GILA!

20 11 0
                                    

"Wah nggak bener nih sejak kapan gue mau jadi calon pacar elo. Eh asal elo tau ya lo sama gue baru kemarin kenal. Dan sekarang elo bilang gue calon pacar lo?"

Dengan polosnya dia ngangguk!!

"Ogah ya! Sampek kapan pun gue ogah buat jadi calon pacar lo!"

Gue langsung pergi ninggalin dia.
Ya tuhan kenapa gue harus ketemu sama cowok nggak waras kayak dia.

"Eh..eh elo ngapain ikut masuk?!"

Iya ikut masuk. Masuk ke mobil gue mau apa coba!

"Elo budek ya cepet keluar!!" ucap gue kesel pakek banget!

" Ya ampun sayang jangan marah-marah dong gue cuma mau ikut kamu kok"

SABAR CAYRA SABAR!!

TARIK NAFAS BUANG TARIK NAFAS BUANG LAGI

"Maaf ya pak saya lagi nggak nerima tumpangan jadi...saya harap anda keluar dari mobil saya" ucap gue dengan kesabaran yang masih ada.

"Tapi nona saya mau nya ikut nona jadi saya nggak mau turun titik." Ucap Ken santai

OKE NGGAK PAPA BIAR GUE KIRIM LO KE RUMAH SAKIT JIWA HAHAHA

"Udah cepetan turun!" ucap Cayra yang masih menghadap kedepan

"Elo ngapain kesini? Mau nemuin orang? Siapa?" dahi Ken berkerut sambil selingak celinguk melihat sekitar tempat mereka berhenti.

Cayra menghadap ke arah Ken "Dengarin saya ya. tadi Anda bilang mau ikut saya kan? Lalu karena saya baik hati jadi. Saya dengan senang hati mengantarkan anda ketempat asal anda. Kurang baik bagaimana cobak saya" ucap Cayra menapilkan senyum terpaksa.

"Nona yang cantik anda pikir saya gila gitu?"

"Bukannya iya yah?" ucap Cayra mengangkat satu alisnya

Ken semakin geram dengan ucapan
Cayra bagaimana tidak?

Ken cowok yang ganteng dan banyak penggemarnya dikatain orang gila?! Yang benar saja!
Huh! Sabar Ken sabar!

"Nona serpertinya anda punya masalah sama mata ya? Masa saya cowok yang ganteng, keren terkece dibilang gila? Yang ada para kaum hawa pada nangis"

"Ih peda banget" Cayra menatap Ken jijik

"Dengar ya saya sudah membantu anda dengan mengantarkan pulang ke tempat asal anda jadi tolong hargai saya dan waktu saya! Tolong anda keluar dari mobil saya sekarang juga atau..anda memang butuh bantuan saya masuk ke dalam sana?" Ken mendengus kasar

"Baiklah untuk hari ini nona menang tapi lain kali saya yang akan menang"

"Sampai jupa" Ucap Ken menampilkan senyuman yang bisa-bisa membuat kaum hawa meleleh tapi tidak berlaku untuk Cayra.

Ken pun dengan 'terpaksa' keluar dari mobil Cayra.

Tidak tunggu lama Cayra langsung menjalankan mobilnya pergi meninggalkan Ken.

"Ya ampun yang bener aja tuh cewek gua masa iya gue ganteng gini diturun in di Rumah Sakit Jiwa huh untung sayang"

*

Cayra menahan sakit di perutnya karena terlalu banyak ketawa.

"Aduh perut gue sampek sakit, kasian juga tuh cowok haha nggak papa dah salah siapa gangguin gue ya gue turunin aja di sana".

PUAS.. BANGET GUE
***
Cayra sedang duduk di sebuah cafe. Ia tampak gelisah menunggu seseorang, hampir satu jam ia menunggu namun orang yang ia tunggu tak kunjung datang.

"Maaf telat" ucap seorang laki laki

"Kayak biasanya kamu selalu terlambat. Tapi nggak biasanya kamu telat begitu lama kamu baik-baik saja kan Za?"

"Aku baik, aku mau kenalin kamu sama seseorang" ucap Reza

"Siapa?"

Cayra melihat kearah pintu dan muncul lah seorang gadis cantik menuju meja Cayra dan Reza.

"Cayra kenalin ini Salsa. Dia tunanganku"

Deg

#Makasih udah mau baca

Kasih tau kalau ada typo

Jangan lupa komen yaaa!

CK (Cayra and Ken)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang