tatapan kayak gak suka gitu. Whathappen emangnya ada apa dengan muka gue? Gue jelek banget ya?

"Siapa bang?" tanya dia setelah lihat gue

"Kenalin temen abang namanya Cayra"

"Oh ya Cayra ini Lia adek gue"

Gue ulur tangan gue buat salaman sama dia tapi dia diem aja. Ish nyebelin banget
"Kok sama dia si bang, lia gak mau ya kalau abang sama dia"

"Lia kamu gak boleh gitu dong, katanya kamu mau ketemu sama kak Manda"
"Iya Lia pengen ketemu sama kak Manda bukan sama dia"

"Lia asal kamu tau ya dia itu kak Manda" mereka sebenarnya ngomong apa sih? Kak Manda? Terus  apa hubungannya sama gue

"Lah kata abang namanya Cayra, mana Manda nya?"

"Nama panjang kakak itu Amanda Cayra iya kan Ra?" gue cuman ngangguk linglung

"Beneran? Dia kak Manda?" tanya dia sekali lagi dan dijawab oleh Ken dengan anggukan
Dia lihat gue kayak nyeledik muka gue, mungkin dia nyelidik buat mastiin kalau gue kak Manda yang dia cari

CK (Cayra and Ken)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang